Illegal  Driling  Di Jambi Dikatakan Jamhuri ” Menjadi Ajang Turnament Petak Umpet. Ditpolairud Polda Jambi Amankan 10 Preman Pasar Angso Duo Lakukan Pungli Ratusan Paket Sembako Dibagikan Ditlantas Polda Jambi ke Masyarakat Sambut HUT Lantas ke 67 MENGURAI CARUT MARUT HITAMNYA WARNA BATUBARA Gudang Minyak Ilegal Dibongkar Oleh Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot

Home / Tanjab Barat

Minggu, 7 Agustus 2022 - 12:48 WIB

Kedatangan 136 Jama’ah Haji Tanjabbar disambut Haru Bupati Anwar Sadat, Beserta Keluarga Jama’ah.

Ultimatum.id,KUALA TUNGKAL – Jemaah haji asal Kabupaten Tanjab Barat sebanyak 138 jema’ah yang berangkat ke Tanah Suci Mekkah, Arab Saudi, kembali ke tanah air dan tiba dengan selamat, Minggu siang (8/8/22).

Rombongan haji tiba di Jalan Patunas tepat pukul 11.16 WIB dengan menggunakan Empat Bus Pariwisata dengan dikawal Satlantas Polres Tanjab Barat dan Dinas Perhubungan.

Berita Terkait  HGU dan Pemanfaatan dan Pengelolaan Aset Negara

Nampak dilokasi, Bupati H. Anwar Sadat dan jajaran FKPD Tanjab Barat hadir langsung untuk menyambut kedatangan Jamaah Haji Tanjab Barat, bertempat di Arena Pentas Seni Eks Gedung Runtuh Kuala Tungkal.

Berita Terkait  PWI Pusat Akan Pimpin Konferensi PWI Jambi dan Juga Akan Dikawal Ketat DK PWI.

Terlihat dalam rombongan Jama’ah haji tahun ini juga termasuk Wakil Bupati Tanjab Barat. H.Hairan dan istri.

Juga nampak para keluarga dan sahabat jamaah haji pun turut memadati area lokasi penyambutan sejak sejam sebelum kedatangan jema’ah haji.

Rombongan bupati serta sanak famili sudah menanti sejak pukul 11.30 WIB. mereka sudah tak sabar untuk bertemu dengan jemaah haji,sanak keluarga

Berita Terkait  Ditpolairud Polda Jambi Amankan 10 Preman Pasar Angso Duo Lakukan Pungli

Isak tangis Haru pun pecah dari keluarga dari para jamaah saat bertemu, demikian juga para jamaah yang terpisah selama ibadah haji tahun ini.

(Wahid)

Share :

Baca Juga

Berita

Pererat Silaturahmi Dengan Masyarakat,Kodim 0419 / Tanjab Gelar Pertandingan Olahraga dan Lomba pada perayaan HUT TNI ke-77,

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Amankan Warga Sungai limau Pelaku Pengelapan Motor Milik Bengkel, Begini Mudusnya 

Berita

Pantai DI Kelurahan Senyerang Kembali Alami Abrasi.

Tanjab Barat

HUT RI Ke-77 Lapas Tanjabar Berikan Remisi Bebas Kepada Tiga Napi

Berita

Ihsan Atlet FPTI Tanjabbar Berpeluang Ikuti Kejurnas di Ambon Maluku

Berita

Di Anggap Rawan, 3 Simpang Jalan Kota Kuala Tungkal di Pantau CCTV.