Setidaknya 12 Ruko Diperkirakan Ludes Terbakar Pada Peristiwa Tadi Malam BREAKING NEWS : Kebakaran Terjadi Lagi di Kuala Tungkal Terkesan Ada Pembiaran. Bertahun-tahun Aset Sejarah Kabupaten Muaro Jambi Dijarah. ANGGARAN DAN KEPANIKAN KEBIJAKAN PANIK Setelah Blokir Jalan Kemudian Di Buka Aparat. Lalu Warga Mudung Darat Gotong Royong Perbaiki Sendiri Jalan Yang Rusak.

Home / Berita

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 19:48 WIB

Ketua DPRD Pimpin Rapat Paripurna Persetujuan dan Penandatangan Nota ke Sepakatan Rancangan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2023.

Ultimatum.id,MUARO JAMBI – Dipimpin langsung oleh Yuli Setya Bakti Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Rapat Paripurna digelar dalam Rangka Persetujuan dan Penandatanganan Nota Kesepakatan Rancangan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2023.dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD. Jum’at (14/10/22) Sore

Rapat dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti didampingi oleh Wakil Ketua I Agustian Mahir dan Wakil Ketua II Ahmad Haikal dan turut di hadirin anggota DPRD lainnya.
Selain itu di hadirin juga PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, Sekda Budhi Hartono, Asisten III Junaidi,Forkopimda,
kepala OPD,dan tamu undangan lainnya.

M.Ridho sebagai Wakil badan anggaran DPRD kabupaten Muaro Jambi menyampaikan bahwa hasil pembahasan badan anggaran DPRD kabupaten Muaro Jambi pada rancangan umum anggaran dan plafon anggaran sementara DPRD kabupaten Muaro Jambi tahun anggaran 2023.

Berita Terkait  Harapan Melalui Kebijakan PJ Bupati Muaro Jambi Jika Tak Didukung Kabinet Pembantu.Bak Pungguk Merindukan Bulan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada PJ Bupati Muaro Jambi yang telah mengakat kebijakan umum anggaran dan plafon anggaran sementara DPRD kabupaten Muaro Jambi tahun anggaran 2023.” Ujarnya

Lanjut saya ucapkan terimakasih juga untuk badan anggaran DPRD kabupaten Muaro Jambi yang telah bersama-sama melakukan kebijakan pembahasan rancangan kebijakan umum anggaran dan plafon anggaran sementara DPRD kabupaten Muaro Jambi tahun anggaran 2023.

Berikut ini kami sampaikan laporan hasil pembahasan rancangan KUA-PPAS DPRD kabupaten Muaro Jambi tahun anggaran 2023 yang pertama dasar pelaksanaan pembahasan rancangan KUA-PPAS sesuai dengan program kerja DPRD kabupaten Muaro Jambi tahun anggaran 2023.
Yang kedua peraturan pemerintah RI no 12 tahun 2019 tentang perubahan peraturan daerah.yang ketiga peraturan menteri dalam negeri no 84 tahun 2022 tentang pedoman penyusunan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun 2023.

Berita Terkait  BNN JAMBI Musnahkan BB Narkotika Jenis Sabu,Ganja Dan Ektsasi.

Di tempat yang sama PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada unsur pimpinan dan segenap anggota Dewan yang terhormat yang telah memberikan dukungan dan berkerjasama yang baik dan kita bersyukur yang telah membahas rancangan KUA-PPAS APBD tahun 2023 berjalan dengan baik.

Berita Terkait  Polda Jambi Kerap Kalah Lawan Cartel Dalam Pestival Kucing-kucingan Berhadiah Triliunan.

Lanjut dengan semangat kemitraan, sinergitas antara eksekutif dan legislatif terus dapat terjaga dengan baik, kondisi ini menjadi modal utama untuk membangun Kabupaten Muaro Jambi pada masa yang akan datang.

“melalui kesepakatan ini, Pemkab Muaro Jambi akan segera menyusun Rancangan APBD Tahun Anggaran 2023 dengan memperhatikan prestasi kerja setiap OPD dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya, sehingga kepentingan Masyarakat Muaro Jambi dapat terlayani secara maksimal,” Cetus Bachyuni.

Acara di akhirin dengan penandatanganan Nota Kesepakatan Rancangan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2023.Antara PJ Bupati Muaro Jambi dan Ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi dan foto bersama.

(**).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

BREAKING NEWS : Kebakaran Terjadi Lagi di Kuala Tungkal

Berita

Meriahkan HUT RI Ke-77, BPBD Muaro Jambi Rayakan Dengan Adakan Perlombaan Permainan Tradisional.

Berita

Diskusi Penataan Angkutan Batubara, Dirlantas Polda Jambi : Aplikasi Simpang Bara Solusi Agar Lebih Tertib 

Berita

BARISAN MAFIA GEROGOTI KEKAYAAN NEGARA

Berita

Dikunjungi Stafsus Menkumham, Kakanwil : Meski Over Kapasitas Dengan Tempat Terbatas Warga Binaan Mampu Berkreatifitas

Berita

Ormas PP Jambi Kembali Datangi Mapolda Jambi, Minta Kepastian Hukum Terkait Laporan Bustomi.

Berita

Sebanyak 13 Napi High Risk Berbagai Kasus di Jambi Dipindahkan ke Nusa Kambangan 

Berita

Setidaknya 12 Ruko Diperkirakan Ludes Terbakar Pada Peristiwa Tadi Malam