Setidaknya 12 Ruko Diperkirakan Ludes Terbakar Pada Peristiwa Tadi Malam BREAKING NEWS : Kebakaran Terjadi Lagi di Kuala Tungkal Terkesan Ada Pembiaran. Bertahun-tahun Aset Sejarah Kabupaten Muaro Jambi Dijarah. ANGGARAN DAN KEPANIKAN KEBIJAKAN PANIK Setelah Blokir Jalan Kemudian Di Buka Aparat. Lalu Warga Mudung Darat Gotong Royong Perbaiki Sendiri Jalan Yang Rusak.

Home / Berita

Jumat, 30 September 2022 - 17:55 WIB

Dandim 0419/ Tanjab Resmikan Gedung Madrasah, Kades Papauh : Terimakasih atas Perhatian Pak Dandim

Ultimatum.id,MUARA PAPALIK – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo SH., M.Si meresmikan Gedung Madrasah Nurul Falah dalam Rangka HUT TNI Ke-77, di Desa Sungai Papauh, Kecamatan Muara Papalik Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jum’at (30/9/22).

Hadir dalam peresmian ini Camat Joan Prayuda MM, Danramil 419-02/Tungkal Ulu Kapten Inf Boimin, Pasi Terdim 0419/Tanjab Kapten Inf Ahmad Taufik, Plh Pasi Log Letda Arm Raflizar, Kades Sungai Papauh Zulkifli Harahap beserta Staf, BKTM Aipda Pardamean, Anggota Koramil 419-02/Tungkal Ulu, Tomas, Togam, Todat dan Warga masyarakat serta siswa/i Madrasah.

Dalam sambutannya Kepala Desa Sungai Papauh Zulkifli Harahap menyampaikan bahwa, pembangunan gedung Madrasah ini bukanlah dari Dana Desa, melainkan Dana gotong royong.

Pembangunan gedung Madrasah ini berawal adanya kegiatan TMMD masa lampau, dan pada saat itu saya difasilitasi oleh Danramil lama Kapten Inf Ahmad Taufik Alhidayah mempertemukan saya dengan bapak Dandim 0419/Tanjab yang notabene masih baru menjabat sebagai Dandim.

Berita Terkait  Kuliner Khas Tanjabbar Laris Manis Terjual di Arena MTQ Sungai Penuh

“Untuk itu saya selaku Kades dan seluruh warga Desa Sungai Papauh mengucapkan ribuan terimakasih atas perhatian dan dukungan kodim dalam hal ini Dandim 0419/Tanjab,” ujar Kades.

Sementara itu, Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo SH., M.Si dalam sambutannya mengucapkan terimakasih banyak atas penyambutan yang sangat meriah dalam acara ini.

“Kami tidak menduga akan disambut seperti ini,” ujarnya.

Dandim mengatakan, dalam pembanguan Gedung Madrasah ini semuanya tidak direncanakan. Namun tidak terlepas dari petunjuk Allah SWT dan Do’a dari Kades beserta jajarannya, Danramil, Babinsa dan warga, sehingga diberikan rezeki dan menyisihkan untuk mendukung proses pembangunan Gedung Madrasah ini sampai selesai.

Berita Terkait  Diduga Akan Edarkan Sabu, Empat Pelaku Diamankan Satresnarkoba Polresta Jambi 

“Semoga dengan sudah selesai pembangunan Gedung Madrasah ini, dapat dimanfaatkan dengan baik untuk belajar. Untuk Anak-Anak Madrasah agar lebih tekun belajar dalam menimba ilmu Keagamaan,” kata Dandim.

Disela peresmian Gedung Madrasah Nurul Falah, Dandim juga mengajak kepada semua yang hadir untuk dapat menyisihkan rezeki yang diberikan Allah SWT berbuat kebaikan membatu sesama.

“Dalam rangkaian HUT TNI ke-77 ini juga diisi dengan kegiatan Bedah Rumah, Pengecoran Jalan menuju Pesantren, Olahraga dan kegiatan lainnya. Mohon Do’a dan Restunya agak seluruh kegiatan yang dilakukan diberikan kelancaran dan kemudahan sehingga memberikan manfaat bagi Masyarakat Wilayah Kodim 0419/Tanjab,” ucapnya.

Berita Terkait  Tanggujawab Pemerintah. Maraknya Aktivitas PETI Di Merangin Akibat Faktor Desakan Ekonomi Masyarakat Yang Semakin Berat.

“Semoga TNI kedepan tetap Solid dan TNI selalu ada bersama rakyat dan di Hati Masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” imbuh Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo, SH., M. Si.

Di lokasi, peresmian Gedung Madrasah Nurul Falah ini ditandai dengan Pengguntingan Pita dan penyerahan kunci secara simbolis oleh Dandim 0419/Tanjab kepada Kepala Desa Sungai Papauh, Kecamatan Muara Papalik.

kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan tali asih secara simbolis oleh Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T. SH. M. Si kepada Lansia dan anak stunting, diikuti penyerahan oleh Camat, Danramil 419-02/Tungkal Ulu, Para Pasi Kodim 0419/Tanjab, Kades dan BKTM berupa beras 5 kg dan Sembako. (Pntjb/Bas)

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PNBP dan BPHTB yang TERCECER

Berita

Warga Parit III, Kelurahan Kampung Nelayan, Digegerkan Dengan Penemuan Bayi Dalam Kantong Plastik.

Berita

Ketua Salah Satu Geng Motor Di Jambi Sudah Ditangkap Polisi, Bagi Anggota Geng Motor Yang Belum Tertangkap Di Minta Segera Menyerahkan Diri.

Berita

Gara-gara Istri di Ganggu, Suami Bacok Tetangga Gunakan Parang dan Batu

Berita

Ada Pemutihan Pajak Kendaraan Selama Tiga Bulan Kedepan. Ditlantas Polda Jambi Minta Masyarakat Manfaatkan Kesempatan Itu.

Berita

Ditpolairud Polda Jambi Laksanakan Pembinaan Bintara Polri.

Berita

Diskusi Penataan Angkutan Batubara, Dirlantas Polda Jambi : Aplikasi Simpang Bara Solusi Agar Lebih Tertib 

Berita

WAKIL RAKYAT ATAUKAH WAKIL KEPENTINGAN