DPRD Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Dan Setujui Ranperda Disahkan Menjadi Perda.  Bupati Anwar Sadat Hadiri Pengajian Akbar Di Desa Tanah Tumbuh Ketua Panwascam Maro Sebo Resmi Lantik 12 Orang PPKD Terpilih.  Sedan Plat Merah Alami Kecelakaan Di Kota Jambi, Didalamnya Ada Wanita Bugil Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Di Konfirmasi Polres Setempat. 

DPRD MUARO JAMBI

Home / Berita

Sabtu, 6 Agustus 2022 - 13:14 WIB

Konferprov PWI Jambi Ricuh, PWI Sudah Berubah Jadi (PWJB)Partai Wartawan Indonesia Jambi.

Ultimatum.id,JAMBI – Konferprov PWI Jambi mulai ricuh, di Golden Harvest Hotel, Pattimura, Alam Barajo, Kota Jambi. Salah satu peserta peninjau, yang mana sebelumya Joni Rizal sebut PWI Jambi disusupi Parpol, kini lebih parah lagi.Jogi Sirait, malah diminta keluar usai menyampaikan tata tertib soal aturan caketum PWI yang tidak boleh terlibat parpol maupun afiliasi partai politik.(6/8/22)

Jogi Sirait menyampaikan, Calon Ketua PWI dan Ketua DKP harus menegakkan PD PRT pasal 26 yang berbunyi bahwa pengurus PWI tidak boleh terafiliasi dengan partai politik.

Berita Terkait  Ternyata Ketua Panitia Konferprov PWI Jambi Pengurus Partai Golkar, Jogi : Konferensi Ini Ilegal

Namun setelah bicara, Jogi justru diusir oleh pimpinan sidang dan panitia Konferprov. “Ini sudah tidak benar lagi. Apa yang saya katakan benar, kenapa saya diusir? Ada apa ini?” kata Jogi Sirait.

Menurut Jogi, Riduan Agus (RA) yang adalah Ketua Umum PWI Jambi, juga mencalonkan lagi jadi Ketum PWI Jambi, tercatat sebagai anggota di partai politik (parpol). Malah, RA tercatat di 2 parpol sekaligus.

Berita Terkait  Kabar Gembira, Di RSUD Kol Abunjani Bangko Sudah Ada Dokter Spesialis Saraf. 

“Kami dapat SK DPP 2 parpol, Nasdem dan Gerindra, yang tercantum nama Riduan Agus. Sudah dilaporkan soal ini, harus dianulir RA ini. Dia malah tak bisa ikut pencalonan. Kalau PWI Pusat tutup mata, bubarkan saja PWI ini. Kami siap ramai-ramai mundur dari PWI Jambi, tak jelas semua ini!” tambah Jogi.

“Kalo dia bilang sudah mundur atau apa lah itu, harus dibuktikan dari surat DPP. Karena SK-nya dari DPP. Tak berlaku dari DPD. Masih juga PWI Pusat tak mengubris, sudah, kupositifkan banyak yang meninggalkan PWI Jambi ini. Ramai-ramai mundur dari PWI. Biar cacat sekalian Atal Ketua PWI Pusat yang nampaknya berpihak itu!” tambahnya.

Berita Terkait  Bupati Meresmikan Rumah Singgah RSUD KH.Daud Arif Kuala Tungkal.

“Kalau dibiarkan, PWI Jambi ini sudah jadi Partai Wartawan Indonesia Jambi. Bubarkan saja. Malu saya jadi anggota PWI,” tandasnya.

(Wahid R)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Lamban. Setelah Mencuat Kepermukaan, Barulah Dinas PDK Provinsi Keluarkan Edaran Larangan Pugli.

Berita

Lagi,11 Orang Anggota Geng Motor Ditangkap Tim Macan Satreskrim Polresta Jambi

Berita

Dua Pelaku Pencurian Di Muaro BungoDiamankan Polisi

Berita

Diduga Oknum Pegawai Kecamatan Betara Kangkangi UU Pers

Berita

ANGGARAN DAN JANJI MERUBAH NASIB 

Berita

Satu Terduga Pelaku Penembakan Warga SAD di Padang Kelapo Ditangkap Polisi,Pelaku Lainnya Masih Buron.

Berita

Pererat Silaturahmi Dengan Masyarakat,Kodim 0419 / Tanjab Gelar Pertandingan Olahraga dan Lomba pada perayaan HUT TNI ke-77,

Berita

Panen Cabai Merah Perdana, Gubernur Jambi Apresiasi Poktan Bangun Karya Betara