Illegal  Driling  Di Jambi Dikatakan Jamhuri ” Menjadi Ajang Turnament Petak Umpet. Ditpolairud Polda Jambi Amankan 10 Preman Pasar Angso Duo Lakukan Pungli Ratusan Paket Sembako Dibagikan Ditlantas Polda Jambi ke Masyarakat Sambut HUT Lantas ke 67 MENGURAI CARUT MARUT HITAMNYA WARNA BATUBARA Gudang Minyak Ilegal Dibongkar Oleh Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot

Home / Muaro Jambi

Kamis, 18 Agustus 2022 - 21:22 WIB

BPBD Muaro Jambi lakukan Pendampingan Pada Kegiatan Pacu Perahu Yang Diadakan Warga Kelurahan Sengeti

Ultimatum.id,MUARO JAMBI –
BPBD Kabupaten Muaro Jambi terjunkan tujuh personil BNPB untuk melakukan pendampingan pada kegiatan lomba pacu perahu di sungai Batang hari kelurahan Sengeti kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi selama Dua hari untuk memberikan rasa aman kepada peserta lomba dari hal hal yang tidak di inginkan.(18/8/22)

Dalam Rangka peringatan HUT RI-Ke-77 untuk turut memeriahkan hari kemerdekaan ini warga kelurahan sengeti dengan antusias menyaksikan acara lomba perahu dan yang di laksanakan di aliran sungai Batang hari di RT 2.dan kegiatan ini di adakan tiap tahun saat perayaan HUT RI.

Berita Terkait  Jembatan Penghubung 22 Desa Juga Antar Kecamatan Di Bahar Ambruk, Ketua DPRD Minta Pemda Segera Perbaiki.

Pantauan dilokasi masyarakat berbondong-bondong dengan antusias menyaksikan perlombaan balap perahu tersebut, seperti tahun-tahun sebelumnya untuk memeriahkan HUT RI ini,tidak hanya lomba perahu saja yang diadakan, juga ada lomba panjat pinang sebanyak 7 batang pohon pinang lomba lari karung dan lainnya.

Berita Terkait  Meriahkan HUT RI ke 77, Dirreskrimsus Polda Jambi Ikuti Lomba Lari 10k Finish Candi Muaro Jambi

Guna memastikan keselamatan para peserta lomba perahu BPBD Muarojambi mengirim 7 orang personil BNPB hal ini disampaikan PLT Kalaksa BPBD Kabupaten Muaro Jambi Alias SH.MH melaui Kasi Pencegahan dan kesiapsiagaan BPBD Kabupaten Muaro jambi M. Zuhdi.

“Selama dua hari Badan penanggulangan bencana daerah kabupaten Muaro Jambi ikut serta mendampingi kegiatan lomba pacu perahu dengan menerjunkan sebanyak 7 orang personil guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.” Sampai Alias SH.MH melalui Kasi Pencegahan dan kesiapsiagaan M.Zuhdi.

Berita Terkait  PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Pimpin Upacara Peringatan HUT RI ke-77.

Dirinya yang juga selaku pemandu kegiatan dari 7 personil BPBD. juga menjelaskan, pada pendampingan kegiatan masyarakat kali ini BPBD Muaro Jambi juga menyediakan perahu karet bermesin sebanyak2 unit dan peralatan lain berupa HT alat komunikasi 2 unit.dan selama dua hari melakukan pendampingan kegiatan berjalan dengan lancar dan aman.

(Wahid).

 

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Kadis DLH Muarojambi Sebut, Untuk Tetap Dapat Beraktivitas PT TGM Harus Penuhi Persetujuan Rekomendasi Lingkungan Serta Kajian Arkeologi

Berita

Tekan Inflasi Pemkab Muarojambi galakkan Gerakan Menanam Cabe, Dan Anggarkan Dana Untuk Kelompok Tani Rp.5 Milyar.

Muaro Jambi

Penyelenggaraan Peringatan HAN 2022 Sangat Meriah. Firdaus.S.Ag.MM Sukses Dan Mendapat Apresiasi PJ Bupati Bachyuni Deliansyah.

Berita

Meriahkan HUT RI ke 77, Dirreskrimsus Polda Jambi Ikuti Lomba Lari 10k Finish Candi Muaro Jambi

Berita

Soal Stockpile PT TGM Masih Beraktivitas Rd Jamhuri Menilai” Gelap Dan Hitamnya Warna Perizinan Di Muaro Jambi.

Muaro Jambi

Alias, SH., MH Pimpin Apel Perdana Di Halaman Kantor BPBD Kabupaten Muaro Jambi.

Muaro Jambi

Pencegahan dan Sosialisasi Karhutla,Tim Patroli Terpadu BPBD Muaro Jambi Laksanakan Patroli Rutin.

Muaro Jambi

Ini Permintaan Lurah Jambi Kecil Kepada Bupati Saat Audience di Maro Sebo.