Ketua Panwascam Maro Sebo Resmi Lantik 12 Orang PPKD Terpilih.  Sedan Plat Merah Alami Kecelakaan Di Kota Jambi, Didalamnya Ada Wanita Bugil Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Di Konfirmasi Polres Setempat.  Sebanyak 28  Calon PPKD Kecamatan Maro Sebo, Yang Lulus Seleksi Administrasi Akan Ikuti Wawancara. Miris..!! Siti Zubaidah,Guru PNS, Setelah Pensiun Tidak Mendapatkan Haknya,Dia Berharap Bantuan Dari Presiden

DPRD MUARO JAMBI

Home / Berita

Jumat, 2 September 2022 - 12:28 WIB

Dir POLAIRUD Polda Jambi Lakukan Patroli Dalam Rangka Antisipasi Perompak Atau Bajak Laut.

Ultimatum.id,JAMBI – Disampaikan Dir Pol Airud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan bahwa saat ini Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi terus melakukan patroli air (sungai dan laut) dalam rangka mengantisipasi perompak atau Bajak Laut (BL) di wilayah Tanjab Timur dan Tanjab Barat.

” Kita dari Subdit Patroli Pol Airud dengan menggunakan kapal cepat rutin melakukan patroli, ” ujarnya, Jum’at (02/9/22).

Berita Terkait  Tak Indahkan Intruksi Kapolri, Aktivitas Tambang Emas Ilegal Di Kabupaten Merangin Jambi Masih Subur Menjamur

Kombes Pol Michael Mumbunan juga menyebutkan bahwa kita dalam hal ini memback up marnit Sat Polairud Polres Tanjab Timur untuk terus mengantisipasi tindak kejahatan di Perairan wilayah hukum Polda Jambi.

“Patroli ini kita lakukan siang maupun malam, karena kita tidak tau kapan kejahatan di Perairan terjadi, maka nya kita rutin patroli, ” lanjutnya.

Berita Terkait  Lamban. Setelah Mencuat Kepermukaan, Barulah Dinas PDK Provinsi Keluarkan Edaran Larangan Pugli.

Dir Pol Airud juga menambahkan bahwa untuk kapal Pol Airud yang kita siagakan ada 18 kapal yang tersebar di wilayah perairan Tanjab, diantaranya di Marnit Tanjab Timur ada 6 seperti di kampung laut dan di Nipah Panjang, sedangkan di Tanjab Barat ada 3 kapal, sedangkan 3 lagi di Suak Kandis dan di Mako Ditpolairud 6 Kapal.

Berita Terkait  Polda Jambi Terapkan Pembatasan Angkutan Batu bara Saat Perayaan Natal dan Tahun Baru 

” Jumlah kapal yang giat patroli 18 kapal yang patroli berkesinambungan, sambungnya.

Saat ini dengan adanya kejadian beraksinya bajak laut diwilayah perairan Tanjab Timur beberapa waktu lalu yang meresahkan nelayan kita patroli dan stanby kapal laut kita pusatkan di Nipah dan kampung laut.

Untuk penindakan terkait aksi bajak laut, kita masih melakukan pengungkapan, pungkas Kombes Pol Michael Mumbunan.

(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

SMPN 6 SENGETI Adakan Pertemuan Bersama Para Alumni Angkatan (1986-2011) Untuk Membentuk Ikatan Alumni Dalam satu Wadah.

Berita

Upaya Pemulihan Ekonomi, Pemkab Muarojambi Bagi-bagi 200 Paket Sembako Kepada warga Dua Desa Di Kumpeh Ulu.

Berita

Kapolda Jambi Pada Apel Pagi, Minta Jajaran Bekerja Profesional Agar Di Cintai Masyarakat.

Berita

3 Pelaku Geng Motor Berhasil Diamankan Tim Macan Polsek Jambi Selatan

Berita

Pemilik Warung Diduga Timbun BBM Ilegal Di Jaluko. Diamankan Polsek Jaluko dan Tim Rajawali

Berita

Diduga Informasi Bocor.Saat Digerebek Pemilik Gudang minyak ilegal Di Pijoan Tak Berhasil Ditangkap. 3 Ton Minyak Diaman.

Berita

Diduga Dibelit AS Mesin Kapal Saat Melaut, Nelayan Asal kelapa Gading Tewas

Berita

Polda Jambi Gelar Sholat Ghaib DanDoa Bersama.