Setidaknya 12 Ruko Diperkirakan Ludes Terbakar Pada Peristiwa Tadi Malam BREAKING NEWS : Kebakaran Terjadi Lagi di Kuala Tungkal Terkesan Ada Pembiaran. Bertahun-tahun Aset Sejarah Kabupaten Muaro Jambi Dijarah. ANGGARAN DAN KEPANIKAN KEBIJAKAN PANIK Setelah Blokir Jalan Kemudian Di Buka Aparat. Lalu Warga Mudung Darat Gotong Royong Perbaiki Sendiri Jalan Yang Rusak.

Home / Berita

Kamis, 25 Agustus 2022 - 22:24 WIB

BPBD Muarojambi Sosialisasi Bersama Penyuluh Ahli Muda KPP Tentang Perpajakan.

Ultimatum.id, MUARO JAMBI – Bertempat Di Ruang Aula Kantor BPBD kabupaten Muaro Jambi,Giat Rapat Sosialosasi Penjabaran Tentang Perpajakan di Lingkup Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Muaro Jambi,Acara Giat Sosialisasi Dihadiri Oleh Bapak Didi Perdana Kesuma Penyuluh Ahli Muda KPP Jambi Beliau Selaku Juru Bicara Dalam Acara Sosialisasi Tersebut. (25/8/22).

Turut hadir Juga Bapak Mawardi selaku Sekretaris BPBD Kabupaten Muaro Jambi Mewakili PLT Kepala BPBD Bapak Alias SH MH yang Kebetulan Berhalangan Hadir Karena Lagi Ada Giat Di Provinsi Jambi,Selain itu seluruh Staf Beserta Jajaran BPBD Muaro Jambi Pun hadir Di Acara sosialisasi tersebut.

Berita Terkait  Cegah Kemacetan, Ditlantas Polda Jambi Atur Jadwal Keberangkatan dan Masuk Angkutan Batubara 

Sesuai dengan Surat Yang Dilayangkan tertanggal 18 agustus 2022 oleh PLT Ketua BPBD Kabupaten Muaro Jambi dengan Nomor Surat 360/513/BPBD-MJ’VIII/2022 Kepada Kepala Kantor Pajak Pratama ( KPP ) Jambi Guna Memohon Sosialisasi Perpajakan dalam Rangka Peningkatan Kapasitas Sumber daya Manusia Aparatur Dalam hal Perpajakan Khusus nya Aparatur Sipil Negara yang Terlibat Pengelolahan pengadministrasian Keuangn Dilingkup BPBD Muaro Jambi.

Berita Terkait  Ditlantas Polda Jambi Gerak Cepat Berhasil Urai Kemacetan Di PAL 10 Kota Jambi.

Atas Dasar Surat Permohonan tersebut Kepala Kantor Pajak Pratama Menugasi Didi Perdana Kesuma dengan NIP 1980010522000031003 Jabatan Penyuluh Pajak Ahli Muda dan Saudari Auliza Oktari dengan NIP 198410252010122002 Jabatan Sama Penyuluh Pajak Ahli Muda untuk Melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pada Kamis 25 Agustus 2022 di Kantor BPBD Muaro Jambi.

Dalam Acara Sosialisasi Perpajakan Yang dilaksanakan Di Ruang Aula BPBD tersebut,Bapak Didi Perdana Kesuma Menjelaskan Secara Rinci Tentang hal Perpajakan dan Tertib Administrasi Pengelolaan dana APBN maupun APBD terutama dalam hal Kewajiban Melakukan Pemotongan/Pemungutan dan Penyetoran Pajak Penghasilan Sesuai Pasal 21,22 dan 23 PPN,laporan SPT,E-FILLING serta E-BILLING.

Berita Terkait  Gudang Minyak Ilegal Dibongkar Oleh Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot

Setelah Semua Dijelaskan secara detail dan rinci hingga tidak ada lagi pertanyaan yang diajukan oleh para peserta Rapat Sosialisasi tertanda Faham,maka Acara sosialisasi dihiri dengan acara dokumentasi dan Foto bersama.

(**)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polisi Kawal Ketat Detik-detik Kenaikan BBM Subsidi,Di SPBU Desa Muntialo 

Berita

KITA DALAM CENGKRAMAN KEKUASAAN OLIGARCHY MAFIA PERTANAHAN

Berita

Meriahkan HUT RI ke 77, Dirreskrimsus Polda Jambi Ikuti Lomba Lari 10k Finish Candi Muaro Jambi

Berita

4 Pelaku Pemain Judi Online Di Jambi Diamankan Satreskrim Polresta Jambi

Berita

Polresta Jambi Gelar Operasi Zebra 2022

Berita

Dirlantas Polda Jambi Wajibkan Perusahaan Batu Bara Gunakan Aplikasi Simpang Bara. 

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Tetapkan 7 Tersangka Korupsi Pembangunan Puskesmas di Desa Bungku

Berita

Ketua DPRD Memimpin Rapat Paripurna Dalam Penyampaian Nota Keuangan APBD TA 2023.