Illegal  Driling  Di Jambi Dikatakan Jamhuri ” Menjadi Ajang Turnament Petak Umpet. Ditpolairud Polda Jambi Amankan 10 Preman Pasar Angso Duo Lakukan Pungli Ratusan Paket Sembako Dibagikan Ditlantas Polda Jambi ke Masyarakat Sambut HUT Lantas ke 67 MENGURAI CARUT MARUT HITAMNYA WARNA BATUBARA Gudang Minyak Ilegal Dibongkar Oleh Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot

Home / Berita

Senin, 1 Agustus 2022 - 17:13 WIB

Ahirnya Keputusan Calon Ketua PWI Jambi Final Hanya 2 Kandidat.

Ultimatum.id,Jambi – Ahirnya putus sudah hanya ada 2 kandidat yang maju di bursa pemilihan Ketua PWI Jambi periode 2022-2027: yang sudah Final di putuskan oleh Panitia Pelaksana (OC – Organizer Committee) Konferprov (Konferensi Provinsi) PWI Jambi, dua nama tersebut yakni Ridwan Agus dan Hery Farmansyah.

Keputusan ini dikeluarkan OC Konfeprov PWI Jambi setelah sebelumnya memperpanjang masa pendaftaran. yang mana seyogyanya pendaftaran calon Ketua PWI Jambi sudah ditutup pada Rabu, 27 Juli 2022.

Namun (OC) kemudian kembali memperpanjang pendaftaran hingga Jumat 29 Juli 2022 pukul 00.00 WIB. dan ernyata, tak ada calon lain mendaftar, akhirnya OC menetapkan hanya ada 2 kandidat calon Ketua PWI Jambi.

Berita Terkait  Mahasiswa KKN Tematik UNJA 2022 Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Produk Turunan Pinang (Areca cathechu L. ) Di Kelurahan Bram Itam Kiri

Kepada wartawan, Sekretaris OC Konferprov Jambi, M Suharta Siregar, membenarkan perihal itu.

“Cuma ada Hery FR dan Ridwan Agus DPT,” Ujar M Suharta Siregar.

Keputusan final ini juga dibenarkan oleh Sekretaris Panitia OC, Suharta Siregar

“Meski masa pendaftaran kita perpanjang ternyata tidak ada lagi teman-teman kita yang mendaftarkan diri. Ya artinya sampai pendaftaran resmi kita tutup hanya dua kandidat ini,” kata Suharta Siregar.

Berita Terkait  Dikunjungi Stafsus Menkumham, Kakanwil : Meski Over Kapasitas Dengan Tempat Terbatas Warga Binaan Mampu Berkreatifitas

Untuk diketahui, pelaksanaan Konfeprov PWI Jambi ini akan dilaksanakan pada 6-7 Agustus 2022. “Jadwal Konferprov tidak berubah, tanggal 6-7 Agustus 2022,” ucapnya.

Untuk diketahui, Konfeprov PWI Jambi sudah menjadi perhatian khusus PWI Pusat dan Dewan Kehormatan (DK) PWI Pusat.

Ini akibat sebelumnya,OC Konfeprov PWI Jambi mengeluarkan keputusan bahwa setiap kandidat Ketua PWI Jambi, harus menyetor uang sejumlah Rp.50 juta.

Wartawan yang menjadi anggota PWI Jambi meradang mendapat informasi itu. Ramai-ramai mengkritik kebijakan tersebut. DK PWI Pusat tak tinggal diam. Memerintahkan agar Konferprov PWI Jambi diambil alihat PWI Pusat.

Berita Terkait  Terkait Pembangunan Jembatan Gantung Seponjen Yang Jadi Sorotan Anggota DPRD. Yultasmi Sebut Itu Hanya Diatas Panggung.

Ketua PWI Pusat Atal S Depari bergerak cepat. PWI Pusat akhirnya mengawal ketat pelaksanaan Konferprov PWI Jambi agar sesuai dengan PD/PRT PWI.

Bahkan PWI Pusat dan DK PWI Pusat, sama-sama mengutus orang untuk mengawal pelaksanaan Konferprov PWI Jambi.

Hingga berita ini diturunkan, Konferprov PWI Jambi masih jadi perhatian khusus kalangan jurnalis dan media di Provinsi Jambi.

(Wahid).

Share :

Baca Juga

Berita

Usai Laksanakan Outing Class SMPN 6 Muaro Jambi Laksanakan Projek Wisata Edukasi.

Berita

Antara HGU dan Hak Gue Untung terselip CSR 

Berita

Ihsan Atlet FPTI Tanjabbar Berpeluang Ikuti Kejurnas di Ambon Maluku

Berita

Aksi Sosial Anak TK Islam Al-Falah Jambi Tarik Perhatian Para Pengguna Jalan

Berita

Polres Muaro Jambi Tegaskan, Bagi Personil yang Melanggar Intruksi Kapolri akan Ditindak.

Berita

Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi

Berita

Peresmian Ground Breaking Jalan Khusus Batubara Dihadiri Danrem 042/Gapu.

Berita

Ada Pemutihan Pajak Kendaraan Selama Tiga Bulan Kedepan. Ditlantas Polda Jambi Minta Masyarakat Manfaatkan Kesempatan Itu.