Setidaknya 12 Ruko Diperkirakan Ludes Terbakar Pada Peristiwa Tadi Malam BREAKING NEWS : Kebakaran Terjadi Lagi di Kuala Tungkal Terkesan Ada Pembiaran. Bertahun-tahun Aset Sejarah Kabupaten Muaro Jambi Dijarah. ANGGARAN DAN KEPANIKAN KEBIJAKAN PANIK Setelah Blokir Jalan Kemudian Di Buka Aparat. Lalu Warga Mudung Darat Gotong Royong Perbaiki Sendiri Jalan Yang Rusak.

Home / Berita

Kamis, 24 November 2022 - 13:10 WIB

Kapolda Jambi Lebih memilih Tanpa Pengawalan Ketika Kunker Ke daerah.

Ultimatum id,JAMBI – Tidak terlihat seperti pejabat atau pemimpin biasanya, yang mana jika pejabat negara apabila berpergian harus dikawal ketat atau kebanyakan karena mengejar waktu.

 

Jenderal Bintang Dua ini malah memilih untuk tidak ingin adanya pengawalan pada saat dirinya melakukan kunjungan kerja di Tiga Kabupaten yang ada di Provinsi Jambi.

 

Menempuh jarak kurang lebih 10 jam menggunakan kendaraan roda empat untuk sampai ke Kabupaten Kerinci Kapolda Jambi malah tidak mau dirinya dikawal dengan mobil pengawalan.

 

Berita Terkait  Warga Desa Rantau Majo" Terimaksih Pemkab, Kami Sudah Bisa Benafas Lega, Kami Tak lagi Terisolir Jalan Sudah Mulus.

Itu dilakukan Kapolda Jambi karena dirinya merupakan bagian dari masyarakat yang tidak ada perlakuan istimewa untuk melewati jalan raya dan mengganggu para pengguna jalan lainnya dengan adanya iring-iringan pada saat dirinya lewat.

 

Sama seperti masyarakat pengguna jalan lainnya, Jenderal Bintang Dua tersebut mengikuti peraturan lalu lintas, yang mana pada saat melewati lampu merah, ia tetap mengikuti peraturan lalu lintas dengan berhenti pada saat lampu merah menyala.

 

Tidak hanya itu saja, sempat terjadi kemacetan panjang dan luar biasa di Kabupaten Batanghari, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono pada saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Batanghari, Sarolangun hingga ke Kerinci, dirinya turut terjebak macet hingga 5 jam lebih pada saat akan menuju ke Kabupaten Sarolangun.

Berita Terkait  Konferprov PWI Jambi Ricuh, PWI Sudah Berubah Jadi (PWJB)Partai Wartawan Indonesia Jambi.

 

Saat diwawancarai Kapolda Jambi menyebutkan bahwa Polisi adalah pelayanan masyarakat, yang mana tugas kita melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, yang mana sebagai pelayan masyarakat kita harus ikut merasakan apa yang dirasakan masyarakat.

 

” Dengan tidak adanya mobil pengawalan artinya kita sama-sama pengguna jalan dan tidak minta dibedakan, ” ujarnya.

Berita Terkait  4 Rumah Petani Di Teluk Nilai Ludes Dilalap Jago Merah

 

Tidak hanya itu saja Jenderal Bintang Dua tersebut juga menyebutkan bahwa saat ini kita Polda Jambi terus melakukan pelayanan yang terbaik buat masyarakat, yang mana saat ini kita ketahui Polri tengah masyarakat mengalami penurunan tingkat kepercayaan, maka dari itu kita harus mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

 

” Harapan kita semoga Polri kedepannya lebih baik lagi khususnya Polda Jambi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ” pungkas Irjen Pol Rusdi Hartono.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Lapas Kelas IIA Jambi, mendapat Kunjungan Irjen Kemenkumham RI

Berita

KEPALA MAKAN DARI KEPALA

Berita

Ada Pemutihan Pajak Kendaraan Selama Tiga Bulan Kedepan. Ditlantas Polda Jambi Minta Masyarakat Manfaatkan Kesempatan Itu.

Berita

KOMPETENSI DAN REGULASI MELAHIRKAN SITUASI

Berita

Alias SH,MH Plt BPBD Muarojambi Akan Tingkatkan Kedisiplinan Personil Guna Pelayanan Maksimal.

Berita

Satu Unit Mobil Suzuki Katana Terbakar Di Muaro Jambi Saat Isi BBM Dengan Tangki Modifikasi 

Berita

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Dansat Brimob Polda Jambi Pimpin Di Masjid Ar Rahman Satbrimob Polda.

Berita

Cegah Kemacetan, Ditlantas Polda Jambi Atur Jadwal Keberangkatan dan Masuk Angkutan Batubara