Setidaknya 12 Ruko Diperkirakan Ludes Terbakar Pada Peristiwa Tadi Malam BREAKING NEWS : Kebakaran Terjadi Lagi di Kuala Tungkal Terkesan Ada Pembiaran. Bertahun-tahun Aset Sejarah Kabupaten Muaro Jambi Dijarah. ANGGARAN DAN KEPANIKAN KEBIJAKAN PANIK Setelah Blokir Jalan Kemudian Di Buka Aparat. Lalu Warga Mudung Darat Gotong Royong Perbaiki Sendiri Jalan Yang Rusak.

Home / Berita

Selasa, 22 November 2022 - 19:27 WIB

Kehadiran Al Haris Menjadi Kado Special saat Karnaval HUT Ke 38 SMPN 6 Muaro Jambi.

Ultimatum.id,MUARO JAMBI – Dalam peringatan HUT SMPN 6 Muaro Jambi Guru dan Staf TU beserta lebih kurang 1000 orang siswa-siswi yang juga bersama para alumni sekolah tersebut, mengikuti Karnaval Spensix Expo (pawai Ta’aruf) yang diadakan guna memeriahkan hari jadinya yang Ke 38 dan kegiatan tersebut mengusung tema “Merangkai kisah menjalin silahturahmi”.

Kepala Sekolah SMPN 6 Muaro Jambi Bastoni,S.Si. menyampaikan, sedianya HUT SMPN 6 Muaro Jambi yang sebenarnya jatuh pada tanggal 21 September. dan hari ini merupakan permulaan dari beberapa rangkaian kegiatan Selasa (22/11/22).

“Acara-acara HUT beragam, seperti karnaval, fasion show, Pmilihan duta siswa tahun 2022, Bazar selebrasi proyek penguatan profil pancasila (P5) kurikulum merdeka, Pentas seni, dan bisnis day.” Sampainya.

Berita Terkait  Ketua DPRD Muaro Jambi, Yuli Setia Bakti Pimpin Rapat Paripurna Istimewa Di Hari Jadi Kabupaten Yang Ke-23

Namun ada yang istimewa pada kegiatan karnaval tersebut, yang mana nampak dilokasi gubernur Jambi Al haris juga turut berada di SMPN 6 Muaro Jambi dan tentunya menambah kemeriahan kegiatan HUT SMPN 6 Muaro Jambi.

Gubernur Jambi H.Al Haris S.Sos didampingi Kepala sekolah SMPN 6 muaro Jambi,Bastoni S.Si  saat memberikan statement kepada awak media.

Kepada awak media Gubernur menyampaikan, jika dirinya hendak kunjungan kerja ke kabupaten Tanjab barat namun rombongan gubernur melihat ada keramain kegiatan pawai di depan SMN 6 dan dirinya menyempatkan diri untuk singgah dan masuk ke dalam lingkungan sekolah.

“Luar biasa SMPN 6 Eksis sungguh ini Surprise bagi saya, tadi saya tengah menuju ke Kuala Tungkal dan melihat anak-anak tengah pawai, dan saya ditemui kepala sekolah dan para guru-guru saya di minta ikut turut hadir masuk ke sekolah.” Ujarnya.

Berita Terkait  Ditreskrimum Polda Jambi Gelar Olah TKP Terkait Tewasnya Bocah Perempuan di IPAL

Lebih lanjut Al Haris menyampaikan harapannya kepada para guru dan alumni agar bisa mengharumkan nama SMPN 6 Muaro Jambi sendiri,juga nama kabupaten Muaro Jambi.

“Muaro Jambi ini SDM nya lumayan baik, kita juga ketahui jika banyak Kampus’ perguruan tinggi yang berada di wilayah kabupaten Muaro jambi seperti UNJA dan UIN dan masih banyak lainnya.saya juga berbangga karena SDM di kabupaten Muaro Jambi sudah tinggi hanya tinggal pengelolaan saja.” Ujar Al Haris.

Sementara itu Bastoni S.Si. menyampaikan atas kehadiran Gubernur Jambi di sekolah yang di pimpinnya saat ini, dirinya meras bangga dan sangat berterimakasih kepada Gubernur Jambi yang telah menyempatkan diri untuk singgah.

Berita Terkait  Dikunjungi Stafsus Menkumham, Kakanwil : Meski Over Kapasitas Dengan Tempat Terbatas Warga Binaan Mampu Berkreatifitas

“Setelah kita usai pawai, kebetulan pak gubernur lewat dan beliau sudah sudi untuk mampir ke sekolah kita, dan saya bersama seluruh Guru mengucapkan Syukur Alhamdulillah karena atas kehadiran beliau tentunya sudah memberikan support bagi SMPN 6 Muaro Jambi kedepannya nanti agar lebih baik lagi.” sampai Bastoni S.Si.

Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan kabupaten Muaro Jambi Ikut bersama Para Siswa-siswi SMPN6 Muaro Jambi pada Pawai Karnaval Spensix Muaro jambi Expo

Kepada Pemda kabupaten Muaro Jambi Kepala sekolah SMPN 6 ini juga mengucapkan terima kasih.terutama kapada kadis Disdikbud Muaro Jambi dan pemerintah kecamatan Camat Sekernan.

“Terimakasih kepada Pemda Muaro Jambi yang juga ikut mensupport kegiatan ini, Dan Tadi pagi gi Kegiatan pelepasan peserta karnaval dilepas langsung oleh pak Kadis pendidikan dan kebudayaan kabupaten Muaro Jambi bersama pak Camat Kecamatan Sekernan. itu merupakan wujud support beliau bagi kami.” Pungkasnya.

(Wahid)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

CARUT MARUT BANDO PIKIRAN KUSUT

Berita

Jembatan Penghubung 22 Desa Juga Antar Kecamatan Di Bahar Ambruk, Ketua DPRD Minta Pemda Segera Perbaiki.

Berita

Warga Desa Mudung Darat Memblokir Jalan Desanya Sebagai Hadiah HUT Kabupaten Yang Ke- 23.

Berita

Tidak Ada Surat Hibah.Kantor PWI Jambi Masih Berstatus Aset Pemprov.

Artikel

Kekuatan dan Daya Magis Suara Rakyat serta Kepanikan Rezim Janji.

Berita

134 Desa di Tanjab Barat Sudah Miliki Da’i Desa

Berita

Polisi Kawal Ketat Detik-detik Kenaikan BBM Subsidi,Di SPBU Desa Muntialo 

Berita

Pada Paripurna DPRD Tentang Sampaian Pandangan terhadap Ranperda TA 2023, Fraksi Gerindra Minta PUPR Transparan.