Ketua Panwascam Maro Sebo Resmi Lantik 12 Orang PPKD Terpilih.  Sedan Plat Merah Alami Kecelakaan Di Kota Jambi, Didalamnya Ada Wanita Bugil Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Di Konfirmasi Polres Setempat.  Sebanyak 28  Calon PPKD Kecamatan Maro Sebo, Yang Lulus Seleksi Administrasi Akan Ikuti Wawancara. Miris..!! Siti Zubaidah,Guru PNS, Setelah Pensiun Tidak Mendapatkan Haknya,Dia Berharap Bantuan Dari Presiden

DPRD MUARO JAMBI

Home / Berita

Jumat, 13 Januari 2023 - 14:57 WIB

Antisipasi Kecelakaan, Personil Satlantas Polresta Jambi Survey Jalan Berlubang 

Ultimatum.id,JAMBI – Kepolisian Resort Kota ( Polresta) melalui Satlantas Polresta Jambi terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat, tidak hanya pelayanan secara administrasi, namun upaya dilapangan saat menjalankan tugas juga ditunjukkan oleh aparat kepolisian.

Ini terlihat saat personil Satlantas Polresta Jambi bertugas menjalankan pengaturan lalu lintas sembari menutup jalan yang berlubang berdampak kecelakaan bagi masyarakat para pengguna jalan.

Berita Terkait  Gratis!!! Warga Jambi Dapat Saksikan Pagelaran Seni budaya Lokal Lesung Luci. Di Taman Budaya Jambi

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi melalui Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahman menyebutkan bahwa sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat sudah seharusnya berbuat yang terbaik untuk masyarakat, sehingga Polri makin dekat dan dicintai oleh masyarakat.

Berita Terkait  Pj.Bupati Bachyuni Deliansyah, Launcing Penyerahan (DPA-SKPD Pemkab Muaro Jambi,TA -2023. Dan Serahkan 17 Piagam. 

” Kebetulan saat personil lagi gatur lalin melihat lubang di jalan, jika dibiarkan bisa berdampak kecelakaan,” ungkapnya.

Dengan menggunakan batu, personil Satlantas menutup lubang tersebut menimalisir kecelakaan, dan jika ditutup lubang tersebut maka pengendara tau dan bisa berhati-hati jika melintas di Jalan tersebut.

Dalam kesempatan itu pula, Kasat Lantas Polresta Jambi turut menghimbau agar para pengguna jalan tetap berhati-hati dalam berkendara, jangan membawa kendaraan dengan kecepatan tinggi, sehingga jika ada lubang baik itu di lewati atau dihindari bisa menyebabkan kecelakaan.

Berita Terkait  Sekda TANJABBAR Alami Musibah Kecelakaan Mobil, Di Jalan Lintas Betung.

” Tetap waspada dan hati-hati dalam mengendarai kendaraan bermotor, “pungkasnya.

(Humas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Minimalisir Kemacetan Dirlantas Polda Jambi Kurangi Jumlah Kuota, Hanya 4000 Truk Yang Boleh Operasi

Artikel

Kekuatan dan Daya Magis Suara Rakyat serta Kepanikan Rezim Janji.

Berita

Polda Jambi Kerap Kalah Lawan Cartel Dalam Pestival Kucing-kucingan Berhadiah Triliunan.

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Silaturahmi Bersama Media Massa, Dan Tandatangani Kontrak Kerjasama. 

Berita

PWI Pusat Akan Pimpin Konferensi PWI Jambi dan Juga Akan Dikawal Ketat DK PWI.

Berita

LSM SEMBILAN Layangkan Surat Ke Kemenag RI,Soal Pembangunan Kontruksi Yang Mirip Sekali Dengan Bentuk Rupa Ka’bah Al-Musyarrafah. 

Berita

3 Pelaku Geng Motor Berhasil Diamankan Tim Macan Polsek Jambi Selatan

Berita

Dirreskrimsus Polda Jambi Dapat Penghargaan Dari Kabareskrim Polri RI