Illegal  Driling  Di Jambi Dikatakan Jamhuri ” Menjadi Ajang Turnament Petak Umpet. Ditpolairud Polda Jambi Amankan 10 Preman Pasar Angso Duo Lakukan Pungli Ratusan Paket Sembako Dibagikan Ditlantas Polda Jambi ke Masyarakat Sambut HUT Lantas ke 67 MENGURAI CARUT MARUT HITAMNYA WARNA BATUBARA Gudang Minyak Ilegal Dibongkar Oleh Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot

Home / Berita

Sabtu, 6 Agustus 2022 - 06:55 WIB

Ketua Salah Satu Geng Motor Di Jambi Sudah Ditangkap Polisi, Bagi Anggota Geng Motor Yang Belum Tertangkap Di Minta Segera Menyerahkan Diri.

Ultimatum.id,JAMBI – Sebanyak 10 orang pelaku geng motor yang kerap meresahkan masyarakat di sejumlah wilayah di Jambi, Jum’at malam (05/8).telah di amankan Tim Macan Satreskrim Polresta Jambi. dan diantara 10 orang itu ikut di amankan ketua geng motor. dan anggota geng motor yang masih belum tertangkap di minta polisi untuk menyerahkan diri.(6/8/22)

Hal tersebut di atas diterangkan oleh AKBP Rully Andy Yunianto Wakapolresta Jambi didampingi Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Afrito Marbaro. disampaikan Wakapolresta Jambi saat konferensi pers.

Wakapolresta juga menjelaskan, kelompok geng motor ini telah melakukan tindak pidana pengeroyokan dan penganiayaan di tiga TKP yang mana TKP pertama di Pusuk Nauli pada tanggal 18 Juli 2022 ini dan juga berkaitan dengan video yang viral kemarin rombongan geng motor dengan membawa senjata tajam.

Berita Terkait  Sambut HUT Ke-67 Lalu Lintas  Bhayangkara, Ditlantas Polda Jambi Gelar Syukuan.

“Salah satunya ini yang sempat viral di video membawa senjata tajam,”Terang Wakapolresta.

Selanjutnya Wakapolresta menyebutkan untuk TKP yang kedua adalah di kebun kopi yang kejadian tanggal 19 Juli 2022 ini saat kejadian ada lebih dari 10 orang sementara 6 orang sudah kami amankan untuk yang lain masih dalam pengejaran kami.

Selanjutnya untuk TKP yang ketiga yaitu di taman Jaksa Simpang Tanjung pada tanggal 31 Juli kemarin yang semuanya kegiatan atau tindakan mereka ini melukai korbannya sudah kami amankan enam pelaku jadi dari 10 pelaku ini inilah yang melakukan kejahatan di tiga TKP yang kemarin terjadi.

Berita Terkait  Soal Stockpile PT TGM Masih Beraktivitas Rd Jamhuri Menilai" Gelap Dan Hitamnya Warna Perizinan Di Muaro Jambi.

“Jadi dalam waktu kurang dari 14 hari kami dari Satreskrim Polresta Jambi telah berhasil mengungkap perkara atau kasus kejahatan yang terjadi oleh geng motor, di” Terangnya.

AKBP Rully Andy juga Berharap dengan adanya penangkapan geng motor ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Jambi senantiasa aman dan kondusif.

“Kita dari Jajaran Polda Jambi khususnya Polresta Jambi ada nomor pengaduan polisi di no 0853-60-555-222, silahkan dihubungi jika adanya kejadian yang dimungkinkan bisa memicu terjadinya tindakan-tindakan yang tidak bertanggung jawab seperti geng motor ataupun balap liar silahkan disampaikan melalui HP Halo polisi di Polda Jambi,” pungkasnya.

“Dari 10 pelaku geng motor ini kita juga mengamankan barang bukti 3 senjata tajam seperti samurai, celurit dan parang yang sering digunakan untuk melakukan aksi geng motor apabila bertemu dengan orang yang mungkin diduga musuh atau lawan langsung dilukai.” Terang Wakapolresta.

Berita Terkait  Antara HGU dan Hak Gue Untung terselip CSR 

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Afrito Marbaro menambahkan bahwa 10 pelaku ini kita amankan di tempat yang berbeda-beda karena mengetahui akan ditangkap sehingga ada yang kabur.

“Satu orang pelaku kita amankan di wilayah Bayung Lincir Provinsi Sumatera Selatan karena hendak kabur,” ujarnya.

Ditambahkan Kasat Reskrim, pelaku RM ini telah dua kali kabur dan saat hendak diamankan melakukan perlawanan sehingga dilakukan tindakan tegas terukur, dihadiahi timah panas.

(Dhea)

Share :

Baca Juga

Berita

MAHALNYA MAHAR WTP

Berita

Mahasiswa KKN Tematik UNJA 2022 Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Produk Turunan Pinang (Areca cathechu L. ) Di Kelurahan Bram Itam Kiri

Berita

Ditreskrimum Polda Jambi Gelar Olah TKP Terkait Tewasnya Bocah Perempuan di IPAL

Berita

HGU dan Pemanfaatan dan Pengelolaan Aset Negara

Berita

Jembatan Penghubung 22 Desa Juga Antar Kecamatan Di Bahar Ambruk, Ketua DPRD Minta Pemda Segera Perbaiki.

Berita

Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi Dalam Karya “If You Could See Me Now”

Berita

Meriahkan HUT RI Ke-77, BPBD Muaro Jambi Rayakan Dengan Adakan Perlombaan Permainan Tradisional.

Berita

Meski Lulus Sarjana Kedokteran, Safira Mampu Berkarya di Musik dan Keluarkan Single Lagu I Wanna Be Loved.