Ketua Panwascam Maro Sebo Resmi Lantik 12 Orang PPKD Terpilih.  Sedan Plat Merah Alami Kecelakaan Di Kota Jambi, Didalamnya Ada Wanita Bugil Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Di Konfirmasi Polres Setempat.  Sebanyak 28  Calon PPKD Kecamatan Maro Sebo, Yang Lulus Seleksi Administrasi Akan Ikuti Wawancara. Miris..!! Siti Zubaidah,Guru PNS, Setelah Pensiun Tidak Mendapatkan Haknya,Dia Berharap Bantuan Dari Presiden

DPRD MUARO JAMBI

Home / Berita

Senin, 23 Januari 2023 - 21:20 WIB

Ada Anggaran Gendut Di Kabupaten Batang Hari, Diduga Menjadi Lahan Basah Bagi Oknum Pejabat Berjiwa Korup. 

Ultimatum.id,BATANG HARI – Anggaran Terkesan gila dan tidak masuk akal kembali di Temukan team GJM di pemerintahan provinsi Jambi,setelah sebelumnya TA 2022 di kabupaten Muaro Jambi sempat menjadi sorotan namun kali ini, ada dugaan penggelembungan anggaran dana Tersebut ditemukan di Kabupaten Batang hari di TA 2023.Kamis .(23/01/2023).

Adanya Dugaan penggelembungan Anggaran puluhan milyar tersebut ditemukan Di Dinas PERIKANAN DAN KETAHANAN PANGAN Kabupaten Batang Hari dan patut diduga kuat dapat menjadi lahan empuk bagi Oknum pejabat kabupaten Batanghari untuk tujuan sebagai lahan memperkaya diri sendiri maupun golongan Tertentu.

Berita Terkait  Kembali Jadi Bandar Sabu,Mantan Residivis Diringkus Saat Hendak Melakukan Transaksi 

Data penggelembungan anggaran tersebut diketahui bermula dari temuan yang dilansir dari Laman SIRUP lembaga pengadaan Barang dan jasa pemerintah (LKPP) Kabupaten Batang Hari Tahun Anggaran 2023 ini.

Berita Terkait  Pemilik Warung Diduga Timbun BBM Ilegal Di Jaluko. Diamankan Polsek Jaluko dan Tim Rajawali

Pantauan Team GJM dari Data Resmi LKPP) Terdapat Adanya Anggaran bernilai Fantastis. Anggaran Itu Dinamakan, (Belanja Iuran Jaminan Kesehatan Bagi NON ASN) Tidak Tanggung Tanggung Anggaran tersebut Mencapai Rp.74,520.000.000.( Tujuh Puluh Empat milyar lima ratus dua puluh juta rupiah.

Tema GJM berusaha mengkonfirmasi kepada Ketua Team TAPD Atau BANGGAR Kabupaten Batanghari, Muhamad Azan.SH selaku Sekda Batang Hari dan Anita Yasmin selaku Ketua BANGGAR Batanghari,hingga berita ini diterbitkan Keduanya belum dapat dikonfirmasi.

Berita Terkait  Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi

Logika dan akal sehat siapa yang bisa Menjelaskan realisasi anggaran tersebut tepat Sasaran dan dapat menyentuh langsung ke Masyarakat lapisan bawah kabupaten Batanghari. sementara tidak ada satupun pejabat Kabupaten Batanghari yang menjunjung azas keterbukaan informasi terhadap publik terkait persoalan anggaran ini.

(Team GJM)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Akibat Bermain BBM Ilegal Dua Orang Warga Muaro Jambi Diamankan Satreskrim Polres Sarolangun, 

Berita

Pangdam II/Swj Beri Kuliah Umum di Unja,Dengan Tema Jaga Persatuan,Nasionalisme dan Indonesia Emas di tahun 2045

Berita

BPBD Kabupaten Muaro Jambi Rutin Gelar Apel Pagi Setiap Senin

Berita

Terkait Situasi Kamtibmas, Ini Penyampaian Kapolsek Jelutung ke Masyarakat 

Berita

Pagi Ini, Arus Lalu Lintas Ruas Angkutan Batubara Terpantau Lancar dam Tidak Ada Kemacetan 

Berita

Gubernur Cup 2023,Optimis Lolos Semifinal.Kesebelasan Tanjab Barat Akan Bertarung Habis-habisan. 

Berita

Tiga Pelaku Dengan BB 10 Paket serta 1.925 Gram Ganja Diamankan Satresnarkoba Polresta Jambi 

Berita

Setidaknya 12 Ruko Diperkirakan Ludes Terbakar Pada Peristiwa Tadi Malam