Ketua Panwascam Maro Sebo Resmi Lantik 12 Orang PPKD Terpilih.  Sedan Plat Merah Alami Kecelakaan Di Kota Jambi, Didalamnya Ada Wanita Bugil Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Di Konfirmasi Polres Setempat.  Sebanyak 28  Calon PPKD Kecamatan Maro Sebo, Yang Lulus Seleksi Administrasi Akan Ikuti Wawancara. Miris..!! Siti Zubaidah,Guru PNS, Setelah Pensiun Tidak Mendapatkan Haknya,Dia Berharap Bantuan Dari Presiden

DPRD MUARO JAMBI

Home / Berita

Selasa, 10 Januari 2023 - 15:28 WIB

Lucu.Definisi dan Persepsi PHP. Menurut Pemimpin Jambi. 

Penulis. Raden Jamhuri Direktur eksekutif LSM SEMBILAN

Penulis. Raden Jamhuri Direktur eksekutif LSM SEMBILAN

Ultimatum.id,JAMBI – Pandangan dan Pendapat merupakan bagian dari hak mendasar yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa bagi setiap orang.

Termasuk memberikan penilaian atas kinerja dengan memberikan sebutan tertentu, misalnya Pemberi Harapan Palsu (PHP).

Sepertinya (PHP) sebutan yang populer di wilayah Provinsi Jambi tersebut membuat telinga Gubernur Al Haris perih dengan memberikan (PHP) sebagai akronim dari Pelan Hasilnya Pasti.

Respon dan tanggapan yang disampaikan tersebut merupakan suatu tanggapan yang kekanak-kanakan atau menunjukan betapa tidak dewasanya seorang elite politik dengan kapasitas sebagai kepala Daerah.

Berita Terkait  Tentang Keputusan Gubenur Lantik Dirut RSUD Raden Mataher.Aktivis Jambi Akan Demo Ke Kejati Selama Dua Hari Berturut-turut. 

Pernyataan tersebut identik dengan menyiram minyak kepada api, atau sesuai dengan bahasa majas: “pisau semakin diasah semakin tajam”.

Gubernur sebagai pemimpin berterimakasih masih ada yang mau memberikan kritikan bukan sebaliknya malah menunjukan sikap yang tidak siap dikritik dengan kembali memberikan janji serta menciptakan peluang bagi lahirnya kritikan baru yang akan jauh lebih tajam dan pedas mempertanyakan frasa kata Hasil Pasti yg beliau maksud.

Berita Terkait  Setidaknya 12 Ruko Diperkirakan Ludes Terbakar Pada Peristiwa Tadi Malam

Program Jambi Mantap mana yang termasuk pada kategori Hasil Pasti yang dimaksud oleh yang bersangkutan?.

Misalnya tentang Polemik Jalan Khusus Batubara tidak kunjung selesai, Serapan Anggaran yang minim dan miris dilevel nasional, Indikasi rangkapan jabatan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher, Satu oknum Bupati dan oknum Satu oknum Penjabat Bupati yang mendapat Surat Peringatan dari pihak Kementerian, Gagalnya Serapan Anggaran tahun pertama kegiatan pembangunan Stadion Bertaraf Internasional dan Islamic Centre, yang terindikasi adanya wanprestatie.

Berita Terkait  RSUD Ahmad Ripin Sepi Pasien.Tapi Hampir Seluruh Kegiatan Kontruksinya Dianggarkan Dengan Dua Mata Anggaran. 

Dibandingkan limit waktu yang sudah memasuki zona phinis, bagaimana yang bersangkutan mampu memberikan penjelasan kepada publik terkait keabsahan hukum dan keabsahan perbuatan kebijakan yang diterapkan guna menyelesaikan semua indikator persoalan diatas.

Salah dalam memberikan alasan dan dalih serta dalil bisa berakibat patal bagi kekuasaan yang diemban, dengan pergeseran penilaian dari Pemberi Harapan Palsu menjadi Kinerja Gagal Total.

Oleh : Jamhuri-Direktur Eksekutif LSM Sembilan.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kampung Narkoba Pulau Pandan Di Gebek,7 Orang Diamankan Polisi.

Berita

Tidak Ada Surat Hibah.Kantor PWI Jambi Masih Berstatus Aset Pemprov.

Berita

Dir POLAIRUD Polda Jambi Lakukan Patroli Dalam Rangka Antisipasi Perompak Atau Bajak Laut.

Berita

Polres Muaro Jambi Tegaskan, Bagi Personil yang Melanggar Intruksi Kapolri akan Ditindak.

Berita

Ditlantas Polda Jambi Akan Gelar Operasi Zebra Siginjai. Dimulai 3 Oktober Mendatang.

Berita

Ratusan Milyar Dikatakan Salah Input, Kembali Ditemukan Anggaran Pada Beberapa Kegiatan Lain Di RSUD Ahmad Ripin Mencurigakan. 

Berita

ORNAMEN LOGIKA BERPIKIR MUNDUR.HANYA PANGGUNG PENCITRAAN 

Berita

Usai Laksanakan Outing Class SMPN 6 Muaro Jambi Laksanakan Projek Wisata Edukasi.