Setidaknya 12 Ruko Diperkirakan Ludes Terbakar Pada Peristiwa Tadi Malam BREAKING NEWS : Kebakaran Terjadi Lagi di Kuala Tungkal Terkesan Ada Pembiaran. Bertahun-tahun Aset Sejarah Kabupaten Muaro Jambi Dijarah. ANGGARAN DAN KEPANIKAN KEBIJAKAN PANIK Setelah Blokir Jalan Kemudian Di Buka Aparat. Lalu Warga Mudung Darat Gotong Royong Perbaiki Sendiri Jalan Yang Rusak.

Home / Berita / Muaro Jambi

Selasa, 27 September 2022 - 08:34 WIB

BPBD Kabupaten Muaro Jambi Rutin Gelar Apel Pagi Setiap Senin

Ultimatum.id,MUARO JAMBI – BPBD kabupaten Muarojambi menggelar Apel Rutin tiap harinya, dan pada tiap hari senin apel lebih terfokus dilaksanakan yang di ikuti oleh semua aparatur BPBD,dan pada Apel rutin tiap hari Senin Plt Kalaksa Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Muaro Jambi Alias SH.MH, bertindak selaku Pembina, Senin pagi (26/9/22)

Berita Terkait  PJ Bupati Muaro Jambi Lantik Pejabat Eselon II.Dan Dalam waktu Dekat Akan Lakukan Job Fit Ke Pejabat Eselon III

Apel pagi itu diikuti seluruh stafnya serta para Kepala seksi dilingkungan BPBD.dan pada kesempatan itu beberapa arahan diberikan Alias SH MH yakni dengan tujuan untuk menyemangati para aparatur agar tetap disiplin dan dapat melakukan pekerjaan secara tuntas. selain itu, Plt Kalaksa juga mengimbau agar aparaturnya tetap menjaga kesehatan.

Berita Terkait  Antara HGU dan Hak Gue Untung terselip CSR 

 

Plt Kalaksa BPBD Muarojambi Alias,SH,MH saat bertindak memberikan arahan kepada aparaturnya di Halaman Kantor BPBD Bukit Cinto Kenang.

Pada kegiatan apel kali ini, Alias SH MH yang bertindak langsung sebagai inspektur upacara menyampaikan terimakasih terkait dengan kegiatan apel yang rutin sudah berjalan dengan baik.dan Dia lebih menekankan rasa kebersamaan kepada stafnya.

Foto bersama seluruh Staf BPBD usai menggelar Apel siaga rutin.

“Tingkatkan kebersamaan sebagai kekuaran utama dalam menghadapi bencana dilapangan.”Sampainya,

Berita Terkait  Sambut HUT RI, LDII Yakinkan Ponpes Bukan Sarang Radikalisme

Selain itu, Plt Kalaksa BPBD Muarojambi ini juga menyampaikan tentang, penekanan masalah disiplin dan kesiapsiagaan personil serta sarana prasarana peralatan yang di perlukan dalam menghadapi potensi bencana

“Tiap-tiap seksi,bidang harus dilakukan pengecekan rutin terhadap sapras pendukung kegiatan karhutlah dan banjir.Personil TRC atau Tim Reaksi Cepat harus selalu menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan diri.”Sampai Alias.SH.MH.

(Wahid)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Jamhuri: Kemacetan itu Anugrah Bagi Pemprov Jambi

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Sidang Parade Caba PK TNI AD Reguler dan Khusus Keagamaan Pria TA 2022

Berita

Tergiur Nikah Dengan WNA, Anak Jangan Jadi Korban

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Terima Penghargaan dari Mentri Kelautan dan Perikanan RI

Berita

MAHALNYA MAHAR WTP

Berita

Peduli Warga Kurang Mampu, Polresta Jambi Salurkan Bantuan Melalui Bhabinkamtibmas ke Rumah Warga 

Berita

RAMALAN PROGRAM RENUNGAN JURU RAMAL

Berita

Korem 042/Gapu Tanam Perdana 10.000 Bibit Cabai Merah,Kendalikan Inflasi Pangan di Provinsi Jambi