Ketua Panwascam Maro Sebo Resmi Lantik 12 Orang PPKD Terpilih.  Sedan Plat Merah Alami Kecelakaan Di Kota Jambi, Didalamnya Ada Wanita Bugil Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Di Konfirmasi Polres Setempat.  Sebanyak 28  Calon PPKD Kecamatan Maro Sebo, Yang Lulus Seleksi Administrasi Akan Ikuti Wawancara. Miris..!! Siti Zubaidah,Guru PNS, Setelah Pensiun Tidak Mendapatkan Haknya,Dia Berharap Bantuan Dari Presiden

DPRD MUARO JAMBI

Home / Berita

Jumat, 13 Januari 2023 - 14:32 WIB

AKBP Padli Kapolres Tanjab Barat Terapkan Program BERES

Ultimatum.id,KUALA TUNGKAL – Pasca resmi mendapatkan amanah sebagai Kapolres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi, AKBP Padli, SH, SIK, MH langsung membuat terobosan yakni Polres Tanjung Jabung Barat Bersih, Religius dan Santun (BERES).

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Padli melalui Kasubbag Humas IPTU Bambang Wijanarko menyebutkan, terobosan baru Pak Kapolres yakni Beres yang berarti Bersih, Religius dan Santun.

Berita Terkait  GURITA KONFLIK KEPENTINGAN 

“Kata Bersih ini sendir mencakup bersih tampilan Diri, lingkungan kerja, lingkungan tempat tinggal dan perilaku,” ungkap IPTU Bambang, Kamis (12/1/23).

Penjabaran lainnya untuk Religius sambung Kasubbag Humas Polres Tanjab Barat yakni Religius memulai kerja dengan memuji kebesaran Allah SWT, Sholat dhuha, Sholat zuhur dan ashar berjamaah, yasinan dan asmaul husna setiap Kamis.

Berita Terkait  GURITA MELILIT JABATAN

“Juga dengan do’a bersama anak – yatim dan penghapal Al Qur’an, Jumat berkah (polri hadir di masjid sebagai petugas azan maupun khotib sholat Jumat dan one day one juz (khusus bulan Ramadhan),” bebernya.

Berita Terkait  Polres Tanjabbar Amankan Warga Sungai limau Pelaku Pengelapan Motor Milik Bengkel, Begini Mudusnya 

Lebih lanjut IPTU Bambang Wijanarko menyebutkan terobosan lainnya yakni dalam program BERES yakni santun diartikan santun bertutur kata, bersikap, perperilaku yang sopan dan humanis.(Humas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua Komisi 1 DPRD Muaro Jambi Menilai Pemekaran Kabupaten Saat iIni Tidak Penting. 

Berita

Tentang Keputusan Gubenur Lantik Dirut RSUD Raden Mataher.Aktivis Jambi Akan Demo Ke Kejati Selama Dua Hari Berturut-turut. 

Berita

Wabup Lantik PPK KPU Se-Tanjabbar, Dan Berharap PPK Dapat Beri Informasi Detail ke Masyarakat 

Berita

Kadinkes Muaro Jambi Himbau Masyarakat Terapkan Pola Hidup PHBS. 

Berita

Setidaknya 12 Ruko Diperkirakan Ludes Terbakar Pada Peristiwa Tadi Malam

Berita

Gelar Musrembangdes Sungai Jambat, Bahas Infrastruktur serta Penggalian Sungai Primer dan Sekunder. 

Berita

Terlahir Dari Keluarga Penjual Nasi Uduk, Irjen Pol Rusdi Hartono Kini Jabat Kapolda Jambi 

Berita

CARUT MARUT BANDO PIKIRAN KUSUT