Setidaknya 12 Ruko Diperkirakan Ludes Terbakar Pada Peristiwa Tadi Malam BREAKING NEWS : Kebakaran Terjadi Lagi di Kuala Tungkal Terkesan Ada Pembiaran. Bertahun-tahun Aset Sejarah Kabupaten Muaro Jambi Dijarah. ANGGARAN DAN KEPANIKAN KEBIJAKAN PANIK Setelah Blokir Jalan Kemudian Di Buka Aparat. Lalu Warga Mudung Darat Gotong Royong Perbaiki Sendiri Jalan Yang Rusak.

Home / Berita

Rabu, 28 September 2022 - 00:09 WIB

4 Orang Komplotan Geng Motor Kembali Diamankan Polisi

Ultimatum.is,KOTA JAMBI – Polsek Jambi Selatan berhasil mengamankan komplotan geng motor yang belakangan ini sangat meresahkan masyarakat.

Komplotan geng motor ini ditangkap di Perumahan Korem, Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi sekitar pukul 22.00 WIB. Senin (26/9/2022) malam.

Saat pelaku diamankan warga sebelum di bawa ke mapolsek

Kapolsek Jambi Selatan AKP Suhendri mengatakan pihaknya berhasil mengamankan 4 orang komplotan geng motor kelompok dari “Sedulur Family”.

Berita Terkait  Polres Muaro Jambi Bungkam, Terkait Dugaan Adanya Kegiatan Tambang Ilegal Di Wilayah Hukumnya.

“kelompok geng motor yang diamankan ini semuanya masih pelajar di salah satu SMA swasta di Jambi,” ujarnya. Selasa (27/9/2022).

Ia menyebutkan komplotan geng motor ini ditangkap dengan barang bukti 3 buah senjata tajam (Sajam) jenis parang dan dua unit sepeda motor untuk operasional.

Kendaraan milik pelaku yang digunakan saat melakukan  aksi mereka

Adapun identitas keempat komplotan geng motor ini yakni berinisial MFM, RAD, JMI, dan ABF.

Berita Terkait  MAHALNYA MAHAR WTP

Untuk motif sementara, kata Suhendry komplotan geng motor ini hanya untuk menjadi gaya-gayaan semata agar terlihat berani di depan teman-temannya.

Berita Terkait  Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Muaro Jambi Gelar Pisah Sambut.

Ia menambahkan komplotan geng motor kelompok Sedulur Family ini beranggotakan sebanyak 13 anggota. Hingga saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap anggota lainnya.

Untuk diketahui, komplotan geng motor yang ditangkap ini merupakan kelompok geng motor yang viral membawa senjata tajam dan menyeret ke jalan di seputaran Taman Rimba pada Sabtu (24/9/2022) lalu.

(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

LAND REFORM DALAM PUSARAN HGU VERSUS PANSUS DAN PNBP

Berita

ANTARA KEPASTIAN HUKUM DAN KEBAL HUKUM

Berita

Diduga Informasi Bocor.Saat Digerebek Pemilik Gudang minyak ilegal Di Pijoan Tak Berhasil Ditangkap. 3 Ton Minyak Diaman.

Berita

Di Anggap Rawan, 3 Simpang Jalan Kota Kuala Tungkal di Pantau CCTV.

Berita

Pagi Ini, Arus Lalu Lintas Ruas Angkutan Batubara Terpantau Lancar dam Tidak Ada Kemacetan 

Berita

Gunakan Kapal Cepat Ditpolairud, 3 Pelaku Dompeng PETI Diamankan

Berita

Konferprov PWI Jambi Ricuh, PWI Sudah Berubah Jadi (PWJB)Partai Wartawan Indonesia Jambi.

Berita

CARUT MARUT BANDO PIKIRAN KUSUT