Ketua Panwascam Maro Sebo Resmi Lantik 12 Orang PPKD Terpilih.  Sedan Plat Merah Alami Kecelakaan Di Kota Jambi, Didalamnya Ada Wanita Bugil Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Di Konfirmasi Polres Setempat.  Sebanyak 28  Calon PPKD Kecamatan Maro Sebo, Yang Lulus Seleksi Administrasi Akan Ikuti Wawancara. Miris..!! Siti Zubaidah,Guru PNS, Setelah Pensiun Tidak Mendapatkan Haknya,Dia Berharap Bantuan Dari Presiden

DPRD MUARO JAMBI

Home / Berita / Kriminal / Muaro Jambi

Senin, 12 September 2022 - 19:16 WIB

Diduga Informasi Bocor.Saat Digerebek Pemilik Gudang minyak ilegal Di Pijoan Tak Berhasil Ditangkap. 3 Ton Minyak Diaman.

Ultimatum.id,MUARO JAMBI –Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Muaro Jambi di back up Ditreskrimsus Polda Jambi mendapatkan laporan adanya gudang minyak diduga ilegal yang kerap melakukan aktivitas di Jalan Jambi-Muara Bulian, Keleruhan Pijoan, Kecanatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi.senin (12/9/22).

Mendapatkan informasi tersebut, sekira pukul 01.30 WIb, tim gabungan berangkat ke lokasi, sekira pukul 02.00 WIB, tim sampai di lokasi dan melakukan pengecekan terhadap dugaan adanya gudang minyak illegal,namun tim gabungan tidak menemukan pemilik gudang maupun pekerja di lokasi.

Berita Terkait  REZIM PANIK Tak Mampu Capai Tujuan. Menciptakan Suasana Perasaan Menikmati Kehadiran Pemerintah.

Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory menyebutkan bahwa benar adanya tim gabungan dari Polda dan Polres Muaro Jambi melakukan pengecekan terhadap lokasi minyak ilegal yang berada di wilayah hukum Polres Muaro Jambi.

3 Ton Minyak beserta peralatan Aktivitas di gudang minyak ilegal yang ditemukan Polisi

”Tim tidak menemukan aktivitas illegal, namun Tim menemukan alat-alat yang digunakan untuk aktivitas minyak ilegal,” ujarnya.

Kombes Pol Christian Tory menambahkan bahwa barang-barang yang ditemukan di dalam gudang kita amankan sebagai barang bukti,” pungkasnya.

Berita Terkait  Lucu.Definisi dan Persepsi PHP. Menurut Pemimpin Jambi. 

Sementara itu, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja.SIKMH melalui kasi Humas AKP Amradi SE saat dikonfirmasi membenarkan adanya penggerebekan gudang minyak yang diduga ilegal tersebut.dan telah mengamankan peralatan serta minyak ilegal sebanyak 3 Ton.

”Tiba di lokasi gudang didapati gudang tidak ada orang dan ada barang-barang yang ditemukan dalam gudang, beserta minyak sejumlah 3 Ton” Ujarnya, senin siang (12/9/22).

Pada saat tim gabungan didalam gudang ditemukan selain minyak sebanyak 3 Ton juga ditemukan barang-barang yang digunakan untuk aktivitas minyak ilegal seperti 1 (satu) buah mesin alkon,1 (satu) potong selang, 3 (tiga) buah tedmon bulat kapasitas 1 Ton yang berisi diduga minyak Solar dengan total kurang lebih 3 ton.

Saat Tim Gabungan Tiba dilokasi Tak ada Aktifitas apapun ditemukan

”3 (tiga) buah tedmond kotak kapasitas 1 ton dalam keadaan kosong,” lanjut Kapolres.

Berita Terkait  Polisi Amankan Pasangan Nikah Sirih Karena Nyambi Jadi Kurir Sabu. 

Saat ini kita akan melakukan penyelidikan terkait keberadaan gudang minyak ilegal ini, dan nantinya akan kita cari pemilik lahan, hingga pemilik gudang minyak ilegal ini.

 

(Wahid)

Sumber : Humas PMJ

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dirlantas Polda Jambi Wajibkan Perusahaan Batu Bara Gunakan Aplikasi Simpang Bara. 

Berita

Jamhuri ” Solusi dan Kajian Polemik Angkutan Batubara Yang Diambil Pemprov Tidak Mencapai Cita-cita Utama Negara, Yaitu Keselamatan Rakyat. 

Berita

Terduga Pelaku Penyalahgunaan BBM Solar Subsisi, Di Tangkap Polisi Tanjab Barat

Berita

Polisi Kawal Ketat Detik-detik Kenaikan BBM Subsidi,Di SPBU Desa Muntialo 

Muaro Jambi

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Pimpin Upacara Peringatan HUT RI ke-77.

Berita

Meriahkan HUT RI ke 77, Dirreskrimsus Polda Jambi Ikuti Lomba Lari 10k Finish Candi Muaro Jambi

Berita

Waka I DPRD Bacakan Pleno Badan Kongres V saat Peringatan HUT Provinsi Jambi Ke- 66

Berita

Sudah Satu Bulan Berlalu, Namun Agen Pelayaran PT AMN Tak kunjung Lakukan Perbaikan Dermaga Penyeberangan Di Parit 10.