Illegal  Driling  Di Jambi Dikatakan Jamhuri ” Menjadi Ajang Turnament Petak Umpet. Ditpolairud Polda Jambi Amankan 10 Preman Pasar Angso Duo Lakukan Pungli Ratusan Paket Sembako Dibagikan Ditlantas Polda Jambi ke Masyarakat Sambut HUT Lantas ke 67 MENGURAI CARUT MARUT HITAMNYA WARNA BATUBARA Gudang Minyak Ilegal Dibongkar Oleh Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot

Home / Berita

Senin, 8 Agustus 2022 - 13:42 WIB

Ditpolairud Polda Jambi Laksanakan Pembinaan Bintara Polri.

Ultimatum.id,JAMBI – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi melaksanakan kegiatan pembinaan tradisi personel Ditpolairud yang diikuti 26 peserta Bintara Polri.

Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan memimpin langsung apel Pembinaan Tradisi bertempat di Mako Ditpolairud Polda Jambi Angso Duo.

Disampaikan Dir Pol Airud Polda Jambi bahwa kegiatan ini meliputi pengenalan tugas di masing-masing Subsatker Polairud, dilanjutkan pengenalan kegiatan renang dan selam serta kegiatan Longmarch.

Berita Terkait  Diduga Oknum Pegawai Kecamatan Betara Kangkangi UU Pers

” Tujuan pembinaan tradisi agar para personel bisa menyerap semua pelajaran dan pengetahuan yang telah diberikan oleh para instruktur sehingga dapat mengaplikasikannya dalam pelaksanaan tugas di lapangan,” ujarnya, Senin (08/8/22).

Berita Terkait  Kekuatan dan Daya Magis Suara Rakyat serta Kepanikan Rezim Janji.

Alumni Akpol angkatan 97 tersebut menambahkan, dengan mengikuti kegiatan ini diharapkan para peserta Bintra dapat menjadi generasi anggota Polri yang profesional sehingga mampu melaksanakan tugas sehari-hari dengan baik di Ditpolairud Polda Jambi.

” Untuk peserta Bintara sebanyak 26 peserta dan berlangsung selama 3 hari, ” lanjutnya.

Berita Terkait  4 Pelaku Pemain Judi Online Di Jambi Diamankan Satreskrim Polresta Jambi

Kombes Pol Michael Mumbunan juga menyebutkan, selama kegiatan dilaksanakan telah berjalan lancar serta dilaksanakan penyiraman bunga tanda selamat datang di mako dit Polairud Polda Jambi.

” Harapan kita nantinya peserta Bintara ini bisa melaksanakan tugas dengan baik dan menjaga nama baik kesatuan, ” Tutupnya.

 

(Dhea)

Share :

Baca Juga

Berita

Korem 042/Gapu Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H

Berita

Satu Unit Mobil Suzuki Katana Terbakar Di Muaro Jambi Saat Isi BBM Dengan Tangki Modifikasi 

Berita

Dua Kali Seminggu Aksi Berbagi Nasi Bungkus, Cara Keluarga Besar HWSB Peduli Sesama

Berita

Perenang Muda Jambi Raih Emas Di Kejurnas 2022 Kategori 50 Meter Bebas

Berita

Joni Rizal Sebut PWI Jambi “Kotor” Disusupi Pengurus Parpol.

Berita

SYMPONI KEHIDUPAN RIMBA RAYA

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Sidang Parade Caba PK TNI AD Reguler dan Khusus Keagamaan Pria TA 2022

Berita

Sikapi Permintaan Ketua DPRD. Pj Bupati Muaro Jambi Perintahkan Instansi Terkait Perbaiki Jembatan Ambruk di Sungai Bahar