Ketua Panwascam Maro Sebo Resmi Lantik 12 Orang PPKD Terpilih.  Sedan Plat Merah Alami Kecelakaan Di Kota Jambi, Didalamnya Ada Wanita Bugil Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Di Konfirmasi Polres Setempat.  Sebanyak 28  Calon PPKD Kecamatan Maro Sebo, Yang Lulus Seleksi Administrasi Akan Ikuti Wawancara. Miris..!! Siti Zubaidah,Guru PNS, Setelah Pensiun Tidak Mendapatkan Haknya,Dia Berharap Bantuan Dari Presiden

DPRD MUARO JAMBI

Home / Berita

Sabtu, 31 Desember 2022 - 08:52 WIB

Eratkan Silaturahmi Polsek Betara Gelar Jumat Curhat Kopi Manis dengan Warga Seputar SPBU

Ultimatum.id,BETARA – Kanit Reskrim Polsek Betara IPDA Dolly Dongoran S melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat bertajuk KOPI MANIS (Komunikasi Polisi dan Masyarakat secara Humanis) dan Anggota Pos Yan II bersama warga sekitar SPBU Jalan Lintas Kuala Tungkal – Jambi Desa Muntialo Kec. Betara, Jumat (30/12/22).

Tampak personil Polsek Betara yang hadir AIPTU Edi Suharto, BRIGADIR Itqi Zuhdi, BRIPDA Reza, BRIPDA Haris Padilah dan BRIPDA Karren.

Kepada warga yang turut hadri dalam Jum’at Curhat bertajuk KOPI MANIS, Kanit Reskrim Polsek Betara IPDA Dolly Dongoran S mewaliki Kapolsek Betara IPTU Dasep Nudin menyampaikan bahwa kegiatan tersebut guna meningkatkan sinergi dan menjalin silaturrahmi dengan masyarakat.

Berita Terkait  Ditreskrimum Polda Jambi Gelar Olah TKP Terkait Tewasnya Bocah Perempuan di IPAL

“Pada kesempatan pagi ini, melalui kegiatan ini kami bermaksud dan tujuan agar dapat mengetahui secara langsung adanya permasalahan yang ada di tingkat masyarakat bawah, kami berharap dengan adanya kehadiran Polri bisa langsung mendengar keluhkesah dari masyarakat secara langsung,” ujar IPDA Dolly Dongoran.

Berita Terkait  Ikuti Turnamen Gubernur Cup 2023.Tim Sepak Bola Muarojambi Diberangkatkan Langsung Oleh PJ Bupati. 

Disampaikan IPDA Dolly bahwa Program Jum’at Curhat ini adalah komunikasi secara langsung kepada masyaralat yang diharapkan dapat memberikan solusi permasalahan yang ada di masyarakat serta meningkatkan dan membangun kepercayaan masyarakat kepada Polri dalam upaya menciptakan siskamtibmas.

“Mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya kecamatan Betara, diharapkan masyarakat dapat berperan dalam mendukung dan membangun Polri dalam menjaga kamtibmas yang kondusif menjelang perayaan Tahun Baru,” ucapnya.

Perwakilan warag yang hadir mengungkapkan Apresiasi dan terima kasih terhadap Polri yang telah memberikan sarana media untuk mengungkapkan keluh kesah dan memberikan solusi terhadap permasalahan yang berada ditengah masyarakat.

Berita Terkait  Ditpolairud Polda Jambi Amankan 10 Preman Pasar Angso Duo Lakukan Pungli

Tampak personil Polsek Betara yang hadir AIPTU Edi Suharto, BRIGADIR Itqi Zuhdi, BRIPDA Reza, BRIPDA Haris Padilah dan BRIPDA Karren. (Ngah)

Kanit Reskrim Polsek Betara IPDA Dolly Dongoran saat Kegiatan Jumat Curhat-Kopi Manis dengan Warga di sekitaran SPBU Desa Muntialo Kec. Betara, Jumat (30/12/22). FOTO : Polsek Betara

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polda Jambi Kerap Kalah Lawan Cartel Dalam Pestival Kucing-kucingan Berhadiah Triliunan.

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Tetapkan 7 Tersangka Korupsi Pembangunan Puskesmas di Desa Bungku

Berita

Joni Rizal Sebut PWI Jambi “Kotor” Disusupi Pengurus Parpol.

Berita

Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi Dalam Karya “If You Could See Me Now”

Berita

ANTARA DIRUT DENGAN BLUD DAN BELUT

Berita

Simpan 515 Pil Exctasy dan 15 Paket Sabu Siap Edar, Seorang Pemuda Dibekuk Sat Narkoba Polresta Jambi 

Berita

Meriahkan HUT Golkar ke 58, Ribuan Masyarakat Jambi Ikuti Jalan Sehat 

Berita

Gelar Musrembangdes Sungai Jambat, Bahas Infrastruktur serta Penggalian Sungai Primer dan Sekunder.