Setidaknya 12 Ruko Diperkirakan Ludes Terbakar Pada Peristiwa Tadi Malam BREAKING NEWS : Kebakaran Terjadi Lagi di Kuala Tungkal Terkesan Ada Pembiaran. Bertahun-tahun Aset Sejarah Kabupaten Muaro Jambi Dijarah. ANGGARAN DAN KEPANIKAN KEBIJAKAN PANIK Setelah Blokir Jalan Kemudian Di Buka Aparat. Lalu Warga Mudung Darat Gotong Royong Perbaiki Sendiri Jalan Yang Rusak.

Home / Berita

Sabtu, 19 November 2022 - 21:02 WIB

Jamin Rasa Aman Pada Konser Bagindas Polres Tanjabbar Turunkan 120 Personil 

Ultimatum.id,TEBING TINGGI – Guna memberikan rasa aman kepada Masyarakat yang menyaksikan konser Bagindas malam ini di Desa Purwodadi, Kecamatan Tebing Tinggi, Polres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi, turunkan ratusan Personil.

 

Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Muharman Arta, S.IK dihubungi lintastungkal menyebutkan untuk pengamangan konser Bagindas, Polres menurunkan 120 Personil.

Berita Terkait  Sepasang Pelaku Narkotika Diamankan Satresnarkoba Polresta Jambi.

 

“120 personil polri ini akan bergabung dengan personil TNI, Damkar, Puskesmas Internal Security-nya (dari EO) dan Swakarsa (Karang Taruna, Banser dan Ansor) Total keseluruhan 235 orang,” beber Kapolres, Sabtu (19/11/22).

 

Kapolres menegaskan terhadap personil yang melakukan pengamanan khususnya Personil Polri dapat menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

Berita Terkait  SMPN 6 SENGETI Adakan Pertemuan Bersama Para Alumni Angkatan (1986-2011) Untuk Membentuk Ikatan Alumni Dalam satu Wadah.

 

“Utamakan keselamatan Masyatakat,” pintanya.

 

Sehubungan dengan konser Bagindas, AKBP Muharman menghimbau kepada Masyarakat yang melihat pertunjukan, agar tidak melakukan tindakan – tindakan yang dapat memicu terjadinya keributan.

Berita Terkait  Harapan Melalui Kebijakan PJ Bupati Muaro Jambi Jika Tak Didukung Kabinet Pembantu.Bak Pungguk Merindukan Bulan.

 

“Saksikan pertunjukan sewajarnya. Mari kita jaga keamanan dan ketertiban untuk kenyamanan kita bersama,” ajaknya.

 

Pengamanan serupa juga dilakukan Polres Tanjab Barat saat Konser Bagindas di Desa Sri Agung, Kecamatan Batang Asam kemarin malam, Jumat malam (18/11/22).

 

(Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pagi Ini, Arus Lalu Lintas Ruas Angkutan Batubara Terpantau Lancar dam Tidak Ada Kemacetan 

Berita

ANTARA KEPASTIAN HUKUM DAN KEBAL HUKUM

Berita

PWI Pusat Akan Pimpin Konferensi PWI Jambi dan Juga Akan Dikawal Ketat DK PWI.

Berita

WAKIL RAKYAT ATAUKAH WAKIL KEPENTINGAN

Berita

Ditlantas Polda jambi Terapkan Jam Operasional Buka Tutup Mobilitas Angkutan Batubara

Berita

BBM Naik. Daerah Alami Inflasi, Ringankan Bebam Kapolsek Danau Teluk Bagikan Sembako ke Warga Sekitar

Berita

RS Bhayangkara M Hasan Palembang Polda Sumsel Raih Akreditasi Paripurna (Bintang 5).

Berita

Apel Kesiapan Pam Kunjungan Ibu Negara Dipimpin Kasrem 042 Gau.