MUBAZIR.Habiskan Setengah Milyar Lebih. Halaman Kantor DPUPR Muaro Jambi Amburadul. Atas Laporan Pertanggung-jawaban (LKPJ) Bupati TA 2022, DPRD Gelar Rapat Paripurna Rekomendasi. HEBAT: Muaro Jambi Kembali Meraih Opini wajar Tanpa Pengecualian Yang Ke-9. Dan Mampu Peroleh 7 Kali Berturut-turut Sejak 2016. POLISI HARAPAN MASYARAKAT Said Sandi Diduga Tenggelam, Di Perahu Hanya Tinggal HP Dan Sendal. Basarnas Jambi Lakukan Pencarian

Home / Berita

Senin, 10 Oktober 2022 - 15:01 WIB

Ditlantas Polda Jambi Gerak Cepat Berhasil Urai Kemacetan Di PAL 10 Kota Jambi.

 

Ultimatum.id,JAMBI – Ditlantas Polda Jambi Tindak Lanjuti pengaduan masyarakat terkait kemacetan arus lalu lintas yang terjadi di PAL 10 kota jambi.

Dirlantas polda jambi Kombes Pol Dhafi mengatakan “ Ditlantas polda jambi sudah melakukan pengecekan dari Tanjung Lumut sampai dengan Simpang rimbo untuk mengetahui penyebab kemacetan tersebut. ” ujar nya.

Lanjut Kombes Pol Dhafi “Hasil pengecekan dilapangan penyebab kemacetan diakibatkan adanya 2 titik jalan yg rusak (Jalan lingkar selatan II belakang bandara dan Jln Lingkar selatan Simpang Ahok), Dan juga pembangunan box culvert di mendalo

Berita Terkait  Polda Jambi Minta Dishub Serius Atur Kantong-kantong Parkir Angkutan Batu bara 

sehingga mengakibatkan kendaraan truck yg melintas memperlambat arus lalu lintas dan menyebabkan kemacetan sampai dengan Terminal alam barajo Simpang Rimbo.”

Personil Ditlantas Polda Jambi Melakukan Penguraian Kemacetan

Ditlantas polda jambi telah mengambil langkah-langkah guna mengurai kemacetan diantaranya Pers pos pantau Pall 10 melakukan pengaturan lalu lintas, mengurai kemacetan dengan rakayasa lalu lintas.

Berita Terkait  Terkait Anggaran Swakelola Di Kabupaten Muaro Jambi Jamhuri Minta Komisi Informasi Provinsi Jambi untuk menyurati Pj Bupati. 

Sambung Kombes Pol Dhafi “Rekayasa Lalu lintas yang dilakukan yaitu mengalihkan arus truck melintasi Simpang Jerambah Bolong – Simpang Beringin – Simpang Sukorejo – Simpang Bukit Baling – Simpang Tanjung Lumut,”

“Pelaksanaan dilakukan pada pukul 22.30 wib dengan dilakukan pengawalan truk tersebut per 20 unit dan di persimpangan tersebut akan ditempatkan pers lantas.”

Berita Terkait  Tergiur Nikah Dengan WNA, Anak Jangan Jadi Korban

“Untuk Truk yg patah as kita tahan truknya dan di laporkan ke dirjend minerba terutama truk batu bara, mengapa kita laporkan, karena penyebab Truk tersebut patah as adalah muatan yang berlebihan”

“Dan Jalan yang rusak Kita sudah berkoordinasi dengan PUPR provinsi untuk memperbaiki Jalan tersebut.

Pihak PUPR berjanji hari ini Senin (10/10/2022) jalan rusak akan di perbaiki. ” tutupnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tilang Manual Dilarang. Polda Jambi Maksimalkan Penindakan Pelanggar Lalu Lintas Dengan Dengqn Berlakukan Tilang Elektronik e-TLE.

Berita

Proyek Stadion Tarif Internasional Pemprov Jambi Gagal. Dan Diwarnai Dengan Kegagalan lelang Tender

Berita

Polres Tanjabbar Tangani 214 Laporan Polisi dan Didominasi Kasus Curhat Di Tahun 2022.

Berita

Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran, Dirlantas Polda Jambi: Yang Melintas Hanya Angkutan Sembako, dan BBM 

Berita

Pinggiran Sungai Batanghari Desa SenaungTerus Abrasi Pemda Diminta Turun Tangan

Berita

ANTARA DIRUT DENGAN BLUD DAN BELUT

Berita

Ketua DPRD Pimpin Rapat Paripurna Mendengarkan Laporan Pansus Dewan Serta Penyerahan Hasil Reses. 

Berita

Lapas Kelas IIA Jambi, mendapat Kunjungan Irjen Kemenkumham RI