Illegal  Driling  Di Jambi Dikatakan Jamhuri ” Menjadi Ajang Turnament Petak Umpet. Ditpolairud Polda Jambi Amankan 10 Preman Pasar Angso Duo Lakukan Pungli Ratusan Paket Sembako Dibagikan Ditlantas Polda Jambi ke Masyarakat Sambut HUT Lantas ke 67 MENGURAI CARUT MARUT HITAMNYA WARNA BATUBARA Gudang Minyak Ilegal Dibongkar Oleh Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot

Home / Berita

Rabu, 21 September 2022 - 10:42 WIB

CARUT MARUT BANDO PIKIRAN KUSUT

Ultimatum.id,JAMBI – Kegiatan yang dilakukan oleh Koordinasi dan Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi Komisi Pemberantasan Korupsi(Korsupgah-KPK) beberapa waktu lalu nampaknya berhasil dengan baik dan sukses serta mampu melahirkan moment bagi sejumlah aktor melakukan aksi panggung mencari simpati dan empati serta sugesti.

Suatu sikap yang terlahir dari Kepanikan Pemikiran Politik Jabatan, Panik dari resiko tidak mampu melakukan amanah sumpah jabatan, panik menginginkan perhatian pimpinan minimal berharap mendapatkan pikiran sipanik dengan pemimpin kepanikan memiliki nilai yang sama.

Berita Terkait  RAMALAN PROGRAM RENUNGAN JURU RAMAL

Suatu pernyataan yang benar-benar jauh dari kata – kata mengerti akan konsep Azaz-Azaz Umum Pemerintahan yang Baik (AUPB).

Berita Terkait  Terkait Sampah. Kadis PERKIM Panggil Perwakilan KSM TPS 3R Perumahan Aurduri Permai.

Pemikiran Estetika yang dilihat dari kacamata atau perspektif Phsycologi adalah sebuah sikap yang terlahir dari Kepanikan dan/atau Kecemasan. Hingga menghilangkan Nalar dan Nurani dengan mengedepankan keindahan dan kenyamanan Kota dijadikan dalil dan alasan guna menutupi ketidak mampuan dalam menagih potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang bermuara dari pelaksanaan amanat konstitusional ataupun penegakan hukum.

Berita Terkait  REZIM PANIK Tak Mampu Capai Tujuan. Menciptakan Suasana Perasaan Menikmati Kehadiran Pemerintah.

Termasuk ketidakmampuan membaca fakta serta ketidakmampuan membedakan kalimat antara “tidak memiliki izin sama sekali” dengan kalimat “izin yang tidak bisa diperpanjang” setelah diberlakukannya Peraturan Menteri Pekerjaan Umum Nomor 20 tahun 2010 tentang Pedoman Pemanfaatan dan Penggunaan Bagian-Bagian Jalan.

Share :

Baca Juga

Berita

Konferprov PWI Jambi Ricuh, PWI Sudah Berubah Jadi (PWJB)Partai Wartawan Indonesia Jambi.

Berita

RAMALAN PROGRAM RENUNGAN JURU RAMAL

Berita

Dua Pelaku Pencurian Di Muaro BungoDiamankan Polisi

Berita

Yuli Setia Bakti Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Rapat Paripurna Perubahan Ranperda APBD Muaro Jambi TA 2022

Berita

Lapas Kelas IIA Jambi, mendapat Kunjungan Irjen Kemenkumham RI

Berita

Ditpolairud Polda Jambi Laksanakan Pembinaan Bintara Polri.

Berita

Pantai DI Kelurahan Senyerang Kembali Alami Abrasi.

Berita

Sambut HUT Ke-67 Lalu Lintas  Bhayangkara, Ditlantas Polda Jambi Gelar Syukuan.