Setidaknya 12 Ruko Diperkirakan Ludes Terbakar Pada Peristiwa Tadi Malam BREAKING NEWS : Kebakaran Terjadi Lagi di Kuala Tungkal Terkesan Ada Pembiaran. Bertahun-tahun Aset Sejarah Kabupaten Muaro Jambi Dijarah. ANGGARAN DAN KEPANIKAN KEBIJAKAN PANIK Setelah Blokir Jalan Kemudian Di Buka Aparat. Lalu Warga Mudung Darat Gotong Royong Perbaiki Sendiri Jalan Yang Rusak.

Home / Berita

Selasa, 18 Oktober 2022 - 14:09 WIB

Ketua DPRD Muaro Jambi, Yuli Setia Bakti Pimpin Rapat Paripurna Istimewa Di Hari Jadi Kabupaten Yang Ke-23

Ultimatum.id,MUARO JAMBI – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muaro Jambi yang ke-23. bertempat di ruang sidang Paripurna,Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Muaro Jambi melaksanakan Rapat paripurna istimewa (18/10/22.).

Terlihat dilokasi perayaan HUT kabupaten Muaro Jambi Ke-23 berlangsung meriah, dan peringatan HUT Kabupaten nampak dihadiri oleh Gubernur Jambi, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (forkopimda) kabupaten dan Provinsi Jambi, seluruh kepala OPD serta tamu undangan lainnya.

Berita Terkait  Konflik Lahan Di Jambi Tak Kunjung Selesai, LSM SEMBILAN Layangkan Surat Audience Ke DPRD Provinsi.

Sidang Istimewa yang kali ini digelar mengusung tema “MUARO JAMBI BERGERAK MANTAP” dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti yang didampingi Wakil I DPRD Agustian Mahir dan Wakil ll DPRD A.Haikal,dan diikuti bersama seluruh anggota DPRD Muaro Jambi.

Yuli Setia Bakti dalam pidato sambutannya menyampaikan,Hari ini adalah hari istimewa bagi Kabupaten Muaro Jambi. banyak sejarah tertuang untuk di hormati karena sejarah tempat berguru dan memperbaiki keadaan.

Berita Terkait  Kegiatan JMS, Kejari Berharap Pelajar MTs Negeri 1 Kuala Tungkal 'Kenal Hukum dan Jauhi Hukuman'

Ketua DPRD Muro Jambi ini juga menyatakan jika Perayaan HUT kabupaten penting karena memiliki nilai yang sangat strategis, dan peringatan HUT Kabupaten ini bukan hanya milik jajaran Pemkab Muaro Jambi melainkan juga milik seluruh lapisan masyarakat kabupaten Muaro Jambi.

“Atas nama pimpinan DPRD Muaro Jambi dan anggota DPRD mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Muaro Jambi Ke-23, Muaro Jambi Bergerak Mantap,” Sampai Ketu DPRD.

Berita Terkait  ANTARA DIRUT DENGAN BLUD DAN BELUT

PJ Bupati Bachyuni dalam kata sambutannya menyampaikan, dirinya mengajak masyarakat menjadikan hari kelahiran Kabupaten Muaro Jambi ini sebagai sebuah inspirasi dan motivasi sekaligus sinergi, untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan dengan karya, inovasi dan prestasi.

”Melalui momentum HUT Muaro Jambi, marilah kita wujudkan kerja yang produktif demi meraih cita-cita dan harapan akan masa depan yang lebih bermarwah, maju dan sejahtera,”Papar PJ Bupati.

 

(Wahid)

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi

Berita

Kuliner Khas Tanjabbar Laris Manis Terjual di Arena MTQ Sungai Penuh

Berita

Mahasiswa KKN Tematik UNJA 2022 Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Produk Turunan Pinang (Areca cathechu L. ) Di Kelurahan Bram Itam Kiri

Berita

TIDAK HARUS MEMPERKOSA HUKUM 

Batanghari

Ditreskrimsus Polda Jambi Amankan 3 Pelaku PETI

Berita

Polda Jambi Kerap Kalah Lawan Cartel Dalam Pestival Kucing-kucingan Berhadiah Triliunan.

Berita

Dikunjungi Stafsus Menkumham, Kakanwil : Meski Over Kapasitas Dengan Tempat Terbatas Warga Binaan Mampu Berkreatifitas

Berita

Berkedok Warnet, 8 Pelaku Judi Online Diamankan Tim Macan Satreskrim Polresta Jambi