MUBAZIR.Habiskan Setengah Milyar Lebih. Halaman Kantor DPUPR Muaro Jambi Amburadul. Atas Laporan Pertanggung-jawaban (LKPJ) Bupati TA 2022, DPRD Gelar Rapat Paripurna Rekomendasi. HEBAT: Muaro Jambi Kembali Meraih Opini wajar Tanpa Pengecualian Yang Ke-9. Dan Mampu Peroleh 7 Kali Berturut-turut Sejak 2016. POLISI HARAPAN MASYARAKAT Said Sandi Diduga Tenggelam, Di Perahu Hanya Tinggal HP Dan Sendal. Basarnas Jambi Lakukan Pencarian

Home / Berita

Minggu, 5 Februari 2023 - 09:20 WIB

Ketua DPRD Merangin Ajak Seluruh Forkomfimda Bahumembahu Menjaga Kabupaten

Ultimatum.id,MERANGIN – Herman Efendi Ketua DPRD Kabupaten Merangin menghinbau Pemerintah agar respons terhadap isu isu sosial ditengah masyarakat. Termasuk dugaan adanya aktivitas yang mencurigakan yang berpotensi merugikan daerah.(5/2/23)

“Terus terang saya kaget juga atas temuan sebuah gudang oleh media online yang menduga adanya kegiatan pelanggaran hukum. Temuan ini harus direspon oleh Pemkab Merangin mungkin dengan cara turun ke lokasi dan mengecek kebenaran isu tersebut diawali dengan pemeriksaan legalitas berdirinya usaha itu,” kata Herman Efendi

Berita Terkait  Sambut HUT Lantas Ke-67 Dirlantas Polda Jambi Gelar Giat Car Free Day

Lebih lanjut Ketua DPRD ini mengatakan kedepannya pemerintah harus melakukan pemantauan berkala terhadap usaha-usaha yang beroperasi di Merangin.

Katanya, investor yang berusaha ataupun mengembangkan usahanya di Merangin harus jelas kedudukannya. Agar tidak terjadi kerugian bagi daerah dan menguntungkan pihak tertentu.

Berita Terkait  Ditreskrimsus Polda Jambi Amankan 3 Pelaku PETI

“Dan lagi selama mereka berusaha harus ada pemantauan dari Pemkab, jangan sampai usaha yang dijalankan ternyata malah melawan hukum,” Sebutnya

Herman Fendi juga mengajak seluruh Forkomfimda agar bahu membahu dalam menjaga kabupaten merangin.

Berita Terkait  Ditreskrimsus Polda Jambi Terima Penghargaan dari Mentri Kelautan dan Perikanan RI

“Jangan lupa di Merangin ini ada APH loh, terutama kepolisian. Kami apresiasi kinerja mereka selama ini, tapi boleh juga lah kami sampaikan pula aspirasi. Kami minta kepada pihak kepolisian agar lebih aktif merespon tiap isu-isu yang beredar di masyarakat. Jangan hanya baru bertindak berdasarkan harus ada laporan masyarakat saja,”Pungkasnya.

(Red).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua Salah Satu Geng Motor Di Jambi Sudah Ditangkap Polisi, Bagi Anggota Geng Motor Yang Belum Tertangkap Di Minta Segera Menyerahkan Diri.

Berita

Polresta Jambi Gelar Operasi Zebra 2022

Berita

Ketua DPRD Muaro Jambi Beri Piagam Penghargaan Kepada Porkompinda. 

Berita

Jamhuri Sebut “Jadikan HUT Provinsi Ajang Evaluasi Kejujuran Bukan Euporia, Gubernur Musti Berani Akui Kegagalan, Mundur Jika Tak Mampu. 

Berita

Breaking News, Pandu Si Pemilik Gudang Minyak Meledak Tertangkap

Berita

MANUSIA ADALAH SEPERTI HEWAN YANG BERMASYARAKAT

Berita

Upaya Cegah Peredaran Narkoba Dalam Lapas., Dipimpin Langsung Kalapas Kuala Tungkal Kembali Geledah Blok Hunian WBP.

Berita

Antisipasi Karhutla, BPBD Muaro Jambi Ikuti Rapat Koordinasi BPBD Provinsi