Ketua Panwascam Maro Sebo Resmi Lantik 12 Orang PPKD Terpilih.  Sedan Plat Merah Alami Kecelakaan Di Kota Jambi, Didalamnya Ada Wanita Bugil Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Di Konfirmasi Polres Setempat.  Sebanyak 28  Calon PPKD Kecamatan Maro Sebo, Yang Lulus Seleksi Administrasi Akan Ikuti Wawancara. Miris..!! Siti Zubaidah,Guru PNS, Setelah Pensiun Tidak Mendapatkan Haknya,Dia Berharap Bantuan Dari Presiden

DPRD MUARO JAMBI

Home / Berita

Jumat, 20 Januari 2023 - 10:13 WIB

Atasi Anggota Yang Bandel Kawal Angkutan Batu Bara. Dirlantas Polda Bentuk Tim Siluman. 

Ultimatum.id,Jambi – Dirlantas polda jambi Kombes Pol Dhafi menegaskan pihaknya akan menindak tegas anggota yang membandel dengan melanggar aturan yang telah diberlakukan untuk jalur lintas batubara.

Saat dikonfirmasi Dirlantas polda jambi Kombes Pol Dhafi mengatakan pihak nya akan menindak tegas anggota yang mengawal truk angkutan batubara melewati kota menuju talang dulu.

Berita Terkait  PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Pimpin Upacara Peringatan HUT RI ke-77.

“Apapun bentuknya tidak dibenarkan angkutan angkutan batu bara melintas dikota”, ujarnya.

Lanjut Dirlantas polda jambi Apabila ada anggota Polri maupun TNI yang mengawal, masyarakat bisa memberikan kita informasi yang akurat berupa Foto agar bisa kita tindaklanjuti.

“Kita akan berkoordinasi dengan Danrem dan Dandim apabila ada anggota TNI yang terlibat pengawalan truk batubara masuk kedalam kota ”Ujar Dirlantas.

Berita Terkait  Diduga Oknum Pegawai Kecamatan Betara Kangkangi UU Pers

Selain itu Dirlantas polda jambi juga mengatakan akan membentuk Tim Siluman untuk memantau anggota yang terlibat pengawalan tersebut.

“Ya sudah kita diskusikan oleh Ditreskrimum polda jambi untuk pembentukan Tim Siluman tersebut, ” Terangnya.

Dirlantas polda jambi juga menghimbau agar masyarakat yang melihat Aparat Polri maupun TNI yang mengawal Truk batubara masuk kota agar bisa segera memberitahu siapa oknum tersebut.

Berita Terkait  Ratusan Milyar Dikatakan Salah Input, Kembali Ditemukan Anggaran Pada Beberapa Kegiatan Lain Di RSUD Ahmad Ripin Mencurigakan. 

“ Apabila ada aparat Polisi-TNI yang mengawal Truk Batubara masuk ke kota mau itu pakai baju dinas ataupun preman masyarakat segera melapor, karena itu melanggar aturan,” Tutupnya.

(Red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Yuli Setia Bakti Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Rapat Paripurna Perubahan Ranperda APBD Muaro Jambi TA 2022

Berita

Konferprov PWI Jambi Makin Kacau Banyak Peserta Walk Out.PWI Pusat Dinilai Tidak Profesional.

Berita

Rumah Warga Desa Kembang Seri Baru Rata Dilalap Jago Merah

Berita

RAMALAN PROGRAM RENUNGAN JURU RAMAL

Berita

Soal Anggaran RSUD Ahmad Ripin Yang Diduga Tumpang Tindih, Jamhuri Sebut Pihak Yang Paling Bertanggung jawab.

Berita

BPBD Kabupaten Muaro jambi Terima Kunjungan Dari Tim Pengarah BNPB Pusat. 

Berita

Ulil Amri:Serapan Anggaran Tidak Boleh Terlambat. OPD Cepat Selesaikan Dokumen Administrasi DPA. Dan PJ.Bupati Segera Laksanakan Pelantikan. 

Berita

Diduga Akan Edarkan Sabu, Empat Pelaku Diamankan Satresnarkoba Polresta Jambi