Illegal  Driling  Di Jambi Dikatakan Jamhuri ” Menjadi Ajang Turnament Petak Umpet. Ditpolairud Polda Jambi Amankan 10 Preman Pasar Angso Duo Lakukan Pungli Ratusan Paket Sembako Dibagikan Ditlantas Polda Jambi ke Masyarakat Sambut HUT Lantas ke 67 MENGURAI CARUT MARUT HITAMNYA WARNA BATUBARA Gudang Minyak Ilegal Dibongkar Oleh Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot

Home / Berita

Jumat, 5 Agustus 2022 - 12:31 WIB

Barang Bukti Narkoba Dimusnahkan Polresta JAMBI Bersama BNN Jambi Dan

Ultimatum.id,JAMBI – Polresta jambi bersama BNNP Jambi memusnahkan barang bukti Narkotika Jenis Sabu dan Ganja di Lapangan Satresnarkoba Polresta Jambi Jum’at (5/8/2022).

Acara pemusnahan barang bukti turut hadir Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko Walikota Jambi yang diwakilkan oleh Kepala Satuan Pol PP Kota Jambi Mustari, Dandim 0415 Jambi diwakilkan oleh Pasintel Mayor Inf Widi Purwoko, Kejaksaan dan BPOM Jambi.

Dalam sambutannya kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko mengatakan Provinsi Jambi termasuk Provinsi yang strategis karena diapit oleh dua Provinsi yang tentunya potensinya juga sangat besar yaitu Provinsi Sumatera Utara dan Provinsi Sumatera Selatan

Berita Terkait  Santri Pompes Jauharul Fallah Duduki Puncak Klasemen Sementara Group A Liga Santri Piala Kasad 2022 di Provinsi Jambi

” Selain itu Jambi juga berbatasan dengan Riau Sumatera Barat Bengkulu tentunya ini menjadi potensi yang sangat besar sebagai daerah lintasan contohnya mungkin ganja di Aceh lewat mau ke Jawa melalui Jambi, ” ujarnya.

Berita Terkait  Korem 042/Gapu Tanam Perdana 10.000 Bibit Cabai Merah,Kendalikan Inflasi Pangan di Provinsi Jambi

Kepala BNNP Jambi juga mengapresiasi Satresnarkoba Polresta Jambi yang mana dalam jangka waktu periode Februari sampai Juli 2022 sudah mendapatkan Barang bukti Narkotika dengan jumlah yang lumayan banyak.

” Ini bukti keseriusan Polresta Jambi khususnya Satresnarkoba Jambi karena ada barang bukti sabu sebanyak 3,92 kg dan ganja sebanyak 46,8 kg yang berhasil diamankan, kalau kita kurs kan dengan rupiah untuk Narkotika jenis sabu mencapai 4,7 Miliar dan untuk ganja 138 juta. Dan tersangka yang berhasil diamankan sebanyak 12 tersangka, ” pungkasnya.

Berita Terkait  Ditreskrimsus Polda Jambi Amankan 3 Pelaku PETI

Sementara itu Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi juga menyampaikan bahwa kita selama ini bersinergi bersama BNNP Jambi dan Kota Jambi dalam memberantas Narkoba.

” Ini juga salah satu komitmen kami dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polresta Jambi, ” tutupnya.

(**)

Share :

Baca Juga

Berita

Warga Desa Rantau Majo” Terimaksih Pemkab, Kami Sudah Bisa Benafas Lega, Kami Tak lagi Terisolir Jalan Sudah Mulus.

Berita

AAUPB VERSUS KEBIJAKAN DAN KEPENTINGAN

Berita

Korem 042/Gapu Tanam Perdana 10.000 Bibit Cabai Merah,Kendalikan Inflasi Pangan di Provinsi Jambi

Berita

Pangdam II Sriwijaya Yang Baru Akan Lakukan Kunjungan Perdananya Ke Jambi Dalam Waktu Dekat.

Berita

Ahirnya Pemilik Gudang minyak Ilegal yang terbakar Tiba Dbandara Jambi.

Berita

Diduga Oknum Pegawai Kecamatan Betara Kangkangi UU Pers

Berita

Tergiur Nikah Dengan WNA, Anak Jangan Jadi Korban

Berita

Dua Kali Seminggu Aksi Berbagi Nasi Bungkus, Cara Keluarga Besar HWSB Peduli Sesama