Setidaknya 12 Ruko Diperkirakan Ludes Terbakar Pada Peristiwa Tadi Malam BREAKING NEWS : Kebakaran Terjadi Lagi di Kuala Tungkal Terkesan Ada Pembiaran. Bertahun-tahun Aset Sejarah Kabupaten Muaro Jambi Dijarah. ANGGARAN DAN KEPANIKAN KEBIJAKAN PANIK Setelah Blokir Jalan Kemudian Di Buka Aparat. Lalu Warga Mudung Darat Gotong Royong Perbaiki Sendiri Jalan Yang Rusak.

Home / Berita / Pariwisata

Kamis, 29 September 2022 - 13:38 WIB

Adyaksa Provinsi Jambi Didemo Aktivis Jambi. Ini Tuntutannya.

Ultimatum.id,JAMBI – Gedung Adyaksa provinsi jambi Di demo Aktivis provinsi

terkait permasalahan Di dinas Biro Umum provinsi jambi. dimana Dalam orasi Bobto meminta kejati Jambi memanggil Dan memeriksa KARO UMUM Provinsi jambi,(29/9/22)

Dalam tuntutan Aksinya dengan lantang Bobto meminta agar Karo umum di periksa segera pertama atas Dugaan pengelapan Dana Mes Jambi (menteng Jakarta) kedua atas adanya dugaan Pengaturan, Pemonopolian Proyek dalam Lingkup OPD Provinsi Jambi,dan kemudian dugaan mark up biaya makan minum, serta perjalanan Dinas pada lingkup OPD Tersebut.

Berita Terkait  Warga Buluh Telang Merlung Dicemaskan dengan Kemunculan Harimau

Kemudian dengan tegas Bobto mengatakan bahwa sistem birokrasi pemerintahan provinsi jambi tidak baik baik saja ujar Bobto,,

“Dimana kehadiran kami hari ini juga melaporkan Dugaan Praktek Monopoli , pengondisian paket serta persaingan usaha tidak sehat oleh PPK Balai Pengelolaan DASHL Batang hari jambi, Dan melaporkan Dugaan praktek monopoli dan persaingan usaha tidak sehat oleh PPK UPTD KPHP Kab tanjab barat Dinas kehutanan Provinsi Jambi.”Teriaknya.

Berita Terkait  Tiada Henti Sumur Bor Ilegal Di Desa Bungku Semburkan Minyak,Tim Gabungan Polisi Bersama EP Pertamina Turun Ke lokasi.

Lanjutnya, atas dasar tersebut kami yang tetap berpegang teguh pada azaz praduga tidak bersalah meminta Kejati jambi untuk memanggil dan memeriksa Kepala,dan PPK Balai Pengelolaan DASHL batanghari jambi.dan Kepala Dinas kehutanan provinsi jambi Dan PPK UPTD KPHP Kab tanjab barat,

“Atas dugaan keterlibatan mereka terhadap praktek pemonopolian, pengaturan , dan persaingan usaha tidak sehat di kedua instansi tersebut.” Teganya.

Berita Terkait  Upaya Pemulihan Ekonomi, Pemkab Muarojambi Bagi-bagi 200 Paket Sembako Kepada warga Dua Desa Di Kumpeh Ulu.

Setelah beberapa menit melakukan aksi, Bobto lansung di terima Oleh staf kasi penkum, Marwin, dalam pertemuan tersebut bobto menyerahkan laporan terkait tuntutan aksi lsm sakip hari ini, dan pak marvin mengatakan.

“ok terimakasih atas laporannya dan kami menerima laporan ini ,untuk nanti saya serahkan kepada atasan saya,” Ujar Marvin.

(Wahid)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Mahasiswa KKN Tematik UNJA 2022 Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Produk Turunan Pinang (Areca cathechu L. ) Di Kelurahan Bram Itam Kiri

Berita

Polda Jambi Kembali Kirim Surat Ke Kementerian ESDM Minta Perpanjangan Penghentian Sementara Angkutan Batubara 

Berita

Tak Indahkan Intruksi Kapolri, Aktivitas Tambang Emas Ilegal Di Kabupaten Merangin Jambi Masih Subur Menjamur

Berita

Warga Parit III, Kelurahan Kampung Nelayan, Digegerkan Dengan Penemuan Bayi Dalam Kantong Plastik.

Berita

Komitmen Membangun Masyarakat, LDII Fokuskan Kontribusi Kesehatan Herbal dan Pangan di Provinsi Jambi

Berita

BPBD Muarojambi Dirikan 3 Pos Siaga Karhutlah, Tindaklanjuti Intruksi Pj Bupati Agar Siap Bencana.

Berita

Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Muaro Jambi Gelar Pisah Sambut.

Berita

MANUSIA ADALAH SEPERTI HEWAN YANG BERMASYARAKAT