Illegal  Driling  Di Jambi Dikatakan Jamhuri ” Menjadi Ajang Turnament Petak Umpet. Ditpolairud Polda Jambi Amankan 10 Preman Pasar Angso Duo Lakukan Pungli Ratusan Paket Sembako Dibagikan Ditlantas Polda Jambi ke Masyarakat Sambut HUT Lantas ke 67 MENGURAI CARUT MARUT HITAMNYA WARNA BATUBARA Gudang Minyak Ilegal Dibongkar Oleh Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot

Home / Berita

Kamis, 8 September 2022 - 13:47 WIB

Dhea Viryza bersama Satu Perempuan lainnya Wakili Jambi,Ikuti Kongres Perempuan di Jakarta.

Ultimatum.id,JAKARTA – Perempuan-perempuan Indonesia telah menjadi sumbu sejarah dalam perjalanan bangsa Indonesia, yang mana Perempuan adalah tulang punggung negara. Saatnya perempuan bergerak.

Tampil dimuka menjadi busur, bagi anak panah perjuangan dan kehormatan bangsa. Sangat relevan jika perempuan-perempuan Indonesia masa kini meneruskan cita-cita Kongres Perempuan pertama di Yogyakarta pada tahun 1928.

Berita Terkait  Tidak Ada Surat Hibah.Kantor PWI Jambi Masih Berstatus Aset Pemprov.

Berdasarkan hal tersebut,dua perempuan mewakili perempuan dari Provinsi Jambi dan nantinya akan ditunjuk sebagai Ketua Dhea Viryza bersama Ria Agustina hadir dalam acara pertemuan Perempuan seluruh Indonesia bertempat Gedung Teater Jakarta (Teater Besar), Taman Ismall Marzuki Jakarta, Rabu (079/22).

Berita Terkait  Konferprov PWI Jambi Ricuh, PWI Sudah Berubah Jadi (PWJB)Partai Wartawan Indonesia Jambi.

Sebelum acara dimulai dilaksanakan terlebih dahulu penyambutan ketua aktivis Perempuan dan tampak hadir Ibu Ratna Sarumpaet sebagai narasumber dilakukan tradisi penyambutan dengan adat betawi.

Berita Terkait  Dikunjungi Stafsus Menkumham, Kakanwil : Meski Over Kapasitas Dengan Tempat Terbatas Warga Binaan Mampu Berkreatifitas

Acara pertemuan Perempuan seluruh Indonesia bertujuan untuk berpartisipasi aktif para perempuan di seluruh Indonesia dari berbagai disiplin keilmuan, dalam Pertemuan Perempuan Indonesia yang mana kongres perempuan ini digagas oleh Bunda Wati Inhar.

(Syah).

Share :

Baca Juga

Berita

Korem 042/Gapu Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H

Berita

Dir POLAIRUD Polda Jambi Lakukan Patroli Dalam Rangka Antisipasi Perompak Atau Bajak Laut.

Berita

Tekan Inflasi Pemkab Muarojambi galakkan Gerakan Menanam Cabe, Dan Anggarkan Dana Untuk Kelompok Tani Rp.5 Milyar.

Berita

Komitmen Membangun Masyarakat, LDII Fokuskan Kontribusi Kesehatan Herbal dan Pangan di Provinsi Jambi

Berita

Pinggiran Sungai Batanghari Desa SenaungTerus Abrasi Pemda Diminta Turun Tangan

Berita

Ketua Salah Satu Geng Motor Di Jambi Sudah Ditangkap Polisi, Bagi Anggota Geng Motor Yang Belum Tertangkap Di Minta Segera Menyerahkan Diri.

Berita

KEPALA MAKAN DARI KEPALA

Berita

3 Pelaku Geng Motor Berhasil Diamankan Tim Macan Polsek Jambi Selatan