DPRD Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Dan Setujui Ranperda Disahkan Menjadi Perda.  Bupati Anwar Sadat Hadiri Pengajian Akbar Di Desa Tanah Tumbuh Ketua Panwascam Maro Sebo Resmi Lantik 12 Orang PPKD Terpilih.  Sedan Plat Merah Alami Kecelakaan Di Kota Jambi, Didalamnya Ada Wanita Bugil Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Di Konfirmasi Polres Setempat. 

DPRD MUARO JAMBI

Home / Artikel / Berita

Senin, 12 September 2022 - 09:34 WIB

Kekuatan dan Daya Magis Suara Rakyat serta Kepanikan Rezim Janji.

Ultimatum.id,JAMBI – Suara untuk didengar, Suara mewakili pemiliknya, mewakili keinginan atau kehendak aneka rupa maksud dan tujuan dengan aneka ruang lingkup pemikiran pula, baik itu politik maupun sosial ekonomi yang mengarah pada kesejahteraan.

Hal tersebut menunjukan suara memiliki kekuatan tidak hanya sebatas alat komunikasi antar sesama makhluk Tuhan akan tetapi merupakan perwakilan kehendak untuk mendapatkan kebutuhan hidup berupa status sosial sebagai bagian dari tuntutan kodrat alami dan gejala-gejala phsykis individualisme.

Berita Terkait  Ratusan Milyar Dikatakan Salah Input, Kembali Ditemukan Anggaran Pada Beberapa Kegiatan Lain Di RSUD Ahmad Ripin Mencurigakan. 

Individualisme dalam pengertian sebenarnya yang merupakan satu falsafah yang mempunyai pandangan moral, politik atau pandangan sosial yang menekankan bahwa kemerdekaan manusia serta kepentingan bertanggungjawab dan kebebasan sendiri.

Berita Terkait  DPD PAN Muaro Jambi terus Berupaya Berikan Pelayanan Terbaik Terhadap Masyarakat

Dengan kekuatan suara sosok seorang individualis akan melanjutkan percapaian dan kehendak pribadi.

Berbagai klasifikasi Politik salah satunya Politik kotor menghendaki suara yang mempunyai kekuatan guna mempolitisir kebutuhan-kebutuhan publik berubah menjadi pemenuh keinginan pribadi individualis.

Berita Terkait  LSM SEMBILAN Layangkan Surat Ke Kemenag RI,Soal Pembangunan Kontruksi Yang Mirip Sekali Dengan Bentuk Rupa Ka’bah Al-Musyarrafah. 

 

Kekuatan dan daya Magis Suara yang digambarkan oleh Bangsa Latin dalam sebuah pepatah yang kemudian lama kelamaan berubah menjadi sebuah pemeo yang mengajarkan bahwa “Suara rakyat, suara Tuhan (Vox populi, vox Dei ).”

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Yuli Setia Bakti Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Rapat Paripurna Perubahan Ranperda APBD Muaro Jambi TA 2022

Berita

Panen Cabai Merah Perdana, Gubernur Jambi Apresiasi Poktan Bangun Karya Betara

Berita

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pengajian Akbar Di Desa Tanah Tumbuh

Berita

Ini Kronologis Lakalantas Honda Beat VS Dump Truck di Teluk Nilau

Berita

Ribuan Paket sembako Dibagikan Polda Jambi Ke Masyarakat

Berita

Ditpolairud Polda Jambi Laksanakan Pembinaan Bintara Polri.

Berita

Warga Desa Rantau Majo” Terimaksih Pemkab, Kami Sudah Bisa Benafas Lega, Kami Tak lagi Terisolir Jalan Sudah Mulus.

Berita

Satresnarkoba Polresta Jambi Amankan 2 Pelaku Terduga Bandar Narkoba.