Illegal  Driling  Di Jambi Dikatakan Jamhuri ” Menjadi Ajang Turnament Petak Umpet. Ditpolairud Polda Jambi Amankan 10 Preman Pasar Angso Duo Lakukan Pungli Ratusan Paket Sembako Dibagikan Ditlantas Polda Jambi ke Masyarakat Sambut HUT Lantas ke 67 MENGURAI CARUT MARUT HITAMNYA WARNA BATUBARA Gudang Minyak Ilegal Dibongkar Oleh Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot

Home / Berita / Daerah / Tanjabtim

Selasa, 13 September 2022 - 22:41 WIB

Ditpolairud Polda Jambi Berikan Pengobatan Gratis dan Paket Sembako ke Masyarakat Pesisir Terpencil

Ultimatum.id,TANJABTIMUR – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Kepolisian Daerah Jambi melalui Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi menggelar Bhakti Sosial Pengobatan Gratis dan Pembagian Paket sembako kepada Masyarakat Pesisir, Selasa (13/9/22).

 

Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan menyebutkan bahwa kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan digelar di Kelurahan Tj. Solok, Kecamatan Kuala Jambi Kabupaten Tanjab Timur.

 

” Kegiatan pengobatan gratis yang kita laksanakan bekerjasama antara Markas Unit Patroli Kampung Laut Ditpolairud Polda Jambi dan Puskesmas Kecamatan Kuala Jambi Kabupaten Tanjab Timur,” ujarnya, (13/9/22).

Foto : Dhea
Panitia melayani Warga Parit Ban Kelurahan Tanjung Solok Kecamatan Kuala Jambi 

Dilanjutkan Kombes Pol Michael Mumbunan bahwa bakti sosial dan bakti kesehatan ini dilaksanakan di daerah terpencil dengan Jumlah 90 KK yaitu di Parit Ban Kelurahan Tanjung Solok Kecamatan Kuala Jambi Kabupaten Tanjab timur yang lokasinya tidak bisa dilalui menggunakan Kapal Polri karna perairan dilokasi ini sedang mengalami Surut.

Berita Terkait  Antara HGU dan Hak Gue Untung terselip CSR 

 

” Kita bawa bantuan sosial dan tenaga kesehatan menggunakan Speddboat serta kapal Ditpolairud, ” lanjutnya.

Berita Terkait  Pererat Silaturahmi Dengan Masyarakat,Kodim 0419 / Tanjab Gelar Pertandingan Olahraga dan Lomba pada perayaan HUT TNI ke-77,

 

Ditambahkan Dir Pol Airud, kegiatan dipimpin Kasubditpatroli AKBP Lukman Dirpolairud Polda Jambi beserta Personel dan Camat Kecamatan Kuala Jambi beserta Perangkatnya untuk membantu masyarakat pesisir, pungkasnya.

Foto :Dhea
Saat Kasubditpatroli Ditpolairud Polda Jambi AKBP Lukman Berikan bantuan ke warga

Sementara itu Kasubditpatroli Ditpolairud Polda Jambi AKBP Lukman menyampaikan dengan bantuan yang kita berikan masyarakat sangat terbantu dengan kegiatan ini dan sangat berterima kasih kepada Ditpolairud Polda Jambi” ucap Camat Kuala Jambi dalam kata sambutan pada pembukaan kegiatan Pengobatan Gratis ini.

Berita Terkait  KWALITAS PELAYANAN PUBLIK DAN KWALITAS RDP 

 

” Pada kegiatan ini Personel dan tenaga kesehatan juga mendatangi kerumah Warga yang sakit parah dan tidak mampu lagi untuk hadir dilokasi,” ungkapnya.

 

AKBP Lukman juga menambahkan, sebanyak 71 orang yang melakukan pengobatan dengan keluhan penyakit, Demam, Batuk, Hypertensi, Reumatik, DM dan lainnya.

 

” Kita juga berikan untuk obat yang diberikan kepada Masyarakat yaitu Paracetamol, ambodifin, sinfastain, ransoprazole, CTM. Furosumede, ambriksol, cyfro, amoxilin serta Vitamin,” pungkasnya.

 

Adapun jumlah bingkisan sembako yang didistribusikan kepada Masyarakat sebanyak 100 Paket. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Berita

Pemkab Tanjabbar Gelar Tablig Akbar Tahun Baru Islam 1444 H Penceramah dari Wonosobo

Berita

Mahasiswa KKN Tematik UNJA 2022 Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Produk Turunan Pinang (Areca cathechu L. ) Di Kelurahan Bram Itam Kiri

Muaro Jambi

Pencegahan dan Sosialisasi Karhutla,Tim Patroli Terpadu BPBD Muaro Jambi Laksanakan Patroli Rutin.

Berita

Korem 042/Gapu Tanam Perdana 10.000 Bibit Cabai Merah,Kendalikan Inflasi Pangan di Provinsi Jambi

Berita

Ditpolairud Polda Jambi Berikan Bantuan Sembako Kepada Nelayan Di Sungai Batanghari

Berita

BBM Naik. Daerah Alami Inflasi, Ringankan Bebam Kapolsek Danau Teluk Bagikan Sembako ke Warga Sekitar

Tanjab Barat

HUT RI Ke-77 Lapas Tanjabar Berikan Remisi Bebas Kepada Tiga Napi

Berita

Warga Desa Rantau Majo” Terimaksih Pemkab, Kami Sudah Bisa Benafas Lega, Kami Tak lagi Terisolir Jalan Sudah Mulus.