Illegal  Driling  Di Jambi Dikatakan Jamhuri ” Menjadi Ajang Turnament Petak Umpet. Ditpolairud Polda Jambi Amankan 10 Preman Pasar Angso Duo Lakukan Pungli Ratusan Paket Sembako Dibagikan Ditlantas Polda Jambi ke Masyarakat Sambut HUT Lantas ke 67 MENGURAI CARUT MARUT HITAMNYA WARNA BATUBARA Gudang Minyak Ilegal Dibongkar Oleh Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot

Home / Muaro Jambi / Pendidikan

Kamis, 11 Agustus 2022 - 21:20 WIB

Penyelenggaraan Peringatan HAN 2022 Sangat Meriah. Firdaus.S.Ag.MM Sukses Dan Mendapat Apresiasi PJ Bupati Bachyuni Deliansyah.

Ultimatum.id, Muaro Jambi – Hari Anak Nasional (HAN) merupakan Hari milik anak-anak indonesia, dan khusus bagi siswa-siswi (peserta didik) di kabupaten muaro jambi bahkan HAN kali ini merupakan hari yang istimewa, terutama bagi anak-anak yang berhasil Meraih Prestasi Gemilang yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Muaojambi. dan membuat bangga para tenaga pendidik sekaligus orang tua mereka. untuk itu Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Muarojambi menyelenggarakan acara peringatan Hari Anak Nasional.(11/8/22).

Namun pada penyelenggaraan kegiatan (HAN) yang menjadi ageda tahunan ini.di Kabupaten Muaro jambi kali ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. pada acara ya digelar di depan Gedung kantor Dinas Pendidikan dan kebudayaan Muarojambi kali ini, acara terlihat ramai dan meriah.dalam hal ini kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Muarojambi  Firdaus.S.Ag.MM, penanggungjawab dari penyelenggaraan acara mendapat Apresiasi atas suksenya acara peringatan HAN ini, dan juga memberikan Support agar peserta didik dapat mempertahankan prestasi bahkan lebih baik lagi kedepannya dari PJ Bupati Muaro Bachyuni Deliansyah.(11/8/22).

Berita Terkait  Warga Jambi Tulo Yang Dinyatakan Hilang Selama 6 hari, Ditemukan Sudah Meninggal Tak Jauh Dari Rumahnya.

Kegiatan ini merupakan Agenda Tahunan Nasional, dan rutinitas yang dilaksanakan tiap tahunnya. sudah dimulai sejak tahun 1986.dan Peringatan Hari Anak Nasional diprakarsai oleh Presiden RI yang ke-dua, dengan mengeluarkan Peraturan Presiden Nomor: 44 tahun 1984. hal itu dijelaskan Firdaus.S.Ag.MM kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Muarojambi.

Berita Terkait  Kekuatan dan Daya Magis Suara Rakyat serta Kepanikan Rezim Janji.

“Hari Anak Nasional yang tujuannya adalah sebagai perwujudan bentu penghormatan, perlindungan dan memenuhi hak anak-anak indonesia sebagai generasi penerus bangsa.” Sampai Firdaus.S.Ag.MM, dalam kata sambutannya.

Dengan kehadiran PJ Bupati Bahyuni Deliansyah secara langsung untuk ikut dalam peringatan HAN kali ini. menambah kemeriahan peringatan HAN tahun ini, acara yang mengusung Tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju” yang digelar di depan gedung Kantor Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten muaro jambi kali ini menjadi sangat terasa kemeriahannya.

Berita Terkait  Polwan Polres Muaro Jambi Goes To School SMAN 2 Sengeti,Songsong HUT Polwan Ke-74.

Pj Bupati besama Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan didampingi kabid SD, Foto bersama Anak Didik Berprestasi .

Kedatangan PJ Bupati Muaro Jambi beserta rombongan disambut dengan tarian sekapur Siri dan tarian Masal dari Bunda PAUD Se-kabupaten Muaro Jambi.

Share :

Baca Juga

Berita

Tekan Inflasi Pemkab Muarojambi galakkan Gerakan Menanam Cabe, Dan Anggarkan Dana Untuk Kelompok Tani Rp.5 Milyar.

Berita

Stockpile PT.TGM Masih Beraktivitas Di Area Situs Cagar Budaya Candi Muaro jambi, Pemda Sepertinya Tidak Berdaya.

Berita

Polres Muaro Jambi Tegaskan, Bagi Personil yang Melanggar Intruksi Kapolri akan Ditindak.

Berita

Warga Desa Rantau Majo” Terimaksih Pemkab, Kami Sudah Bisa Benafas Lega, Kami Tak lagi Terisolir Jalan Sudah Mulus.

Berita

Warga Jambi Tulo Yang Dinyatakan Hilang Selama 6 hari, Ditemukan Sudah Meninggal Tak Jauh Dari Rumahnya.

Berita

Kepala Kemenag Muaro Jambi Tegaskan Kepala Seluruh kepala Madrasah dan KUA,Jika terbukti Lakukan Pungli Akan Di Copot.

Berita

Satu Unit Mobil Suzuki Katana Terbakar Di Muaro Jambi Saat Isi BBM Dengan Tangki Modifikasi 

Berita

Pangdam II/Swj Beri Kuliah Umum di Unja,Dengan Tema Jaga Persatuan,Nasionalisme dan Indonesia Emas di tahun 2045