DPRD Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Dan Setujui Ranperda Disahkan Menjadi Perda.  Bupati Anwar Sadat Hadiri Pengajian Akbar Di Desa Tanah Tumbuh Ketua Panwascam Maro Sebo Resmi Lantik 12 Orang PPKD Terpilih.  Sedan Plat Merah Alami Kecelakaan Di Kota Jambi, Didalamnya Ada Wanita Bugil Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Di Konfirmasi Polres Setempat. 

DPRD MUARO JAMBI

Home / Berita

Sabtu, 6 Agustus 2022 - 09:12 WIB

Akses Jalan Lingkungan Belakang SD 5 Juga Depan Masjid Ini Rusak Parah, Pemkab Terkesan Tutup Mata.

Ultimatum.id,KUALA TUNGKAL – Kondisi jalan lingkungan belakang SDN 5 Kuala Tungkal dan depan Masjid Baiturrahim sejak beberapa tahun terakhir kondisinya sangatlah memprihatinkan kian parah, terdapat lobang-lobang kecil maupun besar yang menganga di sana-sini, apalagi dikala musim hujan dan ketika air pasang.para pelajar kesulitan melintasi jalan tersebut. namun kondisi ini sepertinya tidak mendapat perhatian Pemkab.(6/8/22).

Salah seorang orag tua murid yang melintasi jalan itu, kepada media mengeluhkan dan sangat menyayangkan sikap pemda yang terkesan tidak perduli dengan kondisi jalan yang berlobang dan terendam saat musim penghujan maupun ketika air pasang, tepatnya kondisi jalan depan gerbang masjid Baiturrahim dan pengkolan akses ke SD N 3 maupun jalan dibelakang SDN 5.

Berita Terkait  Atasi Anggota Yang Bandel Kawal Angkutan Batu Bara. Dirlantas Polda Bentuk Tim Siluman. 

“Kodisi seperti ini sudah berlarut-larut sejak beberapa tahun sudah, padahal kalau Pemda melek dan timbun bagian ini saja cukup,”papar salah satu orang tua siswa saat menjemput anaknya pulang sekolah, Jumat (5/8/22).

Berita Terkait  Pemkab Tanjab Barat Gelar Silaturahmi Bersama Media Massa, Dan Tandatangani Kontrak Kerjasama. 

Ungkapnya lagi, malah lebih memprihatinkan sekali bagi anak-anak siswa-isiswi sekolah SDN 5 yang harus pulang lewat pintu belakang.

“Genangan air ini rasaku tak pernah kering, lubangnya malah melebar, dan bertambah, kalau tidak ada uluran tangan dan ‘kedermawanan Pemda’ siapa lagi? yang perduli dan yang akan perbaiki jalan itu.” Ujar Orang tua siswa SDN 5.

Berita Terkait  Akibat Gelapkan Uang Rp18 Juta. Oknum Polisi Polres Tebo Dimutasi

Untuk informasi Jalan ini dilihat dari samping Eks rumah Dinas Sekda lurus melingkari Masjid Baiturrahim, menembus ke gang Kelinci (Andalas) hingga jalan Protokol Sriwijaya, juga tembus ke SDN 3 Kuala Tungkal.dan kondisi kerusakan jalan yang paling parah tepat depan di pintu belakang SDN 5 dan Pintu Gerbang Masjid Baiturrahim.

(WR)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Jamhuri Sebut “Jadikan HUT Provinsi Ajang Evaluasi Kejujuran Bukan Euporia, Gubernur Musti Berani Akui Kegagalan, Mundur Jika Tak Mampu. 

Berita

6 Jam Bercibaku Melawan Api, Tim TRC BPBD Muaro Jambi Berhasil Padamkan Karhutla Di Bukit Baling.

Berita

Bea Cukai Jambi dukung PT CLB eksport madu ke Singapura

Berita

Pengamanan Pilkades Serentak 2022, Polres Tanjabbar Terjunkan 265 Personel

Berita

Diduga Informasi Bocor.Saat Digerebek Pemilik Gudang minyak ilegal Di Pijoan Tak Berhasil Ditangkap. 3 Ton Minyak Diaman.

Berita

Ditabrak Pajero dari Belakag, Mobil Mahasiswa Hantam Pagar Beton 

Berita

BREAKING NEWS : Perumahan BTN Permata Hijau Kuala Tungkal Dilalap Si Jago Merah. 

Berita

Gudang Logistik PT Felda Indo Mulia Kuala Betara Terbakar