DPRD Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Dan Setujui Ranperda Disahkan Menjadi Perda.  Bupati Anwar Sadat Hadiri Pengajian Akbar Di Desa Tanah Tumbuh Ketua Panwascam Maro Sebo Resmi Lantik 12 Orang PPKD Terpilih.  Sedan Plat Merah Alami Kecelakaan Di Kota Jambi, Didalamnya Ada Wanita Bugil Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Di Konfirmasi Polres Setempat. 

DPRD MUARO JAMBI

Home / Berita

Kamis, 4 Agustus 2022 - 17:28 WIB

Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Muaro Jambi Gelar Pisah Sambut.

Ultimatum.id,MUARO JAMBI – Pasca telah dilantiknya Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Muarojambi yang baru, Firdaus,Sag.MM, hari ini di gelar acara pisah sambut kepala dinas pendidikan yang baru, kegiatan diadakan di Gedung Aula Dinas Pendidikan kabupaten Muarojambi (04/08/22).

Acara pisah sambut dari kadis yang lama yakni H.Erwansyah, ke kadis yang baru Firdaus,Sag.MM, pada acara itu juga dihadiri Asisten III, Junaidi,Pejabat Eselon II lainnya

Berita Terkait  Harapan Melalui Kebijakan PJ Bupati Muaro Jambi Jika Tak Didukung Kabinet Pembantu.Bak Pungguk Merindukan Bulan.

para pengawas, MKKS pendidikan ruang lingkup Kabupaten Muarojambi, para kadis lingkup OPD kabupaten Muarojambi dan tamu undangan.

Dalam kesempatan itu, H.Erwanisah menyampaikan permohonan maaf dirinya apabila selama ini terdapat kesalahan maupun kekhilafan selama menjabat.

“Sudah sekian tahun kita bersama, mungkin selama ini saya ada salah kata mohon dimaafkan,”Ujarnya

H.Erwanisah juga berpesan kepada semua yang hadir agar selalu menjaga kekompakan, dan mengedepankan kedisiplinan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membatu saya selama bertugas,” ungkapnya.

Berita Terkait  RSUD Ahmad Ripin Sepi Pasien.Tapi Hampir Seluruh Kegiatan Kontruksinya Dianggarkan Dengan Dua Mata Anggaran. 

Hal senada Juga disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Firdaus Sag.MM. menyanpaikan, jika dirinya mewakili Dinas PDJ Kabupaten Muarojambi ini juga mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya, atas bimbingan H.Erwanisah.

“Menjadi suatu kebanggaan bagi kami memiliki pejabat terdahulu yang hebat-hebat, dalam kesempatan ini Kami juga memohon maaf kalau ada perkataan, kekhilafan selama berbuat. dan kami mohon di ikhlaskan apa apa yang telah diberikan selama ini.”Sampai Kadis.

Berita Terkait  Waka I DPRD Bacakan Pleno Badan Kongres V saat Peringatan HUT Provinsi Jambi Ke- 66

Firdaus,Sag.MM juga berharap jika perpisahan hari ini hanya secara kedinasan, namun diluar kedinasan Dirinya masih berharap agar hubungan silaturahmi tetap terjalin dengan baik

“Saya berharap kepada jajaran Dinas Pendidikan Muarojambi agar dapat bersinergi, dapat saling membantu saya nantinya dalam menjalankan tugas ini kedepannya” Ungkap Kadis Dinas pendidikan dan kebudayan Muaro jambi ini.

(WNR).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Satu Terduga Pelaku Penembakan Warga SAD di Padang Kelapo Ditangkap Polisi,Pelaku Lainnya Masih Buron.

Berita

Telah Resmi Berdiri Wadah Jurnalis  Yang Dinamai GJM, Ini Ketua Terpilih Berikut Misinya.

Berita

PNBP dan BPHTB yang TERCECER

Berita

KOMPETENSI DAN REGULASI MELAHIRKAN SITUASI

Berita

Dua warga Desa Langling Ditangkap Lantaran Curi 53 Jenjang Buah Sawit 

Berita

Satlantas Polres Tanjab Barat Berikan Dikmas Lantas Terhadap Siswa SMA 8 

Berita

Polda Jambi Kembali Kirim Surat Ke Kementerian ESDM Minta Perpanjangan Penghentian Sementara Angkutan Batubara 

Berita

PWI Pusat Akan Pimpin Konferensi PWI Jambi dan Juga Akan Dikawal Ketat DK PWI.