Setidaknya 12 Ruko Diperkirakan Ludes Terbakar Pada Peristiwa Tadi Malam BREAKING NEWS : Kebakaran Terjadi Lagi di Kuala Tungkal Terkesan Ada Pembiaran. Bertahun-tahun Aset Sejarah Kabupaten Muaro Jambi Dijarah. ANGGARAN DAN KEPANIKAN KEBIJAKAN PANIK Setelah Blokir Jalan Kemudian Di Buka Aparat. Lalu Warga Mudung Darat Gotong Royong Perbaiki Sendiri Jalan Yang Rusak.

Home / Berita

Senin, 24 Oktober 2022 - 19:00 WIB

Jalin Sinergi Antara TNI-POLRI Kapolda Jambi Pimpin Apel Gabungan.

Ultimatum.id, JAMBI- Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono pimpin apel gabungan personel TNI-Polri di lapangan Makorem 042/Gapu Jambi pada Senin, (24/10)

 

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut dengan di dampingi oleh Danrem 042/Gapu, Kapolda Jambi menyampaikan salam perkenalan dengan memperkenalkan diri kepada seluruh jajaran personel Korem 042/Gapu.

 

” Saya berdiri disini untuk pertama kalinya sebagai Kapolda Jambi dan ini merupakan suatu kehormatan untuk saya. Saya berharap Polri dan TNI bisa bersinegritas bersama menjaga keamanan di Provinsi Jambi.” Ucap Kapolda Jambi

Berita Terkait  Konferprov PWI Jambi Makin Kacau Banyak Peserta Walk Out.PWI Pusat Dinilai Tidak Profesional.

 

Lebih lanjut dikatakan Kapolda Jambi bahwa kehadiriannya sebaga Kapolda Jambi adalah sesuai perintah pimpinan. Kapolda Jambi akan mengemban tugas sebagai mestinya dan memastikan tugas – tugas pokok di Kepolisian dapat berjalan dengan baik.

 

” Pada kesempatan yang baik ini, terkhusus kepada keluarga besar Korem 042/Gapu dengan segala kerendahan hati agar membuka pintu untuk kita dapat bekerja sama mendukung penuh tugas pokok polri dan dari pihak Kepolisian tentunya akan mendukung tugas dari TNI.” Jelas Jenderal Bintang Dua tersebut

Berita Terkait  Lagi,11 Orang Anggota Geng Motor Ditangkap Tim Macan Satreskrim Polresta Jambi

 

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi juga mengajak seluruh personel TNI- Polri agar menjalin solidaritas dan sinegritas agar bisa bersama-sama menjaga keberagaman dan memperkokoh Republik Indonesia khususnya di Provinsi Jambi.

Berita Terkait  Aksi Sosial Anak TK Islam Al-Falah Jambi Tarik Perhatian Para Pengguna Jalan

” Saya meyakini jika TNI dan Polri solid, siapapun tidak akan ada yang berani untuk berfikir untuk menganggu Provinsi Jambi. Mari kita tunjukan kepada asyarakat Jambi bahwa TNI dan Polri bisa membangun Jambi yang tertib, aman dan terkendali.

Mudah-mudahan ini awal yang baik semoga kedepan kita semakin baik lagi. ” Tutup Kapolda Jambi

(Dhea)

 

 

 

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gudang Minyak Ilegal Dibongkar Oleh Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot

Berita

Peresmian Ground Breaking Jalan Khusus Batubara Dihadiri Danrem 042/Gapu.

Berita

Sepanjang 2022 Polres Tanjab Barat Berhasil Ungkap 37 Kasus Narkoba dengan 55 Tersangka

Berita

Ketua DPRD Memimpin Rapat Paripurna Dalam Penyampaian Nota Keuangan APBD TA 2023.

Berita

Dir Lantas Polda Jambi Sampaikan Hasil Tujuh Hari Berjalan Operasi Zebra

Berita

SMPN 6 Muaro Jambi Satu-satunya Sekolah Tingkat Pertama Di Muaro Jambi Yang Mendapatkan Bantuan Bangunan CTPS Dari PUPR Pusat.

Berita

Dandim 0419/ Tanjab Resmikan Gedung Madrasah, Kades Papauh : Terimakasih atas Perhatian Pak Dandim

Berita

Dua Pelaku Pencurian Di Muaro BungoDiamankan Polisi