BPBD Kabupaten Muaro Jambi Rutin Gelar Apel Pagi Setiap Senin Illegal  Driling  Di Jambi Dikatakan Jamhuri ” Menjadi Ajang Turnament Petak Umpet. Ditpolairud Polda Jambi Amankan 10 Preman Pasar Angso Duo Lakukan Pungli Ratusan Paket Sembako Dibagikan Ditlantas Polda Jambi ke Masyarakat Sambut HUT Lantas ke 67 MENGURAI CARUT MARUT HITAMNYA WARNA BATUBARA

Home / Berita

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 12:08 WIB

4 Rumah Petani Di Teluk Nilai Ludes Dilalap Jago Merah

Ultimatum.id,PENGABUAN Sebanyak 4 (Empat) Unit Rumah di RT 002, Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi hangus dalam Musibah kebakaran Jum’at (19/8/22) sekitar Pukul 10.20 Wib. Dimana Pemilik Rumah tersebut rata – rata adalah Petani.

Selain menghanguskan 4 Unit Rumah, dalam Musibah kebakaran ini sebanyak 3 (Tiga) Unit Rumah lainnya mengalami kerusakan ringan.

Kebakaran di Teluk Nilau, 4 Rumah Hangus Rata – Rata Milik Petani

Kebakaran di Teluk Nilau, 4 Rumah Hangus Rata - Rata Milik Petani

Kebakaran di Teluk Nilau, 4 Rumah Hangus Rata – Rata Milik Petani,Proses pendinginan lokasi kebakaran oleh Tim Gabungan, Jum’at (19/8/22). personel Polsek mengamankan lokasi guna menghindari korban jiwa.

“Empat Unit Rumah yang hangus terbakar milik Sahril (60) Pekerjaan Tani, Abdul Hamid (70) Tani, Ramli (60) Tani dan Hadi (35) Wiraswasta Warga RT 002, Kelurahan Teluk Nilau,” kata Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, SIK melalui Kapolsek Pengabuan AKP Edi Purnawan, SH.

Berita Terkait  REZIM PANIK Tak Mampu Capai Tujuan. Menciptakan Suasana Perasaan Menikmati Kehadiran Pemerintah.

Selain menghanguskan Empat Unit Rumah dalam Musibah kebakaran yang terjadi ada Tiga Unit Rumah lainnya mengalami kerusakan ringan milik Marzuki (60) Pekerjaan Tani, Udin (40) Wiraswasta dan Ari (30) Pekerjaan Guru SMK.

Berita Terkait  Breaking News, Pandu Si Pemilik Gudang Minyak Meledak Tertangkap

“Dari keterangan saksi api diduga berasal dari salah satu Rumah Korban yang pada saat kejadian Rumah tersebut Kosong kemudian menjalar ke Rumah disebelahnya. Dan untuk semetara api diduga dari Konsleting Listrik,” sebut Kapolsek.

Berita Terkait  6 Orang Bajak Laut Di Tangkap Tim Gabungan Ditpolairud Polda Jambi Dan Polres Tanjabtim 1 Lagi DPO

Kapolsek Pengabuan Polres Tanjung Jabung Barat AKP Edi Purnawan menyebutkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

“Alhamdulillah tidak ada korban Jiwa dalam kejadian ini. Saat ini para Korban ada yang mengungsi ke Rumah Warga dan Keluarga masing – masing,” tukasnya.

Terpisah, Iswardi Kepala Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyebutkan, untuk pemadaman dilakukan oleh Tim Gabungan.

“Pemadaman dilakukan oleh Gabungan Tim Pemadam Kuala Tungkal, Teluk Nilau dengan dibantu Personel Polsek Pengabuan, Personel Pol PP dan Warga Sekitar. Api berhasil dipadamkan sekitar Pukul 11.00 Wib kemudian dilanjutkan pendinginan,” tukasnya.

 

Share :

Baca Juga

Berita

Stockpile PT.TGM Masih Beraktivitas Di Area Situs Cagar Budaya Candi Muaro jambi, Pemda Sepertinya Tidak Berdaya.

Artikel

REZIM PANIK Tak Mampu Capai Tujuan. Menciptakan Suasana Perasaan Menikmati Kehadiran Pemerintah.

Berita

Lapas Kelas IIA Jambi, mendapat Kunjungan Irjen Kemenkumham RI

Berita

Ditpolairud Polda Jambi Laksanakan Pembinaan Bintara Polri.

Berita

Korem 042/Gapu Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H

Berita

Pemkab Tanjabbar Gelar Tablig Akbar Tahun Baru Islam 1444 H Penceramah dari Wonosobo

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Tetapkan 7 Tersangka Korupsi Pembangunan Puskesmas di Desa Bungku

Berita

Warga Desa Rantau Majo” Terimaksih Pemkab, Kami Sudah Bisa Benafas Lega, Kami Tak lagi Terisolir Jalan Sudah Mulus.