Ketua Panwascam Maro Sebo Resmi Lantik 12 Orang PPKD Terpilih.  Sedan Plat Merah Alami Kecelakaan Di Kota Jambi, Didalamnya Ada Wanita Bugil Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Di Konfirmasi Polres Setempat.  Sebanyak 28  Calon PPKD Kecamatan Maro Sebo, Yang Lulus Seleksi Administrasi Akan Ikuti Wawancara. Miris..!! Siti Zubaidah,Guru PNS, Setelah Pensiun Tidak Mendapatkan Haknya,Dia Berharap Bantuan Dari Presiden

DPRD MUARO JAMBI

Home / Berita

Sabtu, 24 Desember 2022 - 22:04 WIB

4 Kapolres Jajaran Polda Jambi Diganti, Termasuk Kapolres Muaro Jambi ini Penggantinya. 

Ultimatum.id,JAMBI – Sebanyak Empat kapolres di jajaran Polda Jambi bakal diganti. selain mendapatkan promosi jabatan baru di dalam lingkungan Polda Jambi ada juga yang berpindah ke Polda lain.

Informasi rotasi pejabat Polres jajaran Polda Jambi ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor ST 2777/XII/KEP/2022 yangggal 23 Desember 2022.

“Ya, Surat Telegram sudah diterima,” kata Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartoni, melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (24/12/22).

Berita Terkait  Petani Karet Kabupaten Muaro jambi Menjerit. Harga Karet Anjlok Sejak July 2022. 

Keempat Kapolres tersebut yakni Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan, SIK, MH mendapat tugas baru sebagai Kabag Wassidik Ditresnarkoba Polda Jambi.

Dan posisinya digantikan oleh AKBP Heri Supriawan, SIK yang sebelumnya menjabat Kasubdit Regident Ditlantas Polda Jambi.

Berita Terkait  Gubernur Cup 2023,Optimis Lolos Semifinal.Kesebelasan Tanjab Barat Akan Bertarung Habis-habisan. 

Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, SIK mutasi ke Polda Metro Jaya dengan jabatan baru Kabagkerma Roops. Ia akan digantikan oleh AKBP Imam Rachman yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditgakkum Ditpolairud Polda Jambi.

Kemudian Juga Kapolres Muaro Jambi Pejabat lama, yaitu AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH dimutasi menjadi Wadir Binmas Polda Jambi. dan Jabatan Kapolres Muaro Jambi akan diisi oleh AKBP Muharman Artha, SIK yang sebelumnya adalah Kapolres Tanjab Barat.

Berita Terkait  Warga Menilai Pemda Tanjabtim Terkesan Tutup Mata, Soal Konflik Agraria Yang Berkepanjangan Antara Petani Dengan 3 PT Besar.

Lalu jabatan Kapolres Tanjab Barat yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Muhamad Arta, SIK akan digantikan oleh AKBP Padli, SH, SIK, MH yang sebelumnya adalah Kapolres Pidie, Polda Aceh.

(Wahid)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua Panwascam Maro Sebo Resmi Lantik 12 Orang PPKD Terpilih. 

Berita

SMPN 6 SENGETI Adakan Pertemuan Bersama Para Alumni Angkatan (1986-2011) Untuk Membentuk Ikatan Alumni Dalam satu Wadah.

Berita

Konferprov PWI Jambi Ricuh, PWI Sudah Berubah Jadi (PWJB)Partai Wartawan Indonesia Jambi.

Berita

Seorang Wanita Warga Legok Diduga BD Sabu Di Tangkap Polisi.

Berita

Polres Muaro Jambi Bungkam, Terkait Dugaan Adanya Kegiatan Tambang Ilegal Di Wilayah Hukumnya.

Berita

Joni Rizal Sebut PWI Jambi “Kotor” Disusupi Pengurus Parpol.

Berita

AAUPB VERSUS KEBIJAKAN DAN KEPENTINGAN

Berita

Satu Unit Mobil Suzuki Katana Terbakar Di Muaro Jambi Saat Isi BBM Dengan Tangki Modifikasi