Ketua Panwascam Maro Sebo Resmi Lantik 12 Orang PPKD Terpilih.  Sedan Plat Merah Alami Kecelakaan Di Kota Jambi, Didalamnya Ada Wanita Bugil Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Di Konfirmasi Polres Setempat.  Sebanyak 28  Calon PPKD Kecamatan Maro Sebo, Yang Lulus Seleksi Administrasi Akan Ikuti Wawancara. Miris..!! Siti Zubaidah,Guru PNS, Setelah Pensiun Tidak Mendapatkan Haknya,Dia Berharap Bantuan Dari Presiden

DPRD MUARO JAMBI

Home / Berita

Senin, 2 Januari 2023 - 14:12 WIB

19 Personel Polres Tanjab Barat Terima Raport Kenaikan Pangkat, Begini Pesan Kapolres

Ultimatum.id,KUALA TUNGKAL – Sebanyak 19 Personel Polres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi menerima raport kenaikan pangkat periode 1 Januari 2023.

Upacara Korp Raport kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, SIK dan dihadiri Wakapolres Tanjab Barat Kompol Novrizal, Para Kabag, Kasat, Kasi dan Para Perwira Polres Tanjung Jabung Barat.

Personel Polres Tanjung Jabung Barat sebanyak 19 Personel tersebut diantaranya dari Iptu ke AKP 2 Personel, Aipda ke Aiptu 5 Personel, Bripka ke Aipda 2 Personel, Brigadir ke Bripka 2 Personel, Briptu ke Brigpol 1 Personel dan dari Bripda ke Briptu sebanyak 7 Personel.

Berita Terkait  Tekan Inflasi Pemkab Muarojambi galakkan Gerakan Menanam Cabe, Dan Anggarkan Dana Untuk Kelompok Tani Rp.5 Milyar.

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta dalam amanatnya menyampaikan, kenaikan pangkat selain jangka waktu yang harus memenuhi syarat, tetapi harus memenuhi persyaratan-persyaratan lain diantaranya prestasi kerja.

“Untuk personel Polres Tanjung Tabung Barat, kenaikan pangkat pengabdian sebanyak 1 orang dan kenaikan pangkat reguler sebanyak 19 orang,” jelasnya.

Pemberian ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat didahului oleh Kapolres, wakapolres , para kabag, para Kasat, perwira dan anggota Polres Tanjab Barat. FOTO : Humas

Kapolres menjelaskan, kenaikan pangkat merupakan suatu kebijaksanaan pimpinan yang di atas, namun demikian dirinya berharap, bagi anggota yang mendapat kenaikan pangkat harus mensyukuri nikmat tersebut.

Berita Terkait  Kemacetan Batubara Takkan Berakhir Ketika Nurani Dan Nalar Tetap Dikalahkan Oleh Napsu Kekuasaan Dan Kekayaan. 

 

” Korp Raport kenaikan Pangkat diharapkan tidak hanya sesuatu yang di anggap seremonial belaka, tetapi hendaknya dapat diikuti dengan kwalitas dan semangat kerja dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan pangkat yang diemban,” sebutnya.

Berita Terkait  Mahasiswa KKN Tematik UNJA 2022 Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Produk Turunan Pinang (Areca cathechu L. ) Di Kelurahan Bram Itam Kiri

 

Lebih lanjut Kapolres meyakini dan percaya, bagi saudara yang mendapatkan kenaikan pangkat akan mampu menghadapi tantangan tugas tersebut dan menyelesaikannya dengan baik.

 

” Seberat apapun tantangan yang dihadapi, kita tidak dapat mengelak dari konsekuensi tugas polri, karena saudara telah berketetapan hati memilih profesi kepolisian sebagai medan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” pungkasnya.(Bas)

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dhea Viryza bersama Satu Perempuan lainnya Wakili Jambi,Ikuti Kongres Perempuan di Jakarta.

Berita

Bedeng Empat Pintu Dan Satu unit Rumah Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar

Berita

Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi

Berita

Gudang Minyak Ilegal Dibongkar Oleh Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot

Berita

Polisi Amankan Pasangan Nikah Sirih Karena Nyambi Jadi Kurir Sabu. 

Berita

Adyaksa Provinsi Jambi Didemo Aktivis Jambi. Ini Tuntutannya.

Berita

Ihsan Atlet FPTI Tanjabbar Berpeluang Ikuti Kejurnas di Ambon Maluku

Berita

Satreskrim Polres Tanjab Barat Amankan Warga Muaro Jambi.