Setidaknya 12 Ruko Diperkirakan Ludes Terbakar Pada Peristiwa Tadi Malam BREAKING NEWS : Kebakaran Terjadi Lagi di Kuala Tungkal Terkesan Ada Pembiaran. Bertahun-tahun Aset Sejarah Kabupaten Muaro Jambi Dijarah. ANGGARAN DAN KEPANIKAN KEBIJAKAN PANIK Setelah Blokir Jalan Kemudian Di Buka Aparat. Lalu Warga Mudung Darat Gotong Royong Perbaiki Sendiri Jalan Yang Rusak.

Home / Berita

Rabu, 26 Oktober 2022 - 04:00 WIB

Antisipasi Truk Batu Bara Patah As, Dirlantas Polda Jambi Stanbykan Alat Berat Dibeberapa Titik.

Ultimatum.id,JAMBI – Bertempat di Ruang Anjungan Kantor KSOP kelas lll Talang Duku, Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi, Kadis Perhubungan, Kadis ESDM, Kepala BPJN, KSOP, Inspektur Tambang dan para pemimpin perusahaan menggelar rapat lanjutan terkait penanganan angkutan batubara, Senin (24/10/22).

 

Dipimpin Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi bahwa rapat ini digelar untuk menindaklanjuti Surat Kepala Kepolisian Daerah Jambi Nomor B/1448DURES.S.l202Zl Drtreskrimsus tanggal 13 Oktober 2022.

Berita Terkait  Diskusi Penataan Angkutan Batubara, Dirlantas Polda Jambi : Aplikasi Simpang Bara Solusi Agar Lebih Tertib 

 

” Intinya rapat Pembahasan penggunaan Aplikasi Sistem Monitoring Batubara,” ujar Dir Lantas, Selasa malam (25/10/22).

 

Dijelaskan Kombes Pol Dhafi bahwa, saya sudah sampaikan di dalam rapat bahwa aplikasi yang digunakan untuk pengaturan lalu lintas terkait angkutan batubara sudah berjalan dengan baik, yang mana sudah sesuai antara angkutan truk batubara yang keluar dari mulut tambang sama dengan masuk ke pelabuhan bongkar muat.

Berita Terkait  Soal Stockpile PT TGM Masih Beraktivitas Rd Jamhuri Menilai" Gelap Dan Hitamnya Warna Perizinan Di Muaro Jambi.

 

” Hingga subuh pukul 05.00 wib masih terpantau lancar dan tidak boleh melintas,” lanjutnya.

 

Selanjutnya, Alumni Akpol angkatan 1997 tersebut juga mengatakan bahwa ada dibeberapa titik yang menjadi kerawanan kita sudah berkoordinasi dengan dishub dan dinas PU untuk di stanby kan alat berat yang bertujuan jika ada truk batubara yang patah as langsung digeser agar tidak terjadi kemacetan.

Berita Terkait  PT. JII JAMB BUKAN PANGGUNG POLITIK

 

” Kita stanby kan beberapa alat di beberapa titik, jadi langsung kita lakukan penindakan terhadap truk batubara yang patah as, ” tegasnya.

 

Kita berharap aplikasi Simpang Bara ini dijalankan untuk memantau dan mendata keluar masuk angkutan truk batubara, pungkasnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pengamanan Pilkades Serentak 2022, Polres Tanjabbar Terjunkan 265 Personel

Berita

Gara-gara Istri di Ganggu, Suami Bacok Tetangga Gunakan Parang dan Batu

Berita

Ahirnya Keputusan Calon Ketua PWI Jambi Final Hanya 2 Kandidat.

Berita

Diskusi Penataan Angkutan Batubara, Dirlantas Polda Jambi : Aplikasi Simpang Bara Solusi Agar Lebih Tertib 

Berita

RAMALAN PROGRAM RENUNGAN JURU RAMAL

Berita

Diduga Oknum Pegawai Kecamatan Betara Kangkangi UU Pers

Berita

Barang Bukti Narkoba Dimusnahkan Polresta JAMBI Bersama BNN Jambi Dan

Berita

KEPENTINGAN TERJEPIT DIANTARA KEMACETAN