Ketua Panwascam Maro Sebo Resmi Lantik 12 Orang PPKD Terpilih.  Sedan Plat Merah Alami Kecelakaan Di Kota Jambi, Didalamnya Ada Wanita Bugil Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Di Konfirmasi Polres Setempat.  Sebanyak 28  Calon PPKD Kecamatan Maro Sebo, Yang Lulus Seleksi Administrasi Akan Ikuti Wawancara. Miris..!! Siti Zubaidah,Guru PNS, Setelah Pensiun Tidak Mendapatkan Haknya,Dia Berharap Bantuan Dari Presiden

DPRD MUARO JAMBI

Home / Berita

Rabu, 21 September 2022 - 10:42 WIB

CARUT MARUT BANDO PIKIRAN KUSUT

Ultimatum.id,JAMBI – Kegiatan yang dilakukan oleh Koordinasi dan Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi Komisi Pemberantasan Korupsi(Korsupgah-KPK) beberapa waktu lalu nampaknya berhasil dengan baik dan sukses serta mampu melahirkan moment bagi sejumlah aktor melakukan aksi panggung mencari simpati dan empati serta sugesti.

Suatu sikap yang terlahir dari Kepanikan Pemikiran Politik Jabatan, Panik dari resiko tidak mampu melakukan amanah sumpah jabatan, panik menginginkan perhatian pimpinan minimal berharap mendapatkan pikiran sipanik dengan pemimpin kepanikan memiliki nilai yang sama.

Berita Terkait  Berita Duka 8 Pekerja PetroChina di Betara Alami Luka Bakar Semburan Api Pipa Line Gas

Suatu pernyataan yang benar-benar jauh dari kata – kata mengerti akan konsep Azaz-Azaz Umum Pemerintahan yang Baik (AUPB).

Berita Terkait  ANGGARAN DAN JANJI MERUBAH NASIB 

Pemikiran Estetika yang dilihat dari kacamata atau perspektif Phsycologi adalah sebuah sikap yang terlahir dari Kepanikan dan/atau Kecemasan. Hingga menghilangkan Nalar dan Nurani dengan mengedepankan keindahan dan kenyamanan Kota dijadikan dalil dan alasan guna menutupi ketidak mampuan dalam menagih potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang bermuara dari pelaksanaan amanat konstitusional ataupun penegakan hukum.

Berita Terkait  4 Orang Komplotan Geng Motor Kembali Diamankan Polisi

Termasuk ketidakmampuan membaca fakta serta ketidakmampuan membedakan kalimat antara “tidak memiliki izin sama sekali” dengan kalimat “izin yang tidak bisa diperpanjang” setelah diberlakukannya Peraturan Menteri Pekerjaan Umum Nomor 20 tahun 2010 tentang Pedoman Pemanfaatan dan Penggunaan Bagian-Bagian Jalan.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

LAND REFORM DALAM PUSARAN HGU VERSUS PANSUS DAN PNBP

Berita

Miris..!! Siti Zubaidah,Guru PNS, Setelah Pensiun Tidak Mendapatkan Haknya,Dia Berharap Bantuan Dari Presiden

Berita

Eratkan Silaturahmi Polsek Betara Gelar Jumat Curhat Kopi Manis dengan Warga Seputar SPBU

Berita

Diduga Dibelit AS Mesin Kapal Saat Melaut, Nelayan Asal kelapa Gading Tewas

Berita

Selama Triwulan, Satlantas Polresta Jambi Catat Ratusan Data Tilang ETLE 

Berita

Ketua DPRD Memimpin Rapat Paripurna Dalam Penyampaian Nota Keuangan APBD TA 2023.

Berita

Ketua Panwascam Maro Sebo Resmi Lantik 12 Orang PPKD Terpilih. 

Berita

Konferprov PWI Jambi Ricuh, PWI Sudah Berubah Jadi (PWJB)Partai Wartawan Indonesia Jambi.