Ketua Panwascam Maro Sebo Resmi Lantik 12 Orang PPKD Terpilih.  Sedan Plat Merah Alami Kecelakaan Di Kota Jambi, Didalamnya Ada Wanita Bugil Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Di Konfirmasi Polres Setempat.  Sebanyak 28  Calon PPKD Kecamatan Maro Sebo, Yang Lulus Seleksi Administrasi Akan Ikuti Wawancara. Miris..!! Siti Zubaidah,Guru PNS, Setelah Pensiun Tidak Mendapatkan Haknya,Dia Berharap Bantuan Dari Presiden

DPRD MUARO JAMBI

Home / Berita

Kamis, 1 Desember 2022 - 19:58 WIB

Dit Pol Airud Polda Jambi Salurkan 100 Sak Semen Perlancar Pembangunan Mesjid Al Anshar

Ultimatum.id,JAMBI – Usai memberikan bantuan 100 Sak Semen Pembangunan Rumah Ibadah, Gereja Penta Kosta, Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jambi kembali membantu pembangunan rumah ibadah salah satunya seperti Masjid Al Anshar di Jalan AR. Saleh RT 22, Kelurahan Thehok, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.

Bantuan ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dan kepedulian terhadap rumah Ibadah yang benar-benar membutuhkan dalam merenovasi serta membangun sarana ibadah.

Berita Terkait  Sebanyak 13 Napi High Risk Berbagai Kasus di Jambi Dipindahkan ke Nusa Kambangan 

Penyerahan bantuan ini diberikan langsung oleh Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan didampingi Wadir Polairud Polda Jambi AKBP Helly kepada pengurus Masjid Al Anshar.

Disampaikan Kombes Pol Michael Mumbunan bahwa bantuan ini merupakan rasa peduli Ditpolairud Polda Jambi terhadap tempat ibadah seperti Masjid dan Gereja.

“Hari ini kita serahkan 100 sak semen ke Masjid Al Anshar untuk melancarkan renovasi pembangunan,” ujarnya, Kamis (01/12/11) siang.

Berita Terkait  Tentang Keputusan Gubenur Lantik Dirut RSUD Raden Mataher.Aktivis Jambi Akan Demo Ke Kejati Selama Dua Hari Berturut-turut. 

Ia menyampaikan kegiatan ini juga merupakan bagian dari kegiatan sosial dalam rangka menyambut HUT Korps Pol Airud ke-72.

“Hal ini sebagai bentuk kepedulian terhadap jemaah yang akan melaksanakan ibadah sholat di mesjid Al Anshar ,”tandasnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Masjid Al Anshar Ahmad Fauzan mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan semen yang diberikan Ditpolairud Polda Jambi.

Berita Terkait  Ditpolairud Polda Jambi Amankan 10 Preman Pasar Angso Duo Lakukan Pungli

Ia menyebutkan awalnya pengurus dan tukang bangunan Masjid terkejut ada mobil yang mengangkut semen datang ke Masjid, padahal mereka tidak ada pemesanan sama sekali.

Ternyata bantuan semen ini, secara tiba-tiba diberikan Ditpolairud Polda Jambi untuk Masjid Al Anshar.

Fauzan berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk pembangunan renovasi Masjid Al Anshar.

“Mudah-mudahan bantuan ini sangat berguna untuk pembangunan masjid Al Anshar,” ungkapnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sekda TANJABBAR Alami Musibah Kecelakaan Mobil, Di Jalan Lintas Betung.

Berita

BREAKIG NEWS : Di Muara Kampung Laut Tanjab Ada Tongkang Bermuatan Alat Berat Terbakar

Berita

4 Kapolres Jajaran Polda Jambi Diganti, Termasuk Kapolres Muaro Jambi ini Penggantinya. 

Berita

HUT Ke-72 Pol Airud Polda Jambi,Gelar Kegiatan Kemanusiaan Donor Darah

Berita

Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Muaro Jambi Gelar Pisah Sambut.

Berita

Ratusan Paket Sembako Dibagikan Ditlantas Polda Jambi ke Masyarakat Sambut HUT Lantas ke 67

Berita

Penderitaan Balita Mutmainah.Pendiri GJM Menilai Pemkab Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.

Berita

Pererat Silaturahmi Dengan Masyarakat,Kodim 0419 / Tanjab Gelar Pertandingan Olahraga dan Lomba pada perayaan HUT TNI ke-77,