Ketua Panwascam Maro Sebo Resmi Lantik 12 Orang PPKD Terpilih.  Sedan Plat Merah Alami Kecelakaan Di Kota Jambi, Didalamnya Ada Wanita Bugil Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Di Konfirmasi Polres Setempat.  Sebanyak 28  Calon PPKD Kecamatan Maro Sebo, Yang Lulus Seleksi Administrasi Akan Ikuti Wawancara. Miris..!! Siti Zubaidah,Guru PNS, Setelah Pensiun Tidak Mendapatkan Haknya,Dia Berharap Bantuan Dari Presiden

DPRD MUARO JAMBI

Home / Muaro Jambi

Kamis, 18 Agustus 2022 - 21:22 WIB

BPBD Muaro Jambi lakukan Pendampingan Pada Kegiatan Pacu Perahu Yang Diadakan Warga Kelurahan Sengeti

Ultimatum.id,MUARO JAMBI –
BPBD Kabupaten Muaro Jambi terjunkan tujuh personil BNPB untuk melakukan pendampingan pada kegiatan lomba pacu perahu di sungai Batang hari kelurahan Sengeti kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi selama Dua hari untuk memberikan rasa aman kepada peserta lomba dari hal hal yang tidak di inginkan.(18/8/22)

Dalam Rangka peringatan HUT RI-Ke-77 untuk turut memeriahkan hari kemerdekaan ini warga kelurahan sengeti dengan antusias menyaksikan acara lomba perahu dan yang di laksanakan di aliran sungai Batang hari di RT 2.dan kegiatan ini di adakan tiap tahun saat perayaan HUT RI.

Berita Terkait  Kepala Kemenag Muaro Jambi Tegaskan Kepala Seluruh kepala Madrasah dan KUA,Jika terbukti Lakukan Pungli Akan Di Copot.

Pantauan dilokasi masyarakat berbondong-bondong dengan antusias menyaksikan perlombaan balap perahu tersebut, seperti tahun-tahun sebelumnya untuk memeriahkan HUT RI ini,tidak hanya lomba perahu saja yang diadakan, juga ada lomba panjat pinang sebanyak 7 batang pohon pinang lomba lari karung dan lainnya.

Berita Terkait  Usai Laksanakan Outing Class SMPN 6 Muaro Jambi Laksanakan Projek Wisata Edukasi.

Guna memastikan keselamatan para peserta lomba perahu BPBD Muarojambi mengirim 7 orang personil BNPB hal ini disampaikan PLT Kalaksa BPBD Kabupaten Muaro Jambi Alias SH.MH melaui Kasi Pencegahan dan kesiapsiagaan BPBD Kabupaten Muaro jambi M. Zuhdi.

“Selama dua hari Badan penanggulangan bencana daerah kabupaten Muaro Jambi ikut serta mendampingi kegiatan lomba pacu perahu dengan menerjunkan sebanyak 7 orang personil guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.” Sampai Alias SH.MH melalui Kasi Pencegahan dan kesiapsiagaan M.Zuhdi.

Berita Terkait  Warga Desa Seponjen Bersama DPD PAN Muaro Jambi Bagun Jalan Secara Swadaya.

Dirinya yang juga selaku pemandu kegiatan dari 7 personil BPBD. juga menjelaskan, pada pendampingan kegiatan masyarakat kali ini BPBD Muaro Jambi juga menyediakan perahu karet bermesin sebanyak2 unit dan peralatan lain berupa HT alat komunikasi 2 unit.dan selama dua hari melakukan pendampingan kegiatan berjalan dengan lancar dan aman.

(Wahid).

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

6 Jam Bercibaku Melawan Api, Tim TRC BPBD Muaro Jambi Berhasil Padamkan Karhutla Di Bukit Baling.

Muaro Jambi

Tak Hanya Akses Jalan.DPD PAN Muarojambi Dengan Dana Pribadi Juga Perbaiki Jembatan Penghubung Empat Desa.

Muaro Jambi

Penyelenggaraan Peringatan HAN 2022 Sangat Meriah. Firdaus.S.Ag.MM Sukses Dan Mendapat Apresiasi PJ Bupati Bachyuni Deliansyah.

Berita

Tekan Inflasi Pemkab Muarojambi galakkan Gerakan Menanam Cabe, Dan Anggarkan Dana Untuk Kelompok Tani Rp.5 Milyar.

Berita

Polres Muaro Jambi Tegaskan, Bagi Personil yang Melanggar Intruksi Kapolri akan Ditindak.

Muaro Jambi

Ini Permintaan Lurah Jambi Kecil Kepada Bupati Saat Audience di Maro Sebo.

Berita

Stockpile PT.TGM Masih Beraktivitas Di Area Situs Cagar Budaya Candi Muaro jambi, Pemda Sepertinya Tidak Berdaya.

Berita

BPBD Kabupaten Muaro Jambi Rutin Gelar Apel Pagi Setiap Senin