Illegal  Driling  Di Jambi Dikatakan Jamhuri ” Menjadi Ajang Turnament Petak Umpet. Ditpolairud Polda Jambi Amankan 10 Preman Pasar Angso Duo Lakukan Pungli Ratusan Paket Sembako Dibagikan Ditlantas Polda Jambi ke Masyarakat Sambut HUT Lantas ke 67 MENGURAI CARUT MARUT HITAMNYA WARNA BATUBARA Gudang Minyak Ilegal Dibongkar Oleh Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot

Home / Berita

Sabtu, 6 Agustus 2022 - 09:12 WIB

Akses Jalan Lingkungan Belakang SD 5 Juga Depan Masjid Ini Rusak Parah, Pemkab Terkesan Tutup Mata.

Ultimatum.id,KUALA TUNGKAL – Kondisi jalan lingkungan belakang SDN 5 Kuala Tungkal dan depan Masjid Baiturrahim sejak beberapa tahun terakhir kondisinya sangatlah memprihatinkan kian parah, terdapat lobang-lobang kecil maupun besar yang menganga di sana-sini, apalagi dikala musim hujan dan ketika air pasang.para pelajar kesulitan melintasi jalan tersebut. namun kondisi ini sepertinya tidak mendapat perhatian Pemkab.(6/8/22).

Salah seorang orag tua murid yang melintasi jalan itu, kepada media mengeluhkan dan sangat menyayangkan sikap pemda yang terkesan tidak perduli dengan kondisi jalan yang berlobang dan terendam saat musim penghujan maupun ketika air pasang, tepatnya kondisi jalan depan gerbang masjid Baiturrahim dan pengkolan akses ke SD N 3 maupun jalan dibelakang SDN 5.

Berita Terkait  Peresmian Ground Breaking Jalan Khusus Batubara Dihadiri Danrem 042/Gapu.

“Kodisi seperti ini sudah berlarut-larut sejak beberapa tahun sudah, padahal kalau Pemda melek dan timbun bagian ini saja cukup,”papar salah satu orang tua siswa saat menjemput anaknya pulang sekolah, Jumat (5/8/22).

Berita Terkait  PJ Bupati Muaro Jambi Lantik Pejabat Eselon II.Dan Dalam waktu Dekat Akan Lakukan Job Fit Ke Pejabat Eselon III

Ungkapnya lagi, malah lebih memprihatinkan sekali bagi anak-anak siswa-isiswi sekolah SDN 5 yang harus pulang lewat pintu belakang.

“Genangan air ini rasaku tak pernah kering, lubangnya malah melebar, dan bertambah, kalau tidak ada uluran tangan dan ‘kedermawanan Pemda’ siapa lagi? yang perduli dan yang akan perbaiki jalan itu.” Ujar Orang tua siswa SDN 5.

Berita Terkait  Warga Menilai Pemda Tanjabtim Terkesan Tutup Mata, Soal Konflik Agraria Yang Berkepanjangan Antara Petani Dengan 3 PT Besar.

Untuk informasi Jalan ini dilihat dari samping Eks rumah Dinas Sekda lurus melingkari Masjid Baiturrahim, menembus ke gang Kelinci (Andalas) hingga jalan Protokol Sriwijaya, juga tembus ke SDN 3 Kuala Tungkal.dan kondisi kerusakan jalan yang paling parah tepat depan di pintu belakang SDN 5 dan Pintu Gerbang Masjid Baiturrahim.

(WR)

Share :

Baca Juga

Berita

Ditreskrimum Polda Jambi Gelar Olah TKP Terkait Tewasnya Bocah Perempuan di IPAL

Berita

Dhea Viryza bersama Satu Perempuan lainnya Wakili Jambi,Ikuti Kongres Perempuan di Jakarta.

Berita

Peredaran 1,35 Ton Sianida dan 1 Pelaku Diamankan Ditreskrimsus Polda Kalteng

Berita

Ahirnya Pemilik Gudang minyak Ilegal yang terbakar Tiba Dbandara Jambi.

Batanghari

Ditlantas Polda Jambi Gerak Cepat Urai kemacetan Di KabupatenBatang Hari

Berita

Ditpolairud Polda Jambi Berikan Bantuan Sembako Kepada Nelayan Di Sungai Batanghari

Berita

Pangdam II Sriwijaya Yang Baru Akan Lakukan Kunjungan Perdananya Ke Jambi Dalam Waktu Dekat.

Berita

Sambut HUT Ke-67 Lalu Lintas  Bhayangkara, Ditlantas Polda Jambi Gelar Syukuan.