DPRD Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Dan Setujui Ranperda Disahkan Menjadi Perda.  Bupati Anwar Sadat Hadiri Pengajian Akbar Di Desa Tanah Tumbuh Ketua Panwascam Maro Sebo Resmi Lantik 12 Orang PPKD Terpilih.  Sedan Plat Merah Alami Kecelakaan Di Kota Jambi, Didalamnya Ada Wanita Bugil Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Di Konfirmasi Polres Setempat. 

DPRD MUARO JAMBI

Home / Berita / Tanjab Barat

Rabu, 21 September 2022 - 22:20 WIB

Di Anggap Rawan, 3 Simpang Jalan Kota Kuala Tungkal di Pantau CCTV.

Ultimatum id,KUALA TUNGKAL – Bekerjasama dengan Dinas Kominfo Kabupaten, Polres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi, pasang 3 (Tiga) Closed Circuit Television (CCTV) di Tiga Simpang Jalan dalam Kota Kuala Tungkal.

Kapolres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi, AKBP Muharman Arta, S. IK menjelaskan, sudah ada 3 lokasi yang terpasang CCTV yakni di Simpang Jalan Sultan Thaha Taman PKK, Jalan Letkol Toegino Alun – Alun dan Simpang Empat Jalan KH Dewantara Gedung Olahraga (GOR).

Berita Terkait  BPBD Kabupaten Muaro Jambi Rutin Gelar Apel Pagi Setiap Senin

“Taman PKK inikan lokasi keramaian Masyarakat, jadi kerawanan Premanisme, perkelahian atau tawuran pemuda. Maka dari itu kita Pasang CCTV,” jelas AKBP Muharman Arta, Rabu (21/9/22).

Foto.ISt,Tangkapan Citra CCTV di Simpang Jalan dalam Kota Kuala Tungkal.

Dua lokasi lainnya sambung Kapolres, juga memiliki kerawanan hampir sama. Hanya saja untuk di Alun – Alun Kota Kuala Tungkal, karena ini juga merupakan titik keramaian juga kerawanan Premanisme, perkelahian dan sering dijadikan lokasi Balap Liar.

Berita Terkait  ANTARA KEPASTIAN HUKUM DAN KEBAL HUKUM

“Di Alun – Alun ini juga biasa digunakan sebagai tempat aksi unjuk rasa,” katanya.

Berita Terkait  Warga Jambi Sebrang Kota Krisis Air Bersih, 9 Ton Air di Suplly Polda Jambi ke Warga. 

Sementara di Simpang Gedung Olahraga (GOR), untuk lokasi ini merupakan lokasi yang kerawanan terjadinya kemacetan dan laka lantas serta guna memantau kerawanan terjadinya premanisme dan perkelahian.

“Pemasangan CCTV ini, tidak menutup kemungkinan akan di tambah lagi untuk di beberapa lokasi yang kita nilai kerawanan terjadinya premanisme, serta tindak pidana lainnya,” pungkasnya.(Bas).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ikatan Alumni Santri Ponpes Sa’adatul Abadiyah Gelar Seminar dan Ziarah 

Berita

Detik-detik Warga Belah Perut Ular Piton Sepanjang 7 Meter Yang Telan IRT di Betara

Berita

Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Muaro Jambi Gelar Pisah Sambut.

Berita

Ulil Amri:Serapan Anggaran Tidak Boleh Terlambat. OPD Cepat Selesaikan Dokumen Administrasi DPA. Dan PJ.Bupati Segera Laksanakan Pelantikan. 

Berita

Sambut HUT Ke-67 Lalu Lintas  Bhayangkara, Ditlantas Polda Jambi Gelar Syukuan.

Batanghari

Ditreskrimsus Polda Jambi Amankan 3 Pelaku PETI

Berita

Ketua DPRD Pimpin Rapat Paripurna Persetujuan dan Penandatangan Nota ke Sepakatan Rancangan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2023.

Berita

Jamin Rasa Aman Pada Konser Bagindas Polres Tanjabbar Turunkan 120 Personil