Ketua Panwascam Maro Sebo Resmi Lantik 12 Orang PPKD Terpilih.  Sedan Plat Merah Alami Kecelakaan Di Kota Jambi, Didalamnya Ada Wanita Bugil Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Di Konfirmasi Polres Setempat.  Sebanyak 28  Calon PPKD Kecamatan Maro Sebo, Yang Lulus Seleksi Administrasi Akan Ikuti Wawancara. Miris..!! Siti Zubaidah,Guru PNS, Setelah Pensiun Tidak Mendapatkan Haknya,Dia Berharap Bantuan Dari Presiden

DPRD MUARO JAMBI

Home / Berita

Jumat, 5 Agustus 2022 - 12:31 WIB

Barang Bukti Narkoba Dimusnahkan Polresta JAMBI Bersama BNN Jambi Dan

Ultimatum.id,JAMBI – Polresta jambi bersama BNNP Jambi memusnahkan barang bukti Narkotika Jenis Sabu dan Ganja di Lapangan Satresnarkoba Polresta Jambi Jum’at (5/8/2022).

Acara pemusnahan barang bukti turut hadir Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko Walikota Jambi yang diwakilkan oleh Kepala Satuan Pol PP Kota Jambi Mustari, Dandim 0415 Jambi diwakilkan oleh Pasintel Mayor Inf Widi Purwoko, Kejaksaan dan BPOM Jambi.

Dalam sambutannya kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko mengatakan Provinsi Jambi termasuk Provinsi yang strategis karena diapit oleh dua Provinsi yang tentunya potensinya juga sangat besar yaitu Provinsi Sumatera Utara dan Provinsi Sumatera Selatan

Berita Terkait  RAMALAN PROGRAM RENUNGAN JURU RAMAL

” Selain itu Jambi juga berbatasan dengan Riau Sumatera Barat Bengkulu tentunya ini menjadi potensi yang sangat besar sebagai daerah lintasan contohnya mungkin ganja di Aceh lewat mau ke Jawa melalui Jambi, ” ujarnya.

Berita Terkait  Tekan Inflasi Pemkab Muarojambi galakkan Gerakan Menanam Cabe, Dan Anggarkan Dana Untuk Kelompok Tani Rp.5 Milyar.

Kepala BNNP Jambi juga mengapresiasi Satresnarkoba Polresta Jambi yang mana dalam jangka waktu periode Februari sampai Juli 2022 sudah mendapatkan Barang bukti Narkotika dengan jumlah yang lumayan banyak.

” Ini bukti keseriusan Polresta Jambi khususnya Satresnarkoba Jambi karena ada barang bukti sabu sebanyak 3,92 kg dan ganja sebanyak 46,8 kg yang berhasil diamankan, kalau kita kurs kan dengan rupiah untuk Narkotika jenis sabu mencapai 4,7 Miliar dan untuk ganja 138 juta. Dan tersangka yang berhasil diamankan sebanyak 12 tersangka, ” pungkasnya.

Berita Terkait  Komitmen Membangun Masyarakat, LDII Fokuskan Kontribusi Kesehatan Herbal dan Pangan di Provinsi Jambi

Sementara itu Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi juga menyampaikan bahwa kita selama ini bersinergi bersama BNNP Jambi dan Kota Jambi dalam memberantas Narkoba.

” Ini juga salah satu komitmen kami dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polresta Jambi, ” tutupnya.

(**)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gara-gara Istri di Ganggu, Suami Bacok Tetangga Gunakan Parang dan Batu

Berita

Tanggujawab Pemerintah. Maraknya Aktivitas PETI Di Merangin Akibat Faktor Desakan Ekonomi Masyarakat Yang Semakin Berat.

Berita

Kemacetan Batubara Takkan Berakhir Ketika Nurani Dan Nalar Tetap Dikalahkan Oleh Napsu Kekuasaan Dan Kekayaan. 

Berita

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Dansat Brimob Polda Jambi Pimpin Di Masjid Ar Rahman Satbrimob Polda.

Berita

Seolah Kebal Hukum.Judi Sambung Ayam Di TANJAB Menjamur. Bandar Pakai Jasa Preman Intimidasi Wartawan

Berita

Polda Jambi Berangkatkan 3 Truk Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Gempa Cianjur

Berita

Polri Bersama LDII dan Senkom Tandatangani MOU Penguatan Moral dan Karakter Bangsa

Berita

Pagi Ini, Arus Lalu Lintas Ruas Angkutan Batubara Terpantau Lancar dam Tidak Ada Kemacetan