Ketua Panwascam Maro Sebo Resmi Lantik 12 Orang PPKD Terpilih.  Sedan Plat Merah Alami Kecelakaan Di Kota Jambi, Didalamnya Ada Wanita Bugil Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Di Konfirmasi Polres Setempat.  Sebanyak 28  Calon PPKD Kecamatan Maro Sebo, Yang Lulus Seleksi Administrasi Akan Ikuti Wawancara. Miris..!! Siti Zubaidah,Guru PNS, Setelah Pensiun Tidak Mendapatkan Haknya,Dia Berharap Bantuan Dari Presiden

DPRD MUARO JAMBI

Home / Berita

Senin, 9 Januari 2023 - 23:45 WIB

AKBP Padli, SH, S.IK, MH Resmi Jadi Kapolres Tanjabbar setelah Sertijab. 

Ultimatum.id,TANJABBAR – Pucuk kepemimpinan Kepolisian Resor (Polres) Tanjab Barat Polda Jambi, yang semula dijabat oleh AKBP Muharman Arta, S.IK, resmi beralih kepada AKBP Padli, SH, S.IK, MH setelah adanya kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) yang digelar di Aula lantai 4 Mapolda Jambi, Senin (09/1/23).

Kegiatan Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, M.Si. Upacara serah terima jabatan tersebut digelar berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST 2777/XII/KEP/2022 tertanggal 23 Desember 2022

AKBP Muharman Arta, S.IK yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Tanjab Barat ditunjuk dalam jabatan baru sebagai Kapolres Muaro Jambi. Posisi jabatan Kapolres Tanjab Barat kemudian diisi oleh AKBP Padli, SH, S.IK, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pidie Polda Aceh.

Berita Terkait  Satu Unit Mobil Suzuki Katana Terbakar Di Muaro Jambi Saat Isi BBM Dengan Tangki Modifikasi 

Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, M.Si saat diwawancarai media ini menyampaikan, selamat kepada pejabat yang baru dilantik, selamat datang dan selamat bertugas di Polda Jambi serta laksanakan tugas dengan baik, ikhlas serta bertanggung jawab dan amanah.

“Besar harapan dari saya sendiri ketika ada personil baru, tenaga baru tentunya tugas-tugas Kepolisian bisa bekerja lebih baik. Semoga dengan Pejabat yang baru ini nantinya tugas pokok tugas Polri yang dilakukan khususnya di Polda maupun wilayah akan semakin baik dan ini juga menjawab harapan dari masyarakat agar Polri lebih baik lagi,” ujar Irjen Pol Rusdi Hartono

Berita Terkait  Bergentayangan Anggaran Siluman Ratusan Milyar Rupiah Untuk Pembangunan Kontruksi Di RSUD Ahmad Ripin. 

Terpisah, AKP Padli, SH, S.IK, MH saat diwawancarai media ini berharap, dirinya dapat diterima sebagai keluarga di tengah masyarakat Kabupaten Tanjab Barat.

Mohon dukungan dari semua pihak dan seluruh lapisan masyarakat, agar kami dapat menjalankan tugas dengan baik di Kabupaten Tanjab Barat.

Berita Terkait  Stockpile PT.TGM Masih Beraktivitas Di Area Situs Cagar Budaya Candi Muaro jambi, Pemda Sepertinya Tidak Berdaya.

“Kami juga mohon kerjasamanya kepada semua pihak serta seluruh lapisan masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Tanjab Barat,” ujar AKBP Padli

Untuk diketahui, berdasarkan informasi yang diterima radar tanjab untuk upacara Farewell Parade atau acara pisah sambut Kapolres Tanjab Barat direncanakan akan digelar pada tanggal 11 Januari 2022 di Mapolres Tanjab Barat.

(Sulaiman)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Berita Duka 8 Pekerja PetroChina di Betara Alami Luka Bakar Semburan Api Pipa Line Gas

Berita

Ulil Amri:Serapan Anggaran Tidak Boleh Terlambat. OPD Cepat Selesaikan Dokumen Administrasi DPA. Dan PJ.Bupati Segera Laksanakan Pelantikan. 

Berita

Setelah Blokir Jalan Kemudian Di Buka Aparat. Lalu Warga Mudung Darat Gotong Royong Perbaiki Sendiri Jalan Yang Rusak.

Berita

Tiga Pelaku Dengan BB 10 Paket serta 1.925 Gram Ganja Diamankan Satresnarkoba Polresta Jambi 

Berita

ANGGARAN DAN JANJI MERUBAH NASIB 

Berita

Upaya Hukum Masyarakat Terhadap Kebijakan Pemrov Terkait Stadion Center Memberi Warna Rezim Pemerintahan

Berita

Ketua Salah Satu Geng Motor Di Jambi Sudah Ditangkap Polisi, Bagi Anggota Geng Motor Yang Belum Tertangkap Di Minta Segera Menyerahkan Diri.

Berita

BPBD Kabupaten Muaro jambi Terima Kunjungan Dari Tim Pengarah BNPB Pusat.