Illegal  Driling  Di Jambi Dikatakan Jamhuri ” Menjadi Ajang Turnament Petak Umpet. Ditpolairud Polda Jambi Amankan 10 Preman Pasar Angso Duo Lakukan Pungli Ratusan Paket Sembako Dibagikan Ditlantas Polda Jambi ke Masyarakat Sambut HUT Lantas ke 67 MENGURAI CARUT MARUT HITAMNYA WARNA BATUBARA Gudang Minyak Ilegal Dibongkar Oleh Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot

Home / Berita

Sabtu, 10 September 2022 - 09:20 WIB

Dua Kali Seminggu Aksi Berbagi Nasi Bungkus, Cara Keluarga Besar HWSB Peduli Sesama

Ultimatum.id, JAMBI – Keluarga Besar Himpunan Wong Sriwijaya Bersatu (HWSB) Provinsi Jambi tampak membagikan nasi bungkus di depan Sekretariiat HWSB Jalan Sunan Drajat Simpang Purnama Kelurahan Paal V Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi siang tadi.

 

Kali ini HWSB memberikan tali asih berupa nasi bungkus, tak hanya itu bagi siapa saja yang ingin mampir ngopi dan ngeteh kita berikan gratis telah tersedia di kantor sekretariat di Simpang Purnama ini, ujar Ketua HWSB Budi Setiawan yang diwakili oleh Ketua Gatot Widodo atau biasa disapa Bang Dodo selaku Ketua koordinator lapangan, Jum’at (9/9/2022).

Berita Terkait  Ditpolairud Polda Jambi Berikan Bantuan Sembako Kepada Nelayan Di Sungai Batanghari

 

Aksi Jalin tali asih Jum’at Berkah ini dilakukan Keluarga Besar HWSB Provinsi Jambi Berbagi Nasi bungkus diadakan 2 kali seminggu yaitu Rabu dan Jumat, terhadap masyarakat khususnya bagi pengendra motor yang melintas di Jalan Sunan Drajat Simpang Purnama Kelurahan Paal V Kecamatan Kota Baru Kota Jambi, ujar Dodo.

Berita Terkait  Ditpolairud Polda Jambi Amankan 10 Preman Pasar Angso Duo Lakukan Pungli

 

Lebih lanjut Bang Dodo menyatakan pemberian tali asih nasi bungkus juga diberikan kepada para ojek online, petugas kebersihan sampah, juru parkir, pelajar dan penguna jalan lainnya yang mangkal atau melintas, imbuhnya.

 

“Pemberian ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dan menggugah hati masyarakat untuk saling berkenalan dengan para anggota HWSB,” tambahnya.

 

Ini yang pertama kita mulai, berupa 100 bungkus nasi sementara saran dari Ketua HWSB Budi Setiawan untuk kedepan juga akan diberikan berupa pengobatan gratis, pungkasnya Dodo.

Berita Terkait  Ternyata Ketua Panitia Konferprov PWI Jambi Pengurus Partai Golkar, Jogi : Konferensi Ini Ilegal

 

Sementara itu, warga yang menerima pemberian tali asih mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada HWSB yang sangat perduli.

 

Semoga HWSB sukses selalu karena kegiatan ini sangat positif tidak terlepas sebagai wujud nyata keperdulian HWSB terhadap masyarakat khususnya bagi yang membutuhkan serta meringankan.**

Share :

Baca Juga

Berita

Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi Dalam Karya “If You Could See Me Now”

Berita

Berkedok Warnet, 8 Pelaku Judi Online Diamankan Tim Macan Satreskrim Polresta Jambi

Berita

KOMPETENSI DAN REGULASI MELAHIRKAN SITUASI

Berita

Meriahkan HUT RI Ke-77, BPBD Muaro Jambi Rayakan Dengan Adakan Perlombaan Permainan Tradisional.

Berita

LAND REFORM DALAM PUSARAN HGU VERSUS PANSUS DAN PNBP

Berita

Satu Unit Mobil Suzuki Katana Terbakar Di Muaro Jambi Saat Isi BBM Dengan Tangki Modifikasi 

Berita

Perenang Muda Jambi Raih Emas Di Kejurnas 2022 Kategori 50 Meter Bebas

Berita

Ketua Salah Satu Geng Motor Di Jambi Sudah Ditangkap Polisi, Bagi Anggota Geng Motor Yang Belum Tertangkap Di Minta Segera Menyerahkan Diri.