DPRD Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Dan Setujui Ranperda Disahkan Menjadi Perda.  Bupati Anwar Sadat Hadiri Pengajian Akbar Di Desa Tanah Tumbuh Ketua Panwascam Maro Sebo Resmi Lantik 12 Orang PPKD Terpilih.  Sedan Plat Merah Alami Kecelakaan Di Kota Jambi, Didalamnya Ada Wanita Bugil Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Di Konfirmasi Polres Setempat. 

DPRD MUARO JAMBI

Home / Berita

Kamis, 15 September 2022 - 12:25 WIB

Ditpolairud Polda Jambi Berikan Bantuan Sembako Kepada Nelayan Di Sungai Batanghari

Ultimatum.id,JAMBI – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jambi memberikan bantuan sembako kepada Nelayan, jasa Perahu Penyeberangan serta masyarakat yang melintas di perairan Sungai Batanghari dengan menggunakan Kapal Ditpolairud, Kamis (15/9/2022).

Pemberian sembako tersebut dipimpin langsung Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan didampingi Kasatrol Ditpolairud Polda Jambi AKBP Lukman dan para perwira jajaran Ditpolairud.

Berita Terkait  Ketua DPRD Muaro Jambi, Yuli Setia Bakti Pimpin Rapat Paripurna Istimewa Di Hari Jadi Kabupaten Yang Ke-23

Dikatakan Kombes Pol Michael Mumbunan bahwa sebanyak 150 Paket sembako yang bagikan terdiri dari beras dan minyak.

” Untuk sasarannya kita berikan kepada masyarakat pesisir dan Nelayan,” ujarnya.

Berita Terkait  SMPN 6 Muaro Jambi Satu-satunya Sekolah Tingkat Pertama Di Muaro Jambi Yang Mendapatkan Bantuan Bangunan CTPS Dari PUPR Pusat.

Dijelaskan Kombes Pol Michael Mumbunan bahwa 150 unit paket sembako ini telah kita sebar dan dibagikan di beberapa Marnit (Markas unit) untuk dibagikan di daerah Kuala Tungkal dan Nipah panjang dan di markas Ditpolairud ini.

Ditpolairud Polda Jambi saat Sambangi Nelayan da bagikan Bansos

” Kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan bakti sosial dari Polda jambi pasca kenaikan BBM.,” pungkas Kombes Pol Michael Mumbunan.

Berita Terkait  Ditlantas Polda Jambi Dapat Penghargaan Dari Gubernur, Terkait Permudah dan Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Pembayaran Pajak Kendaraan

Untuk hari inisebanyak 50 sembako kita bagikan dan para nelayan dan masyarakat pesisir sangat antusias menerimanya dan berterima kasih kepada Ditpolairud Polda Jambi.

(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Alias SH,MH Plt BPBD Muarojambi Akan Tingkatkan Kedisiplinan Personil Guna Pelayanan Maksimal.

Berita

SMPN 6 SENGETI Adakan Pertemuan Bersama Para Alumni Angkatan (1986-2011) Untuk Membentuk Ikatan Alumni Dalam satu Wadah.

Berita

Sat Narkoba Polresta Jambi Amankan Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Di Kawasan Danau Sipin. 

Berita

KWALITAS PELAYANAN PUBLIK DAN KWALITAS RDP 

Berita

Tilang Manual Dilarang. Polda Jambi Maksimalkan Penindakan Pelanggar Lalu Lintas Dengan Dengqn Berlakukan Tilang Elektronik e-TLE.

Berita

Gagas Aplikasi Simpang Bara, Kapolda Jambi : Truk Tak Terdaftar Tidak Bisa Jalan 

Berita

BPBD Muaro Jambi Terjunkan Puluhna Peraonil Manggala Agni Padamkan Api Di Petanang

Berita

Diduga Akan Tawuran dan Bawa Senjata Tajam, Segerombolan RK Family Diamankan Tim Macan Selatan Polresta Jambi