Illegal  Driling  Di Jambi Dikatakan Jamhuri ” Menjadi Ajang Turnament Petak Umpet. Ditpolairud Polda Jambi Amankan 10 Preman Pasar Angso Duo Lakukan Pungli Ratusan Paket Sembako Dibagikan Ditlantas Polda Jambi ke Masyarakat Sambut HUT Lantas ke 67 MENGURAI CARUT MARUT HITAMNYA WARNA BATUBARA Gudang Minyak Ilegal Dibongkar Oleh Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot

Home / Berita

Rabu, 21 September 2022 - 22:42 WIB

Ini Kronologis Lakalantas Honda Beat VS Dump Truck di Teluk Nilau

Ultimatum.id,BRAM ITAM – Kecelakaan lalu lintas berujung maut terjadi di Jalan Lintas Teluk Nilau, RT 02 Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, antara Honda Beat dan Dump Truk, Rabu (21/9/22) sekitar Pukul 14.00 Wib.

“Akibat kecelakaan Fahmi pengendara Roda Dua Warga RT 006 Kelurahan Senyerang, Kecamatan Senyerang, meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara Badri rekan korban mengalami Patah Bahu dan Patah di Tangan sebelah Kanan,” ungkap Kapolres Tanjung Jabung Barat, Jambi, AKBP Muharman Arta, SIK, Rabu (21/9/22) Malam.

Berita Terkait  Gudang Minyak Yang Diduga Ilegal Di Jambi Terbakar, Pemilik Diburu Polisi.

Kronologis kejadiannya sebut Kapolres, saat kendaraan Dump Truck yang dikendarai Riansah (21) warga Kuala Baru Rt 007, Kelurahan Suak Labu, Kecamatan Kuala Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat, berjalan dari Teluk Nilau menuju Kuala Tungkal.

Berita Terkait  Danrem 042/Gapu Pimpin Sidang Parade Caba PK TNI AD Reguler dan Khusus Keagamaan Pria TA 2022

Dalam perjalanan Dump Truck melewati kendaraan Roda Dua yang terparkir di Sebelah Kiri. Sehingga Pengemudi mengambil Jalur Sebelah Kanan.

“Setelah mengambil jalur sebelah kanan, tiba – tiba di lokasi kejadian dari arah berlawanan melaju dengan kecepatan tinggi sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Fahmi dan penumpangnya Badri seketika terjadi kecelakaan,” tutur Kapolres.

Petugas Satlantas dan Polsek Tungkal Ilir melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) Kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Teluk Nilau, Kecamatan Bram Itam, Tanjung Jabung Barat. FOTO : Satlantas

Kapolres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi AKBP Muharman Arta, SIK menyebutkan, aspek Jalan di lokasi kejadian Jalan Lurus, untuk kendaraan layak Jalan. Kedua pengendara yang terlibat kecelakaan keduanya tidak dilengkapi dengan SIM.(Bas)

Berita Terkait  Ditreskrimsus Polda Jambi Tetapkan 7 Tersangka Korupsi Pembangunan Puskesmas di Desa Bungku

 

Share :

Baca Juga

Berita

6 Jam Bercibaku Melawan Api, Tim TRC BPBD Muaro Jambi Berhasil Padamkan Karhutla Di Bukit Baling.

Berita

Dir POLAIRUD Polda Jambi Lakukan Patroli Dalam Rangka Antisipasi Perompak Atau Bajak Laut.

Berita

Soal Stockpile PT TGM Masih Beraktivitas Rd Jamhuri Menilai” Gelap Dan Hitamnya Warna Perizinan Di Muaro Jambi.

Berita

4 Pelaku Pemain Judi Online Di Jambi Diamankan Satreskrim Polresta Jambi

Berita

Ihsan Atlet FPTI Tanjabbar Berpeluang Ikuti Kejurnas di Ambon Maluku

Berita

Ditpolairud Polda Jambi Lakukan Pembaretan Kepada 10 Bintara Remaja

Berita

Korem 042/Gapu Tanam Perdana 10.000 Bibit Cabai Merah,Kendalikan Inflasi Pangan di Provinsi Jambi

Berita

Pererat Silaturahmi Dengan Masyarakat,Kodim 0419 / Tanjab Gelar Pertandingan Olahraga dan Lomba pada perayaan HUT TNI ke-77,