Ketua Panwascam Maro Sebo Resmi Lantik 12 Orang PPKD Terpilih.  Sedan Plat Merah Alami Kecelakaan Di Kota Jambi, Didalamnya Ada Wanita Bugil Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Di Konfirmasi Polres Setempat.  Sebanyak 28  Calon PPKD Kecamatan Maro Sebo, Yang Lulus Seleksi Administrasi Akan Ikuti Wawancara. Miris..!! Siti Zubaidah,Guru PNS, Setelah Pensiun Tidak Mendapatkan Haknya,Dia Berharap Bantuan Dari Presiden

DPRD MUARO JAMBI

Home / Berita

Senin, 2 Januari 2023 - 20:25 WIB

Jamhuri Sebut “Jadikan HUT Provinsi Ajang Evaluasi Kejujuran Bukan Euporia, Gubernur Musti Berani Akui Kegagalan, Mundur Jika Tak Mampu. 

Ultimatum.id,JAMBI – Tak lama lagi Provinsi Jambi genap berusia 66 tahun, tepatnya hari jadi provinsi Jambi jatuh pada tanggal 5 Februar inii.seperti tahun-tahun sebelumnya, beberapa perhelatan Akbar akan di gelar pemprov pada perayaan HUT Provinsi itu. namun hal tersebut kata Raden Jamhuri, salah seorang aktivis senior Provinsi Jambi Dirinya menilai, jika Euporia perayaan HUT seakan-akan hanya ajang bagi pemprov untuk menutupi kegagalan.

Kepada sejumlah awak media (2/2/22) Jamhuri mengatakan, Hari Ulang Tahun bukan ajang euporia pura-pura berhasil demi menutupi kegagalan. akan tetapi sebenarnya pada HUT Provinsi ini merupakan wahana kejujuran evaluasi kegagalan pemimpin, baik tentang Managerial maupun menyangkut Leadership.

Berita Terkait  Bantuan Kemanusiaan Polda Jambi Diserahkan di Posko Pengungsian, Kapolda : Semoga Bermanfaat dan Bisa Meringankan 

“Jadi peringatan hari jadi provinsi Jambi seharusnya sebagai moment kejujuran pemerintah mengakui sejumlah kegagalan pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi serta Campur Tangan Pemerintah terhadap kesejahteraan masyarakat. ” Sampai Jamhuri.

Lebih lanjut Dirinya meminta kepada pemimpin Provinsi Jambi dalam hal ini Gubernur Al Haris, harus berani akui secara jujur kepada masyarakat menyangkut sejumlah kegagalan yang telah terjadi,seperti rendahnya serapan Anggaran yang mana provinsi jambi masuk sepuluh besar serapan anggaran terendah di seluruh Indonesia.

Berita Terkait  Kepala Kemenag Muaro Jambi Tegaskan Kepala Seluruh kepala Madrasah dan KUA,Jika terbukti Lakukan Pungli Akan Di Copot.

“Belum lagi dengan polemik pembangunan Stadion Internasional Ratusan Miliar, Penyelesaian polemik angkutan batu bara, juga perso’alan uang jasa tenaga fungsional (RSUD RMT) yang hampir satu tahun tidak dibayarkan, dan indikasi rangkap jabatan Direktur Rumah Sakit Dinasti Pemerintah Provinsi tersebut. ” Paparnya.

Jamhuri juga menuturkan,Kegagalan Pemprov Jambi dalam pengelolaan dan pemanfaatan serta kepastian hukum aset daerah yang selama ini tidak jelas,dan menurutnya, semuanya berawal dari Systematic rekruitmen pejabat yang salah kaprah.

Berita Terkait  Setelah Blokir Jalan Kemudian Di Buka Aparat. Lalu Warga Mudung Darat Gotong Royong Perbaiki Sendiri Jalan Yang Rusak.

“Sehingga kabinet diisi oleh personil yang tidak memahami Azaz-Azaz Umum Pemerintahan yang Baik (AUPB).jadikan HUT Provinsi sebagai panggung kejujuran berpikir dengan Nurani dan Nalar, daripada gagal lebih baik mundur dan letakan jabatan yang tak sanggup di emban. ” Tutup Direktur Eksekutif LSM Sembilan ini.

(Wahid)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Satreskrim Polres Tanjab Barat Amankan Warga Muaro Jambi.

Berita

Upaya Pemulihan Ekonomi, Pemkab Muarojambi Bagi-bagi 200 Paket Sembako Kepada warga Dua Desa Di Kumpeh Ulu.

Berita

LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH

Berita

Ada Pungutan Berbungkus Komite Di SMKN 1 Muaro Jambi, Jamhuri Minta Dinas Pendidikan Provinsi Tidak Tutup Mata.

Berita

Kali Ini Giliran Geng Motor Kelompok Kita-kita Family Dan Kelompok Haji Kamil Yang Ditangkap Polisi.

Berita

Pasien RSUD Kolonel Abunjani Bangko Meningkat Diharapkan PAD Merangin Otomatis Juga Meningkat. 

Berita

PENDAPATAN PRIBADI VS PENDAPATAN NEGARA

Berita

Tak Indahkan Intruksi Kapolri, Aktivitas Tambang Emas Ilegal Di Kabupaten Merangin Jambi Masih Subur Menjamur