MUBAZIR.Habiskan Setengah Milyar Lebih. Halaman Kantor DPUPR Muaro Jambi Amburadul. Atas Laporan Pertanggung-jawaban (LKPJ) Bupati TA 2022, DPRD Gelar Rapat Paripurna Rekomendasi. HEBAT: Muaro Jambi Kembali Meraih Opini wajar Tanpa Pengecualian Yang Ke-9. Dan Mampu Peroleh 7 Kali Berturut-turut Sejak 2016. POLISI HARAPAN MASYARAKAT Said Sandi Diduga Tenggelam, Di Perahu Hanya Tinggal HP Dan Sendal. Basarnas Jambi Lakukan Pencarian

Home / Berita

Sabtu, 10 September 2022 - 09:20 WIB

Dua Kali Seminggu Aksi Berbagi Nasi Bungkus, Cara Keluarga Besar HWSB Peduli Sesama

Ultimatum.id, JAMBI – Keluarga Besar Himpunan Wong Sriwijaya Bersatu (HWSB) Provinsi Jambi tampak membagikan nasi bungkus di depan Sekretariiat HWSB Jalan Sunan Drajat Simpang Purnama Kelurahan Paal V Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi siang tadi.

 

Kali ini HWSB memberikan tali asih berupa nasi bungkus, tak hanya itu bagi siapa saja yang ingin mampir ngopi dan ngeteh kita berikan gratis telah tersedia di kantor sekretariat di Simpang Purnama ini, ujar Ketua HWSB Budi Setiawan yang diwakili oleh Ketua Gatot Widodo atau biasa disapa Bang Dodo selaku Ketua koordinator lapangan, Jum’at (9/9/2022).

Berita Terkait  Menang Telak, Edi Leonardo Mappasessu Kembali Terpilih Pimpin Desa Sungai Jambat

 

Aksi Jalin tali asih Jum’at Berkah ini dilakukan Keluarga Besar HWSB Provinsi Jambi Berbagi Nasi bungkus diadakan 2 kali seminggu yaitu Rabu dan Jumat, terhadap masyarakat khususnya bagi pengendra motor yang melintas di Jalan Sunan Drajat Simpang Purnama Kelurahan Paal V Kecamatan Kota Baru Kota Jambi, ujar Dodo.

Berita Terkait  Alias SH,MH Plt BPBD Muarojambi Akan Tingkatkan Kedisiplinan Personil Guna Pelayanan Maksimal.

 

Lebih lanjut Bang Dodo menyatakan pemberian tali asih nasi bungkus juga diberikan kepada para ojek online, petugas kebersihan sampah, juru parkir, pelajar dan penguna jalan lainnya yang mangkal atau melintas, imbuhnya.

 

“Pemberian ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dan menggugah hati masyarakat untuk saling berkenalan dengan para anggota HWSB,” tambahnya.

 

Ini yang pertama kita mulai, berupa 100 bungkus nasi sementara saran dari Ketua HWSB Budi Setiawan untuk kedepan juga akan diberikan berupa pengobatan gratis, pungkasnya Dodo.

Berita Terkait  GURITA MELILIT JABATAN

 

Sementara itu, warga yang menerima pemberian tali asih mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada HWSB yang sangat perduli.

 

Semoga HWSB sukses selalu karena kegiatan ini sangat positif tidak terlepas sebagai wujud nyata keperdulian HWSB terhadap masyarakat khususnya bagi yang membutuhkan serta meringankan.**

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Truk Angkutan Batu bara Non BH,Dilarang Beroperasi Mulai 6 Februari

Berita

BPBD Kabupaten Muaro Jambi Gelar Pelatihan Pengembangan Kapasitas TRC 

Berita

Lucu.Definisi dan Persepsi PHP. Menurut Pemimpin Jambi. 

Berita

Sambut HUT Ke-67 Lalu Lintas  Bhayangkara, Ditlantas Polda Jambi Gelar Syukuan.

Berita

Anggota Polisi Yang Viral Buka Kunci Sel Tahanan Ternyata Personil Unit Reskrim Polsek Maro Sebo 

Berita

Viral Video Geng Motor Bawa Sajam, Dirreskrimum Polda Jambi: Itu Video Lama Pelaku Sudah Diamankan

Berita

Kemacetan Batubara Takkan Berakhir Ketika Nurani Dan Nalar Tetap Dikalahkan Oleh Napsu Kekuasaan Dan Kekayaan. 

Berita

KEPENTINGAN TERJEPIT DIANTARA KEMACETAN