Setidaknya 12 Ruko Diperkirakan Ludes Terbakar Pada Peristiwa Tadi Malam BREAKING NEWS : Kebakaran Terjadi Lagi di Kuala Tungkal Terkesan Ada Pembiaran. Bertahun-tahun Aset Sejarah Kabupaten Muaro Jambi Dijarah. ANGGARAN DAN KEPANIKAN KEBIJAKAN PANIK Setelah Blokir Jalan Kemudian Di Buka Aparat. Lalu Warga Mudung Darat Gotong Royong Perbaiki Sendiri Jalan Yang Rusak.

Home / Berita

Kamis, 24 November 2022 - 13:15 WIB

HUT Ke-72 Pol Airud Polda Jambi,Gelar Kegiatan Kemanusiaan Donor Darah

Ultimatum.id,JAMBI – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi menggelar kegiatan kemanusiaan dengan Donor darah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Pol Airud ke 72 bertempat di Mako Ditpolairud Polda Jambi, Kamis (24/11/22).

 

Para peserta Donor darah dalam rangka HUT Pol Airud tidak hanya diikuti dari Polda Jambi saja namun dari berbagai instansi terkait seperti Basarnas, Bea Cukai, Yonif Raider 142/KJ, KSOP, Pramuka, hingga siswa SMK Taruna dan tamu undangan lainnya turut menjadi peserta donor.

 

Dikatakan Dir Pol Airud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Dit Polairud ke 72 yang mana nantinya darah yang dihasilkan para pendonor akan diserahkan kepada PMI.

Berita Terkait  Kali Ini Giliran Geng Motor Kelompok Kita-kita Family Dan Kelompok Haji Kamil Yang Ditangkap Polisi.

 

” Target kita 500 kantong darah yang kita siapkan nantinya untuk diberikan kepada yang membutuhkan, ” ujarnya, Kamis (24/11/22).

 

Tidak hanya itu saja, Kombes Pol Michael Mumbunan juga menambahkan Bakti sosial ini merupakan kegiatan yang telah kita laksanakan dimulai pada tanggal 14 November lalu, yang mana ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun Pol Airud ke 72.

Berita Terkait  Sikapi Permintaan Ketua DPRD. Pj Bupati Muaro Jambi Perintahkan Instansi Terkait Perbaiki Jembatan Ambruk di Sungai Bahar

 

” Bakti sosial kita lakukan ialah menyambangi masyarakat pesisir dengan memberikan sembako, menyambangi para Purnawirawan Anggota Polri khususnya Korps Ditpolairud, donor darah, hingga nanti akan dilaksanakan tabur bunga di sepanjang aliran sungai Batanghari, ” lanjutnya.

 

Kombes Pol Michael Mumbunan juga menyebutkan bahwa kegiatan bakti sosial ini tidak hanya di Mako Ditpolairud Polda Jambi saja, namun di marnit yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan Tanjung Jabung Barat turut melakukan bakti sosial hingga nanti pada tanggal 1 Desember hari puncaknya.

 

” Nantinya kita akan gelar acara syukuran di hari Puncak peringatan HUT Korps Ditpolairud yang ke 72 di Mako Ditpolairud Polda Jambi, ” pungkasnya.

Berita Terkait  Sambut HUT Lantas Ke-67 Dirlantas Polda Jambi Gelar Giat Car Free Day

 

Tampak hadir menjadi peserta donor darah Dir Narkoba Polda Jambi Kombes Pol Thomas Panji Susbandaru, Dir Binmas, Kabid Tik, Kabidkum, Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Anton Sudjarwo, Dirreskrimum Kombes Pol Andri Ananta Yudistira.

 

Dalam kegiatan donor darah ini, Dirpolairud Polda Jambi juga melibatkan tim kesehatan donor darah dari Dokkes Polda Jambi dan seluruh elemen serta stakeholder dari lingkup institusi Polri khusunya Polda Jambi. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

RS Bhayangkara M Hasan Palembang Polda Sumsel Raih Akreditasi Paripurna (Bintang 5).

Berita

Cegah Kemacetan, Ditlantas Polda Jambi Atur Jadwal Keberangkatan dan Masuk Angkutan Batubara 

Berita

Kronologis Lakalantas di Bram Itam Reangut Nyaw Seorang Ibu Meninggal di Tempat

Berita

Apel Kesiapan Pam Kunjungan Ibu Negara Dipimpin Kasrem 042 Gau.

Berita

Undangan Telah Disebar. Ketua PWI Pusat Akan Lantik Ketua PWI Provinsi Jambi Dalam Beberapa Hari Kedepan

Batanghari

Ditreskrimsus Polda Jambi Amankan 3 Pelaku PETI

Berita

Kali Ini Giliran Geng Motor Kelompok Kita-kita Family Dan Kelompok Haji Kamil Yang Ditangkap Polisi.

Berita

Ditpolairud Polda Jambi Amankan 10 Preman Pasar Angso Duo Lakukan Pungli