Ketua Panwascam Maro Sebo Resmi Lantik 12 Orang PPKD Terpilih.  Sedan Plat Merah Alami Kecelakaan Di Kota Jambi, Didalamnya Ada Wanita Bugil Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Di Konfirmasi Polres Setempat.  Sebanyak 28  Calon PPKD Kecamatan Maro Sebo, Yang Lulus Seleksi Administrasi Akan Ikuti Wawancara. Miris..!! Siti Zubaidah,Guru PNS, Setelah Pensiun Tidak Mendapatkan Haknya,Dia Berharap Bantuan Dari Presiden

DPRD MUARO JAMBI

Home / Berita / Daerah / Tanjabtim

Selasa, 13 September 2022 - 22:41 WIB

Ditpolairud Polda Jambi Berikan Pengobatan Gratis dan Paket Sembako ke Masyarakat Pesisir Terpencil

Ultimatum.id,TANJABTIMUR – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Kepolisian Daerah Jambi melalui Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi menggelar Bhakti Sosial Pengobatan Gratis dan Pembagian Paket sembako kepada Masyarakat Pesisir, Selasa (13/9/22).

 

Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan menyebutkan bahwa kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan digelar di Kelurahan Tj. Solok, Kecamatan Kuala Jambi Kabupaten Tanjab Timur.

 

” Kegiatan pengobatan gratis yang kita laksanakan bekerjasama antara Markas Unit Patroli Kampung Laut Ditpolairud Polda Jambi dan Puskesmas Kecamatan Kuala Jambi Kabupaten Tanjab Timur,” ujarnya, (13/9/22).

Foto : Dhea
Panitia melayani Warga Parit Ban Kelurahan Tanjung Solok Kecamatan Kuala Jambi 

Dilanjutkan Kombes Pol Michael Mumbunan bahwa bakti sosial dan bakti kesehatan ini dilaksanakan di daerah terpencil dengan Jumlah 90 KK yaitu di Parit Ban Kelurahan Tanjung Solok Kecamatan Kuala Jambi Kabupaten Tanjab timur yang lokasinya tidak bisa dilalui menggunakan Kapal Polri karna perairan dilokasi ini sedang mengalami Surut.

Berita Terkait  Polri Bersama LDII dan Senkom Tandatangani MOU Penguatan Moral dan Karakter Bangsa

 

” Kita bawa bantuan sosial dan tenaga kesehatan menggunakan Speddboat serta kapal Ditpolairud, ” lanjutnya.

Berita Terkait  AKSI POLITIK KEBIJAKAN CARI PANGGUNG

 

Ditambahkan Dir Pol Airud, kegiatan dipimpin Kasubditpatroli AKBP Lukman Dirpolairud Polda Jambi beserta Personel dan Camat Kecamatan Kuala Jambi beserta Perangkatnya untuk membantu masyarakat pesisir, pungkasnya.

Foto :Dhea
Saat Kasubditpatroli Ditpolairud Polda Jambi AKBP Lukman Berikan bantuan ke warga

Sementara itu Kasubditpatroli Ditpolairud Polda Jambi AKBP Lukman menyampaikan dengan bantuan yang kita berikan masyarakat sangat terbantu dengan kegiatan ini dan sangat berterima kasih kepada Ditpolairud Polda Jambi” ucap Camat Kuala Jambi dalam kata sambutan pada pembukaan kegiatan Pengobatan Gratis ini.

Berita Terkait  PWI Pusat Akan Pimpin Konferensi PWI Jambi dan Juga Akan Dikawal Ketat DK PWI.

 

” Pada kegiatan ini Personel dan tenaga kesehatan juga mendatangi kerumah Warga yang sakit parah dan tidak mampu lagi untuk hadir dilokasi,” ungkapnya.

 

AKBP Lukman juga menambahkan, sebanyak 71 orang yang melakukan pengobatan dengan keluhan penyakit, Demam, Batuk, Hypertensi, Reumatik, DM dan lainnya.

 

” Kita juga berikan untuk obat yang diberikan kepada Masyarakat yaitu Paracetamol, ambodifin, sinfastain, ransoprazole, CTM. Furosumede, ambriksol, cyfro, amoxilin serta Vitamin,” pungkasnya.

 

Adapun jumlah bingkisan sembako yang didistribusikan kepada Masyarakat sebanyak 100 Paket. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Artikel

Kekuatan dan Daya Magis Suara Rakyat serta Kepanikan Rezim Janji.

Berita

Gubernur Cup 2023, Team Sepak Bola Tanjabbar Siap Berikan yang Terbaik Dilaga Semifinal Lawan Merangin 

Muaro Jambi

Ini Permintaan Lurah Jambi Kecil Kepada Bupati Saat Audience di Maro Sebo.

Berita

Ketua Salah Satu Geng Motor Di Jambi Sudah Ditangkap Polisi, Bagi Anggota Geng Motor Yang Belum Tertangkap Di Minta Segera Menyerahkan Diri.

Berita

Tanggujawab Pemerintah. Maraknya Aktivitas PETI Di Merangin Akibat Faktor Desakan Ekonomi Masyarakat Yang Semakin Berat.

Berita

BREAKING NEWS :Kantin UIN STS Jambi Terbakar Pagi Ini

Berita

Ketua DPRD Tanjabtim Pinta Pemda Dan PTPN VI Perbaiki Akses Jalan Penghubung Dua Kecamatan Yang Rusak Parah.

Berita

BPBD Muarojambi Dirikan 3 Pos Siaga Karhutlah, Tindaklanjuti Intruksi Pj Bupati Agar Siap Bencana.