Illegal  Driling  Di Jambi Dikatakan Jamhuri ” Menjadi Ajang Turnament Petak Umpet. Ditpolairud Polda Jambi Amankan 10 Preman Pasar Angso Duo Lakukan Pungli Ratusan Paket Sembako Dibagikan Ditlantas Polda Jambi ke Masyarakat Sambut HUT Lantas ke 67 MENGURAI CARUT MARUT HITAMNYA WARNA BATUBARA Gudang Minyak Ilegal Dibongkar Oleh Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot

Home / Berita / Kriminal / Muaro Jambi

Senin, 12 September 2022 - 19:16 WIB

Diduga Informasi Bocor.Saat Digerebek Pemilik Gudang minyak ilegal Di Pijoan Tak Berhasil Ditangkap. 3 Ton Minyak Diaman.

Ultimatum.id,MUARO JAMBI –Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Muaro Jambi di back up Ditreskrimsus Polda Jambi mendapatkan laporan adanya gudang minyak diduga ilegal yang kerap melakukan aktivitas di Jalan Jambi-Muara Bulian, Keleruhan Pijoan, Kecanatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi.senin (12/9/22).

Mendapatkan informasi tersebut, sekira pukul 01.30 WIb, tim gabungan berangkat ke lokasi, sekira pukul 02.00 WIB, tim sampai di lokasi dan melakukan pengecekan terhadap dugaan adanya gudang minyak illegal,namun tim gabungan tidak menemukan pemilik gudang maupun pekerja di lokasi.

Berita Terkait  HGU dan Pemanfaatan dan Pengelolaan Aset Negara

Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory menyebutkan bahwa benar adanya tim gabungan dari Polda dan Polres Muaro Jambi melakukan pengecekan terhadap lokasi minyak ilegal yang berada di wilayah hukum Polres Muaro Jambi.

3 Ton Minyak beserta peralatan Aktivitas di gudang minyak ilegal yang ditemukan Polisi

”Tim tidak menemukan aktivitas illegal, namun Tim menemukan alat-alat yang digunakan untuk aktivitas minyak ilegal,” ujarnya.

Kombes Pol Christian Tory menambahkan bahwa barang-barang yang ditemukan di dalam gudang kita amankan sebagai barang bukti,” pungkasnya.

Berita Terkait  Pangdam II Sriwijaya Yang Baru Akan Lakukan Kunjungan Perdananya Ke Jambi Dalam Waktu Dekat.

Sementara itu, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja.SIKMH melalui kasi Humas AKP Amradi SE saat dikonfirmasi membenarkan adanya penggerebekan gudang minyak yang diduga ilegal tersebut.dan telah mengamankan peralatan serta minyak ilegal sebanyak 3 Ton.

”Tiba di lokasi gudang didapati gudang tidak ada orang dan ada barang-barang yang ditemukan dalam gudang, beserta minyak sejumlah 3 Ton” Ujarnya, senin siang (12/9/22).

Pada saat tim gabungan didalam gudang ditemukan selain minyak sebanyak 3 Ton juga ditemukan barang-barang yang digunakan untuk aktivitas minyak ilegal seperti 1 (satu) buah mesin alkon,1 (satu) potong selang, 3 (tiga) buah tedmon bulat kapasitas 1 Ton yang berisi diduga minyak Solar dengan total kurang lebih 3 ton.

Saat Tim Gabungan Tiba dilokasi Tak ada Aktifitas apapun ditemukan

”3 (tiga) buah tedmond kotak kapasitas 1 ton dalam keadaan kosong,” lanjut Kapolres.

Berita Terkait  134 Desa di Tanjab Barat Sudah Miliki Da’i Desa

Saat ini kita akan melakukan penyelidikan terkait keberadaan gudang minyak ilegal ini, dan nantinya akan kita cari pemilik lahan, hingga pemilik gudang minyak ilegal ini.

 

(Wahid)

Sumber : Humas PMJ

Share :

Baca Juga

Berita

4 Rumah Petani Di Teluk Nilai Ludes Dilalap Jago Merah

Muaro Jambi

Penyelenggaraan Peringatan HAN 2022 Sangat Meriah. Firdaus.S.Ag.MM Sukses Dan Mendapat Apresiasi PJ Bupati Bachyuni Deliansyah.

Berita

Di Anggap Rawan, 3 Simpang Jalan Kota Kuala Tungkal di Pantau CCTV.

Muaro Jambi

Polsek Mestong Adakan Mediasi. Namun Tetap Saja Tuntutan SPTN Agar Dapat Bekerja Tak Di Penuhi Pihak PT SIP.

Berita

Sikapi Permintaan Ketua DPRD. Pj Bupati Muaro Jambi Perintahkan Instansi Terkait Perbaiki Jembatan Ambruk di Sungai Bahar

Berita

Ditpolairud Polda Jambi Berikan Pengobatan Gratis dan Paket Sembako ke Masyarakat Pesisir Terpencil

Berita

Satu Unit Mobil Suzuki Katana Terbakar Di Muaro Jambi Saat Isi BBM Dengan Tangki Modifikasi 

Berita

Gudang Minyak Yang Diduga Ilegal Di Jambi Terbakar, Pemilik Diburu Polisi.