Illegal  Driling  Di Jambi Dikatakan Jamhuri ” Menjadi Ajang Turnament Petak Umpet. Ditpolairud Polda Jambi Amankan 10 Preman Pasar Angso Duo Lakukan Pungli Ratusan Paket Sembako Dibagikan Ditlantas Polda Jambi ke Masyarakat Sambut HUT Lantas ke 67 MENGURAI CARUT MARUT HITAMNYA WARNA BATUBARA Gudang Minyak Ilegal Dibongkar Oleh Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot

Home / Berita

Jumat, 2 September 2022 - 12:28 WIB

Dir POLAIRUD Polda Jambi Lakukan Patroli Dalam Rangka Antisipasi Perompak Atau Bajak Laut.

Ultimatum.id,JAMBI – Disampaikan Dir Pol Airud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan bahwa saat ini Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi terus melakukan patroli air (sungai dan laut) dalam rangka mengantisipasi perompak atau Bajak Laut (BL) di wilayah Tanjab Timur dan Tanjab Barat.

” Kita dari Subdit Patroli Pol Airud dengan menggunakan kapal cepat rutin melakukan patroli, ” ujarnya, Jum’at (02/9/22).

Berita Terkait  Mahasiswa KKN Tematik UNJA 2022 Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Produk Turunan Pinang (Areca cathechu L. ) Di Kelurahan Bram Itam Kiri

Kombes Pol Michael Mumbunan juga menyebutkan bahwa kita dalam hal ini memback up marnit Sat Polairud Polres Tanjab Timur untuk terus mengantisipasi tindak kejahatan di Perairan wilayah hukum Polda Jambi.

“Patroli ini kita lakukan siang maupun malam, karena kita tidak tau kapan kejahatan di Perairan terjadi, maka nya kita rutin patroli, ” lanjutnya.

Berita Terkait  Warga Jambi Tulo Yang Dinyatakan Hilang Selama 6 hari, Ditemukan Sudah Meninggal Tak Jauh Dari Rumahnya.

Dir Pol Airud juga menambahkan bahwa untuk kapal Pol Airud yang kita siagakan ada 18 kapal yang tersebar di wilayah perairan Tanjab, diantaranya di Marnit Tanjab Timur ada 6 seperti di kampung laut dan di Nipah Panjang, sedangkan di Tanjab Barat ada 3 kapal, sedangkan 3 lagi di Suak Kandis dan di Mako Ditpolairud 6 Kapal.

Berita Terkait  Ditpolairud Polda Jambi Amankan 10 Preman Pasar Angso Duo Lakukan Pungli

” Jumlah kapal yang giat patroli 18 kapal yang patroli berkesinambungan, sambungnya.

Saat ini dengan adanya kejadian beraksinya bajak laut diwilayah perairan Tanjab Timur beberapa waktu lalu yang meresahkan nelayan kita patroli dan stanby kapal laut kita pusatkan di Nipah dan kampung laut.

Untuk penindakan terkait aksi bajak laut, kita masih melakukan pengungkapan, pungkas Kombes Pol Michael Mumbunan.

(Dhea)

Share :

Baca Juga

Berita

Komitmen Membangun Masyarakat, LDII Fokuskan Kontribusi Kesehatan Herbal dan Pangan di Provinsi Jambi

Berita

Meriahkan HUT RI ke 77, Dirreskrimsus Polda Jambi Ikuti Lomba Lari 10k Finish Candi Muaro Jambi

Berita

Korem 042/Gapu Tanam Perdana 10.000 Bibit Cabai Merah,Kendalikan Inflasi Pangan di Provinsi Jambi

Berita

Sambut HUT RI, LDII Yakinkan Ponpes Bukan Sarang Radikalisme

Berita

Di Anggap Rawan, 3 Simpang Jalan Kota Kuala Tungkal di Pantau CCTV.

Batanghari

Ditlantas Polda Jambi Gerak Cepat Urai kemacetan Di KabupatenBatang Hari

Berita

Ditpolairud Polda Jambi Berikan Pengobatan Gratis dan Paket Sembako ke Masyarakat Pesisir Terpencil

Berita

Stockpile PT.TGM Masih Beraktivitas Di Area Situs Cagar Budaya Candi Muaro jambi, Pemda Sepertinya Tidak Berdaya.