Illegal  Driling  Di Jambi Dikatakan Jamhuri ” Menjadi Ajang Turnament Petak Umpet. Ditpolairud Polda Jambi Amankan 10 Preman Pasar Angso Duo Lakukan Pungli Ratusan Paket Sembako Dibagikan Ditlantas Polda Jambi ke Masyarakat Sambut HUT Lantas ke 67 MENGURAI CARUT MARUT HITAMNYA WARNA BATUBARA Gudang Minyak Ilegal Dibongkar Oleh Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot

Home / Infrastruktur

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 13:14 WIB

DPD PAN Muaro Jambi terus Berupaya Berikan Pelayanan Terbaik Terhadap Masyarakat

Ultimatum.id,MUARO JAMBI – Perbaikan Infrastruktur jalan di kabupaten Muarojambi terus di kerjakan,dan saat ini akses jalan di kecamatan jaluko yang tengah dilakukan perbaikan, dan perbaikan dilakukan oleh Pengurus DPD Partai PAN Muarojambi dengan sumber dana dari dana pribadi.

Perbaikan infrastruktur jalan tersebut dengan menggunakan dana pribadi pengurus Partai, ini dilakukan pengurus Partai PAN Muarojambi bertujuan untuk terus memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat umum,hal ini disampaikan wakil ketua DPD PAN Muaro Jambi Sudirman Abdullah. Sabtu(13/8)22).

Kepada media ini waka PAN Muaro jambi ini memaparkan, saat ini salah satu kerja nyata dari DPD PAN dengan melakukan perbaikan infrastruktur jalan, dan kali ini perbaikan pada ruas jalan di belakang puskesmas desa Simpang Sungai duren Kecamatan Jaluko Kabupaten Muarojambi.

Berita Terkait  PJ Bupati Muaro Jambi Lantik Pejabat Eselon II.Dan Dalam waktu Dekat Akan Lakukan Job Fit Ke Pejabat Eselon III

Dan Sudirman Abdullah mengatakan, perbaikan dilakukan karena saat ini akses jalan masyarakat di desa sungai duren ini memang betul-betul tengah membutuhkan perbaikan.

“Hal ini dilakukan bersama anggota DPRD dapil Jaluko Fraksi PAN Ulil Amri, dan ini kita lakukan guna lebih dekat dengan masyarakat sehingga Partai Amanat Nasional Kabupaten Muaro Jambi yang saat ini Di Komandoi Hj.Musnah Busro.” Papar Waka DPD PAN Muarojambi Ini.

Dia menambahkan, Dalam hal ini Sesuai arahan dari Hj. Masnah Busro, beliau juga menegaskan apa yang dilakukan PAN saat ini merupakan bentuk apresiasi terhadap masyarakat.dan terus berupaya memenuhi keinginan masyarakat yang masih banyak belum tersentuh pada saat beliau menjabat Bupati Muarojambi.

Foto:Sudirman Abdullah Waka DPD PAN bersama Anggota DPRD Fraksi PAN Ulil Amri,saat memantau proses perbaikan akses jalan di desa Simpang Sungai Duren .

 

Berita Terkait  Polres Muaro Jambi Tegaskan, Bagi Personil yang Melanggar Intruksi Kapolri akan Ditindak.

Namun meskipun demikian kata Waka PAN Muaro jambi ini menambahkan, upaya perwujudan rasa peduli terhadap masyarakat Muarojambi kini terus tetap dilakukannya.

“Dengan perwujudan kerja nyata ini sehingga kami yakin dan besar berharap kami DPD PAN Muaro jambi di bawah kepemimpinan Hj Masnah Busro, PAN mampu menjaga rasa cinta masyarakat Muarojambi yang sudah tumbuh sejak lama terhadap partai PAN. “Sampainya.

Lebih lanjut Waka DPD PAN ini menjelaskan, Ruas jalan yang dilakukan perbaikan di desa sungai duren tersebut dengan volume lebih kurang 500 meter, dan dengan biaya pribadi yang dikumpulkan secara Pribadi oleh Sudirman Abdulah Waka DPD PAN Muarojambi dan Hj Masnah Busro Ketua DPD PAN Muarojambi.

Berita Terkait  RAMALAN PROGRAM RENUNGAN JURU RAMAL

“Besar harapan kami dari PAN kedepannya, perbaikan akses jalan yang panjangnya sekitar 500 meter ini, bisa dibantu oleh pemerintah dengan dianggarkan melalui APBD kabupaten.” Pungkas Waka DPD PAN Muarojambi ini.

Dan sementara itu salah seorang warga dusun setiti Simpang  Sungai Duren mengaku senang dan berterimakasih atas perbaikan infrastruktur jalan di desanya.

“Perbaikan akses jalan memang sangat dibutuhkan oleh warga sungai duren ini,kami sangat berterimakasih kepada PAN MuaroJambi telah melakukan perbaikan akses jalan kami, dan kami juga berharap kepada pemerintah daerah kabupaten Muarojambi agar memperhatikan infrastruktur jalan kami ini.”Harapan yang disampaikan Suwarno salah satu waga Simpang Sungai Duren.

(Wahid).

Share :

Baca Juga

Berita

RAMALAN PROGRAM RENUNGAN JURU RAMAL

Berita

Warga Desa Rantau Majo” Terimaksih Pemkab, Kami Sudah Bisa Benafas Lega, Kami Tak lagi Terisolir Jalan Sudah Mulus.