Illegal  Driling  Di Jambi Dikatakan Jamhuri ” Menjadi Ajang Turnament Petak Umpet. Ditpolairud Polda Jambi Amankan 10 Preman Pasar Angso Duo Lakukan Pungli Ratusan Paket Sembako Dibagikan Ditlantas Polda Jambi ke Masyarakat Sambut HUT Lantas ke 67 MENGURAI CARUT MARUT HITAMNYA WARNA BATUBARA Gudang Minyak Ilegal Dibongkar Oleh Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot

Home / Berita

Sabtu, 6 Agustus 2022 - 13:14 WIB

Konferprov PWI Jambi Ricuh, PWI Sudah Berubah Jadi (PWJB)Partai Wartawan Indonesia Jambi.

Ultimatum.id,JAMBI – Konferprov PWI Jambi mulai ricuh, di Golden Harvest Hotel, Pattimura, Alam Barajo, Kota Jambi. Salah satu peserta peninjau, yang mana sebelumya Joni Rizal sebut PWI Jambi disusupi Parpol, kini lebih parah lagi.Jogi Sirait, malah diminta keluar usai menyampaikan tata tertib soal aturan caketum PWI yang tidak boleh terlibat parpol maupun afiliasi partai politik.(6/8/22)

Jogi Sirait menyampaikan, Calon Ketua PWI dan Ketua DKP harus menegakkan PD PRT pasal 26 yang berbunyi bahwa pengurus PWI tidak boleh terafiliasi dengan partai politik.

Berita Terkait  MAHALNYA MAHAR WTP

Namun setelah bicara, Jogi justru diusir oleh pimpinan sidang dan panitia Konferprov. “Ini sudah tidak benar lagi. Apa yang saya katakan benar, kenapa saya diusir? Ada apa ini?” kata Jogi Sirait.

Menurut Jogi, Riduan Agus (RA) yang adalah Ketua Umum PWI Jambi, juga mencalonkan lagi jadi Ketum PWI Jambi, tercatat sebagai anggota di partai politik (parpol). Malah, RA tercatat di 2 parpol sekaligus.

Berita Terkait  Viral Video Geng Motor Bawa Sajam, Dirreskrimum Polda Jambi: Itu Video Lama Pelaku Sudah Diamankan

“Kami dapat SK DPP 2 parpol, Nasdem dan Gerindra, yang tercantum nama Riduan Agus. Sudah dilaporkan soal ini, harus dianulir RA ini. Dia malah tak bisa ikut pencalonan. Kalau PWI Pusat tutup mata, bubarkan saja PWI ini. Kami siap ramai-ramai mundur dari PWI Jambi, tak jelas semua ini!” tambah Jogi.

“Kalo dia bilang sudah mundur atau apa lah itu, harus dibuktikan dari surat DPP. Karena SK-nya dari DPP. Tak berlaku dari DPD. Masih juga PWI Pusat tak mengubris, sudah, kupositifkan banyak yang meninggalkan PWI Jambi ini. Ramai-ramai mundur dari PWI. Biar cacat sekalian Atal Ketua PWI Pusat yang nampaknya berpihak itu!” tambahnya.

Berita Terkait  Undangan Telah Disebar. Ketua PWI Pusat Akan Lantik Ketua PWI Provinsi Jambi Dalam Beberapa Hari Kedepan

“Kalau dibiarkan, PWI Jambi ini sudah jadi Partai Wartawan Indonesia Jambi. Bubarkan saja. Malu saya jadi anggota PWI,” tandasnya.

(Wahid R)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Ditreskrimsus Polda Jambi Amankan 3 Pelaku PETI

Berita

Antara HGU dan Hak Gue Untung terselip CSR 

Berita

Gudang Minyak Ilegal Dibongkar Oleh Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot

Berita

Diduga Oknum Pegawai Kecamatan Betara Kangkangi UU Pers

Berita

Pererat Silaturahmi Dengan Masyarakat,Kodim 0419 / Tanjab Gelar Pertandingan Olahraga dan Lomba pada perayaan HUT TNI ke-77,

Berita

Ternyata Ketua Panitia Konferprov PWI Jambi Pengurus Partai Golkar, Jogi : Konferensi Ini Ilegal

Berita

Kali Ini Giliran Geng Motor Kelompok Kita-kita Family Dan Kelompok Haji Kamil Yang Ditangkap Polisi.

Berita

Konferprov PWI Jambi Makin Kacau Banyak Peserta Walk Out.PWI Pusat Dinilai Tidak Profesional.