Setidaknya 12 Ruko Diperkirakan Ludes Terbakar Pada Peristiwa Tadi Malam BREAKING NEWS : Kebakaran Terjadi Lagi di Kuala Tungkal Terkesan Ada Pembiaran. Bertahun-tahun Aset Sejarah Kabupaten Muaro Jambi Dijarah. ANGGARAN DAN KEPANIKAN KEBIJAKAN PANIK Setelah Blokir Jalan Kemudian Di Buka Aparat. Lalu Warga Mudung Darat Gotong Royong Perbaiki Sendiri Jalan Yang Rusak.

Home / Berita

Senin, 31 Oktober 2022 - 10:27 WIB

Kapolda Jambi Pada Apel Pagi, Minta Jajaran Bekerja Profesional Agar Di Cintai Masyarakat.

Ultimatum.id,JAMBI- Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si pimpin Apel Pagi Personel Polda Jambi pada Senin, (31/10/22)

 

Apel yang dilaksanakan di lapangan hitam Mapolda Jambi tersebut diikuit oleh Pejabat Utama (PJU) Polda Jambi, dan personel Polda Jambi.

 

Dalam arahannya Kapolda Jambi memberikan berbagai petunjuk kepada seluruh personel Polda Jambi serta menyampaikan situasi Kamtibmas saat ini.

Berita Terkait  LAND REFORM DALAM PUSARAN HGU VERSUS PANSUS DAN PNBP

 

Dikatakan Kapolda Jambi bahwa beberapa hari kebelakang situasi kamtibmas di Jambi terpantau masih berjalan aman dan kondusif.

 

” Keadaan sitkamtibmas yang aman dan kondusif ini menandakan bahwa rekan-rekan telah bekerja secara maksimal. Namun kita harus tetap sadari dan sikapi setiap perubahan situasi yang terjadi, jangan sampai lengah “, ungkap Kapolda Jambi.

Berita Terkait  Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Muaro Jambi Gelar Pisah Sambut.

 

Selain itu Irjen Pol. Rusdi Hartono juga berpesan kepada seluruh personel dalam melakukan penegakan hukum harus didudukkan semuanya pada posisi yang sebenar-benarnya, jangan berpikir mendapatkan sesuatu dari apa yang akan kita kerjakan.

 

” Laksanakan tugas dengan ikhlas menuju Polri yang baik, ketika pondasi itu baik bangunan itu akan menjadi baik. Ikhlas dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan sebenar-benarnya”, pesan Jenderal Bintang Dua tersebut.

Berita Terkait  Yuli Setia Bakti Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Rapat Paripurna Perubahan Ranperda APBD Muaro Jambi TA 2022

 

Diakhir sambutan nya Kapolda Jambi juga mengajak seluruh personel untuk bersama-sama bekerja semaksimal mungkin agar institusi ini menjadi institusi yang dicintai masyarakat.

(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

4 Pelaku Pemain Judi Online Di Jambi Diamankan Satreskrim Polresta Jambi

Berita

4 Orang Komplotan Geng Motor Kembali Diamankan Polisi

Berita

Ketua DPRD Pimpin Rapat Paripurna Persetujuan dan Penandatangan Nota ke Sepakatan Rancangan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2023.

Berita

LAND REFORM DALAM PUSARAN HGU VERSUS PANSUS DAN PNBP

Berita

Terkait Pembangunan Jembatan Gantung Seponjen Yang Jadi Sorotan Anggota DPRD. Yultasmi Sebut Itu Hanya Diatas Panggung.

Berita

Setidaknya 12 Ruko Diperkirakan Ludes Terbakar Pada Peristiwa Tadi Malam

Berita

Peredaran 1,35 Ton Sianida dan 1 Pelaku Diamankan Ditreskrimsus Polda Kalteng

Berita

Ahirnya Keputusan Calon Ketua PWI Jambi Final Hanya 2 Kandidat.